Blog

ftm

Wah, lebaran sebentar lagi ya. Nah, buat kamu yang mudik ke luar kota, apalagi jaraknya jauh dari tempat tinggal biasanya, kamu perlu membawa barang-barang yang enggak bikin kamu bosan.

Selain mendengarkan musik selama perjalanan, membaca buku adalah opsi favorit bagi sebagian pemudik. Apalagi bagi mereka yang mudik menggunakan bus, kapal ferry, kereta api, atau mobil travel sekalipun, buku bacaan adalah barang yang wajib dibawa sembari menunggu datang ke tempat mudik. Pastel Books punya rekomendasi novel remaja buat kamu yang mau mudik asyik sambil baca buku.

The Prince’s Escape

Penulis yang sukses dari Wattpad, Faradita berhasil membuat baper para pembaca lewat novel remaja buatannya yang berjudul The Prince’s Escape. Novel ini menceritakan soal kesukaannya kepada Kim Taehyung alias si tampan V BTS. Tentu, ia menjadi daya tarik novel The Prince’s Escape dengan menggambarkan Noah karakter di novel sebagai V. 

Gustira

Novel remaja karya Katakokoh ini pertama kali dipublikasikan di Wattpad. Sebelumnya, cerita ini diunggah dengan judul “Gusti”. Tak disangka, karya ini sudah dibaca sebanyak 6 juta kali oleh pembacanya di Wattpad. Alhasil, enggak salah dong membeli buku Gustira sebagai teman mudik lebaran kali ini?

Tinkerbell

Tinkerbell adalah novel remaja yang dibuat oleh Equita Millianda. Novel ini dapat dikatakan sukses lewat Wattpad karena telah dibaca hampir oleh satu juta pembaca. Tinkerbell merupakan kisah sepasang sahabat bernama Keano dan Kara. Sahabat lawan jenis pasti selalu saja ada rasa cinta di antara keduanya. Keano sadar ia menyukai sahabatnya, namun hubungan mereka justru semakin renggang. Penasaran sama kisahnya? Wah kamu mesti bawa novel ini di tas mudik kamu sih!

Fatamorgana

Buat kamu yang ingin tahu karya aktris papan atas Prilly Latuconsina, coba deh beli novel Fatamorgana. Selama perjalanan mudik, kamu bakal ditemani kisah seorang remaja yang diremehkan teman-temannya lantaran kesukaannya menulis puisi. Remaja yang bernama Zalea Fiane ini pun tidak masalah dengan cemoohan teman-teman. Ia tetap bersikukuh untuk terus maju bahkan mengikuti festival film pendek indie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *