Blog

game over club bull’s eye

Semua mengalami lah ya ketemu orang ganteng. Karena orang ganteng teramat banyak tersebar di penjuru muka bumi ini. Walaupun ada yang bilang ganteng itu relative ya, dan jelek itu mutlak. Heuheu. Kamu pasti punya versi kamu.

Ada yang melihat kegantengan orang dari rupa, style, atau tingkah lakunya. Macam-macam.

Saya pun pernah (enggak sedikit juga) ketemu orang ganteng yang terus saya ingat sampai sekarang. Ada satu yang mau saya ceritakan ke kalian. Kejadiannya sudah lama tapi cukup berkesan. Tetangga sendiri brur, hiks, makanya terpapar pesonanya cukup intens dan berkelanjutan.

Masa SMP-SMA, saya lebih menempelkan kegantengan pada fisik, banyak teman saya pun melakukan penilaian demikian. Apakah kalian begitu juga?

Baca juga: Kilas Balik Permainan Game Over Club

Dulu saya punya kebiasaan yang kurang lebih sama seperti Vera (target Game Over 1), ngintipin doi yang nongol di depan rumah dari jendela kamar. Tidak tahu kenapa dulu sering melakukan hal itu, konyol sekali. Dan beruntungnya, sekaligus apesnya juga depan rumah adalah jalan utama dia berangkat sekolah. Beruntung karena bisa cuci mata, apes karena kurang kerjaan banget gaes.

Secara spesifik bisa dibilang dia ganteng karena berperawakan tinggi, tegap, garis muka tegas, hidungnya mancung, manis, kalau senyum melihatkan lesung pipit di pipinya, cool, dan pinter, kalau diliat rasanya adeeem banget. Lagi-lagi ini ganteng versiku waktu itu ya. Kalau sekarang pertimbangan ganteng bisa beda lagi. Haha.

Selain cowok itu tadi, saya bakal ngenalin 5 cowok ganteng yang ada dalam Novel Game Over Club: Bull’s Eye.

1. Vernon: Hobinya baca buku sama main ke toko buku. Dengan cepat bisa menemukan buku yang dicari dalam deretan rak buku perpustakaan atau toko buku langganan. Maka enggak heran kalau doi paling pinter seangkatan. Dia ganteng, pakai kacamata. Sangat perhatian dan melindungi orang dia sayang. Siapa nih yang mau di sayang sama Vernon?

Vernon

2. Gafi: Dewasa, kakak pembina MOS. Sering ngisi pensi karena suaranya merdu banget, bikin terhanyut, apalagi sambil ngeliatin wajahnya yang adeeeem. Jago main musik, ke mana-mana bawa gitar. Enak di ajak ngobrol. Sangat Friendly. Ramah sama siapa pun termasuk adik kelas, makanya tidak heran dipilih jadi Pembina MOS.

Gafi

3. Orlando: Perhatian, pembawaannya gagah dan maskulin, seringnya bikin nyaman jadi ga mau jauhan.

Orlando

4. Erfan: Ketua tim basket, idola cewek, terkenal gonta ganti cewek, badboy ganteng yang suka malak orang. Ganteng-ganteng kok malak sih kak?

Erfan

5. Malvin: Misterius, lebih sering keliatan sendiri. Hobi bersantai-santai di dahan pohon. Jago parkour, dan kayak urakan. Gak pernah bawa tas ke sekolah, cuma bawa pulpen dan buku kosong.  Dia nyatetnya langsung di otak, makanya pintar karena IQ-nya 150.

Malvin

Punya enggak pengalaman seru ketemu cowok ganteng yang masih kalian ingat sampai sekarang? 😀

Klik di sini untuk Bocoran Naskah Game Over Club: Bull’s Eye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *