Blog

Ancika Mehrunisa Rabu

Belum banyak yang dapat membuktikan sosok Ancika yang akan segera hadir di tengah pembuatan buku khusus Ancika Mehrunisa Rabu. Namun, sosok Ancika memang sudah santer di novel Milea: Suara dari Dilan sebagai pacar Dilan setelah Lia. Gambarannya memang sudah dibagikan di instagram Pidi Baiq sebagai remaja dengan rambut pendek. Konon, novel Ancika ini akan segera terbit lho. Penasaran kan?

Siapa sih Ancika?

Tokoh Ancika Mehrunisa Rabu datang pada tahun 1996. Dilan mengenal Ancika saat masih duduk di bangku kelas 2 SMA dan saat itu Dilan masih kuliah tingkat tiga.

Cika yang aku maksud adalah pacarku, namanya Ancika Mehrunisa Rabu, biasa dipanggil Cik atau Cika dan lahir hari Rabu katanya

—Pidi Baiq (Milea: Suara dari Dilan: hal. 294)

Memang tidak semua dapat terima Dilan akan bersama Ancika, karena hebohnya sosok Dilan dan Milea. Namanya juga hidup ya kengkawan. Semua cerita cinta tidak selalu berakhir bahagia bersama sosok yang diharapkan.

Dalam bukunya, Pidi Baiq menggambarkan betapa Dilan menyebut Cika berulang kali. Juga beberapa penggalan kalimat cerita soal Cika dengan Bunda.

Sosok Ancika sebentar lagi akan tayang dalam Milea : Suara dari Dilan. Film yang akan tayang pada Februari 2020 nanti bakal menjadi sejarah untuk melihat bagaimana penonton bereaksi akan hadirnya perempuan baru di kehidupan Dilan.

Enggak sabar kan nungguin sosok Ancika?

BACA JUGA : Tipe Kakak Kelas Idaman di Sekolah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *