5 Fakta Tentang Wynter Mahardika

Wynter Mahardika, pastinya kalian udah kenal, at least udah denger nama itu, dong. Buat kalian yang suka baca Wattpad, sih, nama ini bakal terngiang-ngiang di otak kalian, secara dia tuh…

Wawancara Pastel Sama Bryce Hall!!!!

Hey, sobat pastel yang berbahagia! Kalian masih terbayang-bayang muka Bryce Hall pas acara meet and greet kemarin, kan? Ada kabar bagus, nih. Admin pastel kemarin wawancara Bryce, lho, walaupun cuman…

Esensi Lain Dari Lomba 17-an

Tanggal 17 Agustus nggak lengkap rasanya tanpa perayaan. Di berbagai daerah merayakannya ramai dengan caranya masing-masing. Tapi ngeh nggak sih kalau di setiap daerah pasti saja ada lomba yang serupa…

2018 Merdeka Dari Hoax

Masih dengan hawa-hawa kemerdekaan. Ternyata dengan tidak disadari kita masih terjajah lho! Bukan dengan senjata dan pasukan militer negara lain, namun dengan beredarnya berita-berita palsu alias hoax. Di era serba…

5 Manfaat Menulis Diary

Halo, sobat Pastel! Kalian ada yang udah baca cerita Wattpad tentang sepasang sahabat, Wynn Maharesi dan Hyacintha Sheridani, yang menulis diary bersama? Itu loh cerita Wattpad yang berjudul Write Me…

5 Buku Fantasi Terbaik

Halo, sobat Pastel! Ada yang suka baca buku jenis fantasi? Buku fantasi apa aja yang pernah kalian baca? Pasti banyak ya. Sobat Pastel pasti tahu kalau buku fantasi termasuk jenis…