fbpx

logo pastel warna biru (1)d

Temukan Buku terbitan Pastel Books

Pastel Books menerbitkan buku-buku remaja populer. Seperti novel mega best seller Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea Suara Dari Dilan, Trilogi Senior, dan The Prince Escape.

Lihat Selengkapnya

Ready
Pre Order

 

 

SHOP NOW

PEOPLE'S CHOICE

DILAN 1990

Rp69,000.00 Rp58,650.00

“Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja.” (Dilan 1990)

“Milea jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu., nanti besoknya, orang itu akan hilang.” (Dilan 1990)

I AM IN DANGER

Rp92,000.00 Rp78,200.00

Ocha, gadis miskin yang memiliki IQ di atas rata-rata, beruntung mendapatkan beasiswa akademik di salah satu sekolah terelite di Jakarta. Demi menjaga beasiswa, dia bertekad menjauhi dua orang paling berbahaya setelah guru BK, Sean Aurelliano Radeya dan Axel Sharafat Ardiaz. Sialnya, Ocha iseng mengerjakan sejumlah
soal di buku tanpa tahu bahwa buku tersebut adalah milik Sean. Ditambah lagi, dia harus menjadi manager Axel, karena ketahuan memiliki nilai sempurna. Apakah Ocha sanggup mempertahankan beasiswanya, sementara dia harus berhadapan dengan dua orang paling berbahaya di sekolah?

DILAN 1991

Rp69,000.00 Rp58,650.00

@Viny_JKT48 “Aku suka Dilan-nya Kak Pidi Baiq. Baru beli, tapi sudah aku baca dua kali lho~ Buku yang menyenangkan, jadi ingin kenal Dilan XD.”
@renindydevris “Kukira cinta hanya sebatas kenal, bilang, dan jadi. Tetapi ternyata cinta itu bisa dibuat jadi seni yang amat menarik.”
@yusuf_imam29 “Terima kasih, Dilan. Dirimu telah mengajarkanku tentang banyak hal. Terutama tentang mengistimewakan wanita.”
@IanisJanuar “Selama hampir 27 tahun hidup, baru pertama kali baca novel sampe tamat. Thank You, Dilan.”

CINTA DAN SENJA

Rp86,000.00 Rp73,100.00

Gadis itu, Cinta. Dia menyukai senja. Saat warna langit terlihat indah sebelum gelap gulita, itu momen yang membuatnya bahagia. Terlebih senja selalu mengingatkan Cinta pada Irgi, sahabatnya sejak kecil, penyemangat yang mendorongnya untuk berani bermimpi dan menjadidirinya sendiri.

PRE ORDER

Game Over: 

Falling In Love

Penulis Mega Best Seller Dilan Series

Pidi Baiq

c280431d-924a-4d0b-9fe6-8ff919cf16bc_11

“Dan Bandung bagiku bukan cuma masalah geografis, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyi.”

Pidi Baiq

Our Newest Arrivals

-8°C: KUTEMUKAN DIRIMU DALAM RUANG MIMPIKU

Untuk semesta dan segala teatrikalnya.
Untuk manusia dengan segala mimpi dan daya juangnya.
Entah, bagaimana nanti dunia akan memutarbalikkan keadaan,
membenturkanku dengan kerasnya hidup ribuan kali,
bahkan berkonspirasi untuk menjatuhkanku
aku akan berjuang keras menjadi pejuang dari mimpi-mimpi itu

RINJANI

Rp79,000.00 Rp67,150.00

Namaku Rinjani. Jangan panggil aku Jani. Panggil aku Ririn!

Begitulah Rinjani, gadis yang berkemauan kuat. Suatu ketika dia berkeinginan untuk masuk universitas impian. Di luar dugaan, dia tak bias ikut ujian. Kecewa? Iya, sedih? Pasti, tapi dia tidak mau terpuruk terlalu lama. Ada satu lagi yang tidak bias Ririn kejar. Dia Hatta, seseorang yang Ririn kenal saat lomba Festival Seni Bintala. Hatta dating tidak untuk menjadi miliknya, tapi dia menyeimbangi Rinjani yang keras kepala. Hatta yang hangat membuat Ririn nyaman. Ririn mengenal dunia relawan yang memberinya kebahagiaan dari Hatta. Aktivitas itu membuat mereka semakin dekat, hingga Ririn meminta “nama” yang tepat untuk hubungan mereka. Pacar? Sahabat? Atau sekadar teman? Hatta tidak menyangka Ririn akan menanyakan hal itu padanya.

SIRIUS SEOUL

Rp79,000.00 Rp67,150.00

Seoul tak sekadar menawarkan drama-drama pelik penuh konflik di TV seri. Seoul juga tak sekadar tanah di mana kimchi dan kimbap paling banyak dibuat. Bagi Sofia, Kota Seoul mengundanganya datang untuk misi terselubung.
Fakta bahwa paman pernah menikah dan punya anak-atau dalam kata lain: Sofia punya sepupu, cukup mengganggu gadis itu beberapa hari terakhir. Apalagi paman paling tidak mau membahas akhir dari rumah tangganya atau mengapa tidak berkeluarga lagi. Seperti anak muda lain yang mendadak cerdas kalau sedang kepo, Sofia berhasil menemukan sang sepupu melalui sosial media.

WRITE ME HIS STORY

Rp90,000.00 Rp76,500.00

Wynter Mahardika tidak pernah menulis buku harian. Untuk apa? Enam belas tahun hidupnya berantakan. Mum, Dad, dan ibu tiri, hanya singgah sesaat lalu membiarkannya tumbuh seperti semak liar. Selain mata biru dan darah British-nya, tidak ada yang menarik untuk dicatat. Kejailannya pada cewek-cewek? Ah, itu cuma pelampiasan kebencian pada makhluk satu itu.

MAHASISWA KOPLAK

Rp75,000.00 Rp63,750.00

Ada enggak orang yang seumur hidupnya ditakdirkan jomblo? Ada. Dalam kasus ini, tiada lain tiada bukan adalah NURMAN!
Sekarang Nurman udah kuliah. Gitu-gitu juga doi berhasil masuk kampus oke di Jakarta dan bisa dipanggil mahasiswa. Namun mungkin Yang Mahakuasa lagi pengin bikin hati Nurman ketar-ketir, dipertemukanlah dia dengan cinta lamanya, Endryani, di kampus yang sama.

KETUA OSIS KOPLAK

Rp75,000.00 Rp63,750.00

Jomblo itu urusan perjuangan. Enggak akan ada lagi di belahan dunia mana pun calon ketua OSIS-nya paling rajin menyejahterakan para jomblo. Bukan karena dirinya sama-sama jomblo, jadi merasa setali sepenanggungan, tapi emang urusan jomblo menjomblo udah rada dianggap ahli sama pihak berwajib. Kenalin, nih, NURMAN! Bukan sejenis superhero yang pake sayap di punggung dan dipertanyakan aerodinamikanya gimana, kayak SUPERMAN. Dia hanya sekadar cowok butuh kasih sayang dari SMA Mandiri yang ujug-ujug dicalonkan menjadi Ketua OSIS oleh kepala sekolah tercinta.

TINKERBELL

Rp89,000.00 Rp75,650.00

Katanya, tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan yang tidak melibatkan perasaan. Seperti Tinkerbell yang selalu berada di sisi Peter Pan,
Kara sudah bersahabat dengan Keano nyaris seumur hidupnya. Kara berharap, dia dan Keano bisa seperti itu selamanya. Namun kemudian, datanglah Dylan, pemuda tampan yang mendekati Kara. Dan Sacha, gadis cantik yang disukai Keano. Dua orang itu, tanpa disadari, mulai membuat persahabatan Kara dan Keano merenggang. Pada akhirnya, Kara bertanya-tanya, apakah selama ini dia benar- benar rela menjadi Tinkerbell bagi Keano, ataukah sebenarnya dia diam-diam berharap menjadi Wendy Darling, gadis yang dicintai Peter Pan?

YOUNG MARRIAGE

Rp79,000.00 Rp67,150.00

Nabilla sering melanggar peraturan dan tidak pernah kapok meski sudah mendapat surat peringatan. Sebagai ketua OSIS, Briyan harus turun tangan. Bagi Nabilla, Briyan musuh yang hobi mencari-cari kesalahan. Sudah sok ganteng, sok galak pula. Sialnya takdir justru selalu mengkonfrontasikan mereka. Saat jalan berdua mereka menemukan seorang bayi yang ditelantarkan di sebuah taman. Mereka tidak ingin menelantarkan bayi itu, seperti yang telah orangtuanya lakukan. Akhirnya mereka memutuskan untuk merawat bayi itu bersama-sama. Tapi … bagaimana mungkin mereka sanggup merawat bayi, kalau setiap hari kerjaannya perang mulut melulu?

Get Extra
Discount -15%

Hardcover Book Mockup PSDm (2)

Ancika Mehrunisa Rabu, Siapakah Dia?

Belum banyak yang dapat membuktikan sosok Ancika yang akan segera hadir di tengah pembuatan buku khusus Ancika. Namun, sosok Ancika memang sudah santer di novel Milea: Suara dari Dilan sebagai pacar Dilan setelah Lia. Gambarannya memang sudah dibagikan di instagram Pidi Baiq sebagai remaja dengan rambut pendek. Konon, novel Ancika ini akan segera terbit lho. Penasaran kan?

Tipe Kakak Kelas Idaman di Sekolah

Masih jaman enggak sih ngecengin kakak kelas di sekolah? Dia yang ketua OSIS, jago basket, pinter ngomong depan umum, atau perawakannya yang kece dan necis kalau ke sekolah. Dia yang baik banget ke adik kelas, nawarin bangku kalau di kantin, atau bersedia bawain buku-buku guru kalau kelas udah kelar. Haduuh, mana tahan!

Keisengan di Sekolah yang Sulit Dilupakan

Pernah jadi korban keisengan temen waktu di sekolah? Kalau pernah, kamu tidak sendiri, banyak temennya (salah satunya mimin, hueee). Kamu pasti juga punya pengalaman seru selama di sekolah kan. Kata orang masa sekolah adalah masa-masa yang sulit dilupakan. Itu mengapa banyak buku maupun film yang menceritakan romantisme di sekolah. Beberapa pengalaman jail anak sekolah ini mungkin pernah kalian alami juga?

Alasan Kido vs Yura Wajib Jadi Novel Akhir Bulan

Kido vs Yura akan menjadi santapan liburan kamu di Desember ini. Waduh, novel apa lagi sih ini? Yang pasti, novel karya Zaimatul Hurriyyah emang enggak pernah pergi dari kehidupanmu semua~ Yup! Buku ini merupakan kisah yang diangkat dari karya di Wattpad-nya Zaim. Bukan sekali dua kali Zaim merilis buku. Artinya, Kido vs Yura memang harus jadi yang kamu pertimbangkan.

Ini Fakta-Fakta Penulis Game Over

Ada yang udah kenal sama Sirhayani? Atau sudah follow media sosial dan akun wattpadnya? Tos! Kamu sama kayak aku dong. Alias udah kenal sama Sirhayani dan tulisan-tulisannya yang jadi hits di akun Wattpad! Ada beberapa fakta soal Sirhayani yang belum orang-orang tahu. Kamu mau tahu aja apa mau tahu banget?! Sirhayani ini banyak loh bukunya, […]

Mau Cerita Wattpad Kamu Dibaca Jutaan?

Pengen banget deh pembaca wattpad di cerita kita jutaan. Gimana ya caranya. Perasaan selama ini nulis di wattpad cuma seratus dua ratus doang yang baca. Pengin banget kayak KataKokoh, Zaim, atau Faradita! Yup, karya mereka dibaca jutaan! Karya di Wattpad dibaca jutaan!!!

Ikuti Langkah Menulis ala Sirhayani!

Seorang penulis punya ciri khas dan sikapnya masing-masing dalam menulis. Pun Sirhayani yang lama berkecimpung di dunia literasi ini. Baginya, menulis adalah aktivitas hidup dalam menghidupi cita-citanya. Ya, ia ingin memiliki karya yang besar lewat karya.

Intip Profil Sirhayani Penulis Game Over

Nama lengkap Sirhayani hanyalah Sirhayani. Nama pena-nya pun Sirhayani. Ia lahir di Lamasi Pantai, Sulawesi Selatan pada tanggal 26 Mei 1997. Perempuan satu ini memang sudah menulis sejak 2012. Buktinya, ia telah menelurkan 8 buku dan akan segera rilis buku baru di Pastel Books pada Januari 2020 nanti. Apa sih judulnya? Game Over, Sobat Pastel!

8 Buku Sirhayani Sebelum Novel Game Over

Sebelum merilis Game Over, perempuan asal Sulawesi ini juga sudah menerbitkan 8 buku yang semuanya berawal dari Wattpad. Wow, banyak banget ya! Kegigihan Sirhayani dalam menulis tak lain karena kecintaannya dalam dunia literasi.

Game Over, Permainan dari Geng Rahasia

Buku Game Over karya Sirhayani bakal segera hadir. Sebuah kisah tentang remaja sekolah yang berkelompok dan memiliki taktik licik untuk sebuah permainan, Cerita yang diangkat dari Wattpad ini bercerita soal permainan yang dimainkan cowok-cowok yang ada dalam Geng Rahasia. Kata kasar dari Game Over adalah ‘taruhan’.

UPCOMING EVENTS

Pastel Books Events

Newsletter to get in touch

Stay In Touch with Our Updates