Manga dan Manhwa, Serupa Tapi Tak Sama

Manga dan Manhwa memang sama-sama jenis komik yang ada di pasaran. Tapi ternyata masih banyak yang belum tahu perbedaannya, lho!...

Novel Trilogi Senior Best Seller, Akan Segera Masuk Layar Lebar!

Halo, Sobat Pastelbooks! Ada yang udah baca novel trilogi dari Eko Ivano Winata belum nih? Pasti udah dong ya. Novel...

5 Kebiasaan Orang Indonesia yang Dipengaruhi Budaya Asing

Sadarkah kamu bahwa Indonesia mengalami banyak perubahan akibat adanya globalisasi dan modernisasi. Perubahan memang selalu mengarah menjadi baik, tetapi ada...

7 Film yang berasal dari Konten Wattpad

Seperti yang kalian tahu ya guys, Wattpad itu salah satu media online yang asik buat nulis. Disana kalian bisa nulis...

7 Tema yang Paling Digemari Pembaca Wattpad

Kalian yang udah jadi pembaca setia Wattpad, pasti punya tema cerita favorit kalian masing-masing dong ya, selain karena ceritanya yang...

10 Tips Menulis Novel Remaja di Wattpad

Apa sih yang kalian tahu dari Wattpad? Tempat curhat? Diary online? Atau novel yang bisa dibawa kemana-mana? Mungkin banyak diantara...

5 Hal yang Dapat Dipelajari untuk Dapetin Cewek ala Dilan

Dapetin cewek emang susah-susah gampang. Apalagi buat kalian yang udah lama berstatus jomblo. Nah, buat kalian yang sedang mengalami paceklik...

3 tipe macan kampus yang wajib diwaspadai, maba wajib baca!

Macan kampus adalah julukan bagi mahasiswa yang masih “betah kuliah” walaupun sudah melebihi tahun idealnya dia lulus. Gak jarang juga...

Buat Kalian Mahasiswa Baru, Ini Trik Berbaur di Kampus Baru

Buat kalian yang berstatus mahasiswa baru apalagi merasa rada-rada introvert, mungkin akan muncul pemikiran “Gimana cara punya temen di kampus...

Mengatasi Galau Ala Milea. Bagian Terakhir, Paling Butuh Keberanian.

Siapa coba yang belum pernah galau? Mau intensitasnya besar atau kecil kegalauan sering menggagu kehidupan. Seperti yang dilansir Kompas.com (9-07-16)...