4 Rekomendasi Buku Horor

rumah teteh

Sebagai pembaca buku, biasanya buku horor juga suka dilahap aja. Kamu gitu nggak? Memang sih ada sebagian yang tidak suka melahap buku horor. Tapi kalau kamu mau coba baca, kenapa enggak?

Pastel bikin beberepa rekomendasi buku horor yang bisa kamu baca. Setidaknya, kamu bisa mengenal macam-macam cerita yang horor bahkan katanya itu kejadian nyata. Jangan sampai baca sendirian sih menurut kita. Tapi kalau kamu berani, ya langsung aja cek buku di bawah ini!

The Naked Traveler Anthology : Horor

Siapa coba yang enggak kenal penulis perjalanan Trinity? Setelah sukses menelurkan banyak bukunya soal perjalanan, Trinity juga menelurkan buku perjalanan versi horor. Jadi, dia dan teman-teman perjalanannya menulis kisah horor yang pernah dialami selama traveling. Mulai dari bertemu hantu Sadako hingga hotel yang menyeramkan!

Sandekala

Bagi yang kenal dengan Risa Saraswati, pasti sudah tahu siapa itu Peter CS. Penulis buku yang fokus dengan mistisnya ini memang dikenal lewat bukunya berjudul Madah, Danur, sampai Sandekala. Buat yang ingin tahu makhluk jenis lain, Risa menuliskannya dalam buku Sandekala lho.

Rumah Teteh

Bermula dari pengalaman nyatanya saat kuliah di Bandung, Brii mengangkat kisahnya melalui utas twitter yang ditanggapi banyak respon oleh warganet. Setelah itu,ia pun menulis ulang kisahnya di instagram sampai mendulang 3000 lebih pengikut. Kini, kisah Rumah Teteh akan dibukukan dan segera rilis pada Agustus nanti. Buku ini menceritakan sosok Teteh yang hidup bersama mereka dalam sebuah rumah kosan di Bandung.

Keluarga Tak Kasat Mata

Buku ini mengisahkan seorang Genta yang baru pindah ke kantor baru. Pengalaman nyatanya ini menyimpan misteri tentang adanya “keluarga” lain yang menempati gedung yang sama. Akhirnya, Genta terpaksa mengetahui kisah mereka, menelisik ke masa lalu, membuka tabir misteri atas kehidupan masa lalu “keluarga” ini.