i am in danger

Memahami Sikap Axel Sharafat Ardiaz

Axel terkenal sekaligus ditakuti satu sekolah. Duh, gawat deh kalau sudah berurusan dengan cowok satu ini. Meski tampan dan tajir, tetap saja Axel ditakuti.

Axel memang sangat ganas! Dia bisa membuat seseorang keluar dan tidak betah di Delton International High School. Bagaimana tidak? Axel yang berambut gondrong keturunan pemilik Delton mampu berbuat semena-mena. Bahkan, guru dan kepala sekolah yang tidak sesuai dengan keinginannya bisa dipecat.

Axel Sharafat Ardiaz menjadi lelaki paling ditakuti satu sekolah. Jika kursi di kantin miliknya diduduki oleh orang lain, habislah ia. Ia bisa dikatakan raja bully tak ada ampun dan tak main-main soal ancaman. Namun, ada hal yang mampu meluluhkan hati Axel kalau bukan sosok wanita terpintar di sekolah.

Tukang Bully

Axel memang dikenal sebagai ketua geng yang tukang bully. Ia bisa membully seseorang yang ia anggap tidak baik sampai tidak betah di sekolah itu. Guru pun tidak mampu berbuat apa-apa ketika Axel sedang berbuat ulah. Ia sering marah-marah, membentak, dan memaksa sesuka hati.

Idaman Wanita

Kendati tukang bully, Axel masih jadi idaman para wanita, Siapa pula yang hendak minggir dari ketampanan dan tajir melintirnya Axel? Percayalah, Axel mampu berganti cewek untuk sekadar mengisi kekosongan hari. Meski tidak mencintainya sepenuh hati, pacarnya tersebut dapat diberikan apapun yang ia mau.

Jago Bermusik

Axel juga jago bermusik lho. Ia masuk dalam sebuah band bernama Metafora yang biasa manggung dari kafe ke kafe. Axel juga rajin latihan dan mau mengajari gitar orang yang ternyata ia sukai namun di depan ia geram terhadapnya. Siapa lagi kalau bukan Ocha.

Gengsi

Setelah disadari oleh teman-temannya, Axel akhirnya mengakui bahwa ia jatuh hati pada cewek pendek bernama Ocha. Setelah ngebully Ocha puluhan kali, hingga bikin babak belur pacarnya Ocha, Axel tetap tidak mau kehilangan Ocha, Meski salah dalam menghadapi wanita terpintar itu, Axel gengsi untuk mengakui di depan teman-temannya.