Blog

tipe

Meski sudah lama menjomlo, kamu sebaiknya tidak kebelet untuk mempunyai pasangan ya, girls. Apalagi tidak melakukan seleksi pada cowok yang mendekatimu.

Jangan dengarkan orang yang mengatakan kamu pilih-pilih. Sebab menurut ahli hubungan percintaan di Inggris, Eugenie Pepper, ada 9 tipe cowok yang harus dihindari.

 

  1. Narsis

Cowok seperti ini mungkin akan menyenangkan di awal perjumpaan. Tapi, setelah kamu bersama selama beberapa waktu, dia akan benar-benar egois. Mereka hanya akan memikirkan dirinya sendiri.

 

  1. Fobia Komitmen

Jangan pernah mengandalkan pada mereka pokoknya, deh! Lelaki jenis ini tidak bisa diandalkan ketika hubungan ada dalam masalah. Mereka bisa meninggalkanmu ketika diajak ke jenjang selanjutnya. Pastikan kamu mengetahui apakah mereka akan berubah atau tidak. Kalau gerak-geriknya tidak ada perubahan, mending buang ke laut aja dia, sist.

 

  1. Tuan Komentar

Kamu pernah bertemu cowok seperti ini? Bawelnya minta ampun. Apa-apa dikomenin. Mirip netizen kekinian pokoknya. Dia selalu ingin semuanya seperti yang diharapkan, baik itu dandanan hingga rias wajah kamu. Tak hanya itu, orang lain atau makanan pun bisa jadi santapan empuk untuk mereka.

Eugenie mengatakan, lelaki seperti ini akan sangat membuat para perempuan lelah. Daripada seperti itu, mending kamu segera jaga jarak dan menjauh dari hidupnya.

 

  1. Lelaki Kolot

Bukan umur ya! Tapi lebih ke pemikiran. Cowok-cowok macam ini seringkali berpikir pekerjaan rumah tangga adalah urusan perempua,n sedangkan lelaki hanya bersenang-senang dengan temannya.

Dia menganggap dirinya lebih superior, menempatkan perempuan di bawahnya. Jika dia yang tengah mendekatimu seperi ini, sebaiknya berhenti membalas semua pesan atau mengangkat telponnya.

 

  1. Lelaki yang Tidak Mengenal Diri Sendiri

Cowok jenis ini sering mengatakan menginginkan satu hal, tapi tindakannya sangat berbeda.

Kamu harus menjauh dari yang satu ini. Biarkan dia mengetahui dirinya sendiri. Kamu tidak akan pernah mendapat hubungan yang istimewa dengan mereka.

 

  1. Baperan

Jika anggapan perempuan gampang bawa perasaan (baper), itu tidak benar. Banyak cowok juga yang lebih baper. Kamu harus tahu apakah dia yang mendekatimu baper atau tidak. Biasanya, lelaki seperti ini sulit dinasehatin. Hatinya terlalu sensitif, mudah ngambek, dan manja minta ampun.

 

  1. Drama King

Beda-beda tipis sih dengan baperan. Tapi yang satu ini, bisa lebih parah. Masalah sepele akan menjadi besar. Mereka sulit dikendalikan, selalu minta perhatian, dan membikin cerita yang lebay.

Tak hanya itu, biasanya mereka sulit menyelesaikan masalah karena terlalu sibuk mencari perhatian sekitar. Makanya, kamu pertimbangin dulu deh sebelum menerimanya sebagai kekasih.

 

  1. Kasar

Kamu tidak perlu mikir-mikir lagi untuk ninggalin cowok kasar. Kamu terlalu spesial untuk dikasari, baik secara verbal atau fisik. Jika cowok tersebut berani membentak kamu di depan umum apalagi main tangan, dia tidak pantas untukmu.

 

  1. Posesif

Bagaimana pun dia, cowok posesif bukanlah pilihan terbaik. Mungkin di awal kamu akan merasa senang karena merasa diperhatikan dan dipedulikan, tapi lama kelamaan, mereka akan semakin mengekang kamu.

Aduh, hidup kamu terlalu berharga untuk lelaki jenis itu. Makanya, tinggalkan segera mungkin para cowok dengan sifat-sifat di atas, ya!

Comments(98)

    • Silva Mei Melanti

    • 3 years ago

    Harus coba opsi pertama sama kedua nih kayanya. Thankyou mimin?

    • Silva Mei Melanti

    • 3 years ago

    Harus coba opsi pertama sama kedua nih kayanya. Thankyou mimin?

    • Joice saverius pandiangan

    • 3 years ago

    Kolot, narsis, baperan, possive, pencemburu, over protektive

    • Joice saverius pandiangan

    • 3 years ago

    Kolot, narsis, baperan, possive, pencemburu, over protektive

    • Aurell

    • 3 years ago

    Bener banget tuh, aku gasuka sama cowok yang kaya gini. Bener bener HARUS dihindari!

    • Aurell

    • 3 years ago

    Bener banget tuh, aku gasuka sama cowok yang kaya gini. Bener bener HARUS dihindari!

    • Novela angela tesa

    • 3 years ago

    Gak suka laki laki narsis sih kayak alay gitu haha tapi lebih suka yg posesif diam diam terus dingin *korbanwatpad wkwkw

    • Novela angela tesa

    • 3 years ago

    Gak suka laki laki narsis sih kayak alay gitu haha tapi lebih suka yg posesif diam diam terus dingin *korbanwatpad wkwkw

    • Tiza Novianti Suci R

    • 3 years ago

    DONT MESS UP MY TEMPO
    I SAID DONT MESS UP MY TEMPO

    • Tiza Novianti Suci R

    • 3 years ago

    DONT MESS UP MY TEMPO
    I SAID DONT MESS UP MY TEMPO

    • Indah sekar kinasih

    • 3 years ago

    Posesif emang maknanya takut kehilangan sih tapi klo emang yang bener” posesif kayak ga boleh deket” sama cowo lain mah kebangetan banget-,- Apalagi klo kasar wah namanya bukan cowok tuh tapi bencong:)

    • Indah sekar kinasih

    • 3 years ago

    Posesif emang maknanya takut kehilangan sih tapi klo emang yang bener” posesif kayak ga boleh deket” sama cowo lain mah kebangetan banget-,- Apalagi klo kasar wah namanya bukan cowok tuh tapi bencong:)

    • Indah sekar kinasih

    • 3 years ago

    Tapi alhamdullilah min ga pernah dapet cowok ciri”nya yang kaya diatas?

    • Indah sekar kinasih

    • 3 years ago

    Tapi alhamdullilah min ga pernah dapet cowok ciri”nya yang kaya diatas?

    • Dera trisma

    • 3 years ago

    Gk suka banget sama cowok kasar narsis sama kasar ya ampun. Amit amit jabang bayi deh

    • Dera trisma

    • 3 years ago

    Gk suka banget sama cowok kasar narsis sama kasar ya ampun. Amit amit jabang bayi deh

    • Faradila yuniar lasut

    • 3 years ago

    Cowok cowok yg kyk gitu tuh harus di musnahkan?

    • Faradila yuniar lasut

    • 3 years ago

    Cowok cowok yg kyk gitu tuh harus di musnahkan?

    • Alif Bintang Hasiholan Pohan

    • 3 years ago

    Hamdalah, semuanya gak ada di aku. Hehehe

    • Alif Bintang Hasiholan Pohan

    • 3 years ago

    Hamdalah, semuanya gak ada di aku. Hehehe

    • Shofiana latjuba

    • 3 years ago

    Waahhh gelakse hempas jauh jauh tipe cowok kek gini, bikin makan ati hahaha

    • Shofiana latjuba

    • 3 years ago

    Waahhh gelakse hempas jauh jauh tipe cowok kek gini, bikin makan ati hahaha

    • Layyinah nahdliyah

    • 3 years ago

    Lumayan buat pengalaman para jomblo ini wkwkwj

    • Layyinah nahdliyah

    • 3 years ago

    Lumayan buat pengalaman para jomblo ini wkwkwj

  1. Thats great. Ini semua bukan tipe guwe. Kriteria cowow bagi guwe itu selain ganteng, mapan, dia haruss pinter. Sabar? Itu harus. Penyayang? Juga harus. Yang penting dia sayang keluarga,pengertian dan gak pelit. Masih banyak kriteria cowo guwee, kalau dityping udah bejibunn wkwkwk :v

  2. Thats great. Ini semua bukan tipe guwe. Kriteria cowow bagi guwe itu selain ganteng, mapan, dia haruss pinter. Sabar? Itu harus. Penyayang? Juga harus. Yang penting dia sayang keluarga,pengertian dan gak pelit. Masih banyak kriteria cowo guwee, kalau dityping udah bejibunn wkwkwk :v

    • Siti sholihah

    • 3 years ago

    Kebayang cowo baperann?

    • Siti sholihah

    • 3 years ago

    Kebayang cowo baperann?

    • Aka

    • 3 years ago

    Harus banget emang!!!

    • Aka

    • 3 years ago

    Harus banget emang!!!

  3. Bener banget min, tipe cowok-cowok kayak gitu memang harus ditinggalin. Dari aku aja aku itu paling gak suka sama cowok narsis, posesif, kasar, baperan, drama king apalagi kalau segala macam harus dikomentarin. Duh paling ga banget, jangan sampe deh ya dapetin yang kayak gitu, bisa kesiksa batin:’v

  4. Bener banget min, tipe cowok-cowok kayak gitu memang harus ditinggalin. Dari aku aja aku itu paling gak suka sama cowok narsis, posesif, kasar, baperan, drama king apalagi kalau segala macam harus dikomentarin. Duh paling ga banget, jangan sampe deh ya dapetin yang kayak gitu, bisa kesiksa batin:’v

    • Nia

    • 3 years ago

    Good

    • Nia

    • 3 years ago

    Good

    • Margareta Evonia

    • 3 years ago

    good ????

    • Margareta Evonia

    • 3 years ago

    good ????

    • Margareta Evonia

    • 3 years ago

    ??????

    • Margareta Evonia

    • 3 years ago

    ??????

  5. untung lom pernah disakitin wkwk

  6. untung lom pernah disakitin wkwk

    • AZ

    • 3 years ago

    ??

    • AZ

    • 3 years ago

    ??

    • Cindy Anggraini

    • 3 years ago

    Sangat bagus, untuk berjaga jaga ya kan

    • Cindy Anggraini

    • 3 years ago

    Sangat bagus, untuk berjaga jaga ya kan

    • Cindy Anggraini

    • 3 years ago

    GG sihh

    • Cindy Anggraini

    • 3 years ago

    GG sihh

    • Cindy Anggraini

    • 3 years ago

    Wagelaseh

    • Cindy Anggraini

    • 3 years ago

    Wagelaseh

    • Lala

    • 3 years ago

    Hahahh, bagi org yg mempunyai ciri2 pacar seperti diatas silahkan di tindaklanjuti??

    • Lala

    • 3 years ago

    Hahahh, bagi org yg mempunyai ciri2 pacar seperti diatas silahkan di tindaklanjuti??

  7. Iya Sih Laki-laki Seperti Itu Harus Dihindari

  8. Iya Sih Laki-laki Seperti Itu Harus Dihindari

    • Raisha

    • 3 years ago

    Ya ampun temen ku ada yang begitu

    • Raisha

    • 3 years ago

    Ya ampun temen ku ada yang begitu

  9. Semuanya keren banget sih ada juga yang membantu banget untuk menjadi hidup lebih sehat juga

  10. Semuanya keren banget sih ada juga yang membantu banget untuk menjadi hidup lebih sehat juga

    • Ira Yudhistyra Sianturi

    • 3 years ago

    Kalau emang ada cowok yg ga punya sifat kyk begitu, sisain sama gue plis

    • Ira Yudhistyra Sianturi

    • 3 years ago

    Kalau emang ada cowok yg ga punya sifat kyk begitu, sisain sama gue plis

  11. Kenapa lelaki kadang selalu seperti itu yaampun

  12. Kenapa lelaki kadang selalu seperti itu yaampun

    • Aka

    • 3 years ago

    Harus banget – nget -nget….

    • Aka

    • 3 years ago

    Harus banget – nget -nget….

    • Naurah azalia hanan

    • 3 years ago

    setuju bgt, aplgi narsis, gak bgt.

    • Naurah azalia hanan

    • 3 years ago

    setuju bgt, aplgi narsis, gak bgt.

  13. Aku kira selama ini cowo posesif itu bagus ternyata ada juga ngak baik nya

  14. Aku kira selama ini cowo posesif itu bagus ternyata ada juga ngak baik nya

  15. Hahaha ada gak ya cowo yg mau sma cewr kpop? Wkwkwk?

  16. Hahaha ada gak ya cowo yg mau sma cewr kpop? Wkwkwk?

    • Bobby

    • 3 years ago

    waduh ada didalem kriteria tadi ngga sih? Ngga ada ah…

    • Bobby

    • 3 years ago

    waduh ada didalem kriteria tadi ngga sih? Ngga ada ah…

    • Jauharah

    • 3 years ago

    Jelek semua sifatnya ?

    • Jauharah

    • 3 years ago

    Jelek semua sifatnya ?

    • Saa

    • 3 years ago

    Paling anti sama cwo yg kasar trs posesif. Hellaw posesif boleh asal gak terlalu over. Apalagi kalo tuh cwo udh posesif over+kasar fiks kudu tinggalin wkwk

    • Saa

    • 3 years ago

    Paling anti sama cwo yg kasar trs posesif. Hellaw posesif boleh asal gak terlalu over. Apalagi kalo tuh cwo udh posesif over+kasar fiks kudu tinggalin wkwk

    • Alya Chaerunissa

    • 3 years ago

    True!!!!

    • Alya Chaerunissa

    • 3 years ago

    True!!!!

    • Desysetiaa

    • 3 years ago

    Kok sifatnya mirip semua sama temen kelas cowo gw ya wkwk

    • Desysetiaa

    • 3 years ago

    Kok sifatnya mirip semua sama temen kelas cowo gw ya wkwk

    • Desysetiaa

    • 3 years ago

    Kolot, kasarr, suka ngomen apa yang kita kerjain, padahal ga ada hubungannya sama si cowok

    • Desysetiaa

    • 3 years ago

    Kolot, kasarr, suka ngomen apa yang kita kerjain, padahal ga ada hubungannya sama si cowok

    • aniskurnia rahmadhani

    • 3 years ago

    sifatnya ga benget deh

    • aniskurnia rahmadhani

    • 3 years ago

    sifatnya ga benget deh

    • Chatarina Dinda

    • 3 years ago

    tapi keanya semua cowok sekarang gitu deh. Intinya gausa pacaran dulu dehh aku ??

    • Chatarina Dinda

    • 3 years ago

    tapi keanya semua cowok sekarang gitu deh. Intinya gausa pacaran dulu dehh aku ??

    • Vindi alvionita

    • 3 years ago

    Sebel banget sama cowo tukang komentar sama kasar?

    • Vindi alvionita

    • 3 years ago

    Sebel banget sama cowo tukang komentar sama kasar?

    • Shabrina

    • 3 years ago

    GAK LIKE BGT COWOK GINI

    • Shabrina

    • 3 years ago

    GAK LIKE BGT COWOK GINI

    • Shabrina

    • 3 years ago

    Punya temen cowok yang sukanya komen terus aja benci banget, apalagi punya cowok yg hobinya komentar terus

    • Shabrina

    • 3 years ago

    Punya temen cowok yang sukanya komen terus aja benci banget, apalagi punya cowok yg hobinya komentar terus

    • Shabrina

    • 3 years ago

    Yang dihindari bukan cuma yg baperan, tapi yang suka baperin

    • Shabrina

    • 3 years ago

    Yang dihindari bukan cuma yg baperan, tapi yang suka baperin

    • Shabrina

    • 3 years ago

    dulu pernah punya doi yang kasar, terus lama2 nggak suka karena sifatnya itu

    • Shabrina

    • 3 years ago

    dulu pernah punya doi yang kasar, terus lama2 nggak suka karena sifatnya itu

    • Shabrina

    • 3 years ago

    Emang ya, kalo sikapnya udah jelek, mau seganteng dan sekeren apapun dia tetap akan jelek Dimata kita

    • Shabrina

    • 3 years ago

    Emang ya, kalo sikapnya udah jelek, mau seganteng dan sekeren apapun dia tetap akan jelek Dimata kita

  17. gabole pacaran sblm lulu SMA, sedangkan ak aja baru SMA kls 1 🙁

  18. gabole pacaran sblm lulu SMA, sedangkan ak aja baru SMA kls 1 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *