Blog

89232786_504221170291239_2600537063962491472_n

Bayu Permana juga telah menulis beberapa karya sebelum Utara. Semua ia tulis bermula dari Wattpad. Karya-karyanya ini telah memikat penggemar tulisannya juga penerbit. Tulisan Utara kali ini pun menjadi buku kedelapan yang akan terbit di akhir April 2020. Berikut 8 buku Bayu Permana yang bisa kamu baca !

My Possessive Bad Boy

My Possessive Bad Boy menceritakan soal Samudra, si cowok posesif. Juga Lalisa, cewek ketua ekskul dance yang kelimpungan sama tingkah si cowok yang posesif dan seenaknya.

Cold Couple

Image result for buku cold couple bayu

Cerita Cold Couple ini menceritakan tentang Edgar, cowok dingin yang jatuh cinta sama Sandra. Sandra sendiri berwatak kikuk dan punya haphephobia atau fobia sentuhan.

My Psychopath Boyfriend

My Psychopath Boyfriend bercerita soal Aldrich, laki-laki psikopat yang menjadikan Yura, sebagai target korbannya, tetapi malah jatuh cinta padanya. Hmm penasaran kan?

Artha

Image result for buku artha bayu permana

Artha ini merupakan sequel My Possesive Bad Boy. Bercerita soal Arkan, cowok bermulut pedas dan pandai menari, terlibat dalam masalah keluarga Agatha, cewek bandel di sekolahnya.

Sheiland

Sheiland sendiri merupakan sekuel dari My Possessive Bad Boy. Bercerita soal Aland dan Sheila, yang punya rahasia masing-masing dan ego yang besar. Meskipun akhirnya mengancam hubungan mereka.

Hi-Fi

Image result for buku hifi bayu permana

Buku HIFI menceritakan soal Steffi, juara kelas sekaligus kpopers yang diam-diam mencuri koneksi WiFi milik Dimas, teman sekelasnya.

Jeda

Jeda merupakan kumpulan quotes karya Bayu Permana. Kutipan-kutipannya ini dibukukan dan menjadi pencerahan bagi para pembacanya.

Utara

Satu lagi, Utara. Buku terbarunya yang akan rilis pada April mendatang. Buku ini mengisahkan tentang Compass Boy, sebuah geng yang berisi 4 orang. Di dalamnya terdapat cerita mengenai perundungan dan penghapusan stereotype yang selalu ada di masyarakat.

BACA JUGA : Kenalan Sama Bayu Permana, Penulis Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *