Blog

43156131_308001346453811_3349500398093385590_n-1

Sebelum merilis Game Over, perempuan asal Sulawesi ini juga sudah menerbitkan 8 buku yang semuanya berawal dari Wattpad. Wow, banyak banget ya! Kegigihan Sirhayani dalam menulis tak lain karena kecintaannya dalam dunia literasi.

Buku-bukunya ini tak jauh dari fiksi remaja yang membahas cinta dan persahabatan. Namun kali ini, Sirhayani akan membahas yang agak berbeda di novel ke-sembilannya yang berjudul Game Over.

Sebelum kamu mengetahui Game Over, yuk ketahui delapan buku sebelumnya yang bisa jadi incaran kamu setelah ini!

  1. True Stalker, ceritanya tentang Diba yang bertemu dengan Agam. Tentang Diba yang hobinya stalking sosial media orang lain.
  2. Sandi’s Style, tentang Sandi yang unik, suka deketin Safa yang merupakan sahabat keponakannya. Dia itu Om muda. Suka gombal. Namanya kode, tapi nggak suka ngasih kode ke Safa. Sukanya yang terang-terangan. Sandi yang nggak suka biologi, tapi sukanya sama anak olimpiade biologi.
  3. Safa’s Story, ini sekuel dari Sandi’s Style. Masa-masa kuliah mereka. Seputar kehidupan Safa dan bagaimana dia ketemu Sandi.
  4. Memori, cerita pertemuan kembali 2 remaja yang dulunya hanya anak kecil perempuan dan laki-laki yang pernah tetanggaan, tapi kemudian si anak laki-laki pindah rumah. Tentang mereka yang sudah sama-sama dewasa dan dipertemukan kembali di SMA yang sama. Lalu mengalami lika-liku yang tak dapat dihindari.
  5. Persona, kisah hubungan Ara yang masih menyukai Elvan setelah lama putus. Lalu mereka balikan di cerita ini. Ada juga tentang Della, Kezia, Danny, juga Tama yang masing-masing punya sisi kelam dalam hidupnya.
  6. Our Years, tentang perbedaan Agatha dan Ghali yang saling jatuh cinta. Tapi ada tembok bernama perbedaan yang menghalangi mereka untuk bersatu.
  7. Geigi, kisah tentang Geigi yang takut akan jatuh cinta karena trauma perceraian kedua orangtuanya. Kemudian dia dipertemukan dengan Mars dan Dirgam yang membuat hatinya dilema.
  8. Delusi, ceritanya tentang Dewa atau biasanya dipanggil Zena dan Lusi. Jadi mereka dipertemukan di sebuah SMA pembuangan. Zena harus sekolah di SMA itu sebagai bentuk hukuman sang Ayah. Jadi dia di sana bertemu dengan Lusi, di sekolah kecil yang dalam satu kelas hanya ada sedikit siswa.

Penasaran kan sama buku-bukunya Sirhayani? Yuk segera koleksi supaya rak buku kamu penuh sama bukunya Sirhayani dong~ Jangan lupa yang Game Over, tetep masuk list buku yang mau dibeli ya!!!

BACA JUGA: Game Over, Permainan dari Geng Rahasia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *