Blog

Bad Romance 1
Sumber: Instagram/Equitamd

Masa putih-abu selalu berkesan. Rasanya ingin kembali ke sana. Benar, kan?

Kenangan-kenangan di sekolah bersama teman, sahabat, bahkan pacar, begitu meninggalkan jejak. Sulit untuk melupakannya. Alhasil, romansa ini pun kerap kali menjadi tema dalam sebuah cerita.

Kamu pasti pernah menemukan atau membaca novel dan cerita-cerita tentang kehidupan SMA, iya kan. Nah, salah satu cerita bertema seperti itu yang wajib kamu baca adalah Bad Romance.

Familiar dengan novel tersebut? Yap, itu adalah novel Bad Romance karya Equita Millianda, atau lebih dikenal sebagai Fallslikesnow di Wattpad.

Bad Romance mungkin terdengar seperti kisah-kisah remaja anak SMA. Tapi, Equita berhasil menyajikan dengan cara yang unik dan asyik untuk dibaca. Kalau gak percaya, sampai artikel ini dibuat, cerita Bad Romance telah dibaca 7,9 juta kali di Wattpad. Novelnya pun menjadi incaran para pembaca.

Apakah kamu juga mengikuti kisah Nathan dan Katya?

Kalau belum, Nathan itu ialah cowok SMA yang kerap kali bikin onar di sekolah. Biasalah, ya. Hanya saja, si anak bernama lengkap Nathaniel Adriano Wirasetya ini gantengnya gak ketulungan. Hampir semua cewek di sekolahnya histeris ketika dia lewat, meskipun kelakuannya jahil. Namun selain ganteng, Nathan juga merupakan cucu dari pemilik yayasan sekolahnya.

Alasan itulah yang mungin membuat cewek bernama Katya muak dengan tingkahnya. Alhasil, Katya melawan dengan cara menggagalkan rencana-rencana jahil Nathan.

Kesal dengan Katya yang hanya seorang cewek biasa-biasa saja tapi selalu menghambatnya, Nathan bercerita kepada kawan segenk-nya. Namun, mereka malah membuat taruhan dan menantang Nathan agar bisa menaklukkan Katya. Gak mau dianggap takut, Nathan menyanggupinya.

Nathan dan Katya akhirnya bertemu. Mereka melakukan sebuah perjanjian yang membikin keduanya harus melewati drama-drama yang ada.

Eiittss, selain kisah mereka berdua, si penulis yang akrab disapa Milli, juga menghadirkan isu-isu sosial yang sering dilakukan para pelajar, salah satunya tawuran.

Nah, untuk itu, kamu akan dibuat puas deh pokoknya dengan Bad Romance ini. Tentu saja, yang telah membacanya setuju dan mengangguk-ngangguk, ya kan? Kamu yang belum, segera gih ke toko buku terdekat. Atau boleh deh kunjungi Milli di akun Wattpadnya.

Selamat membaca, ya guys!

Comments(446)

    • Aurell

    • 1 year ago

    Waahh, jadi pengen baca nihh :))))

      • Meisya anzu ripa

      • 1 year ago

      Kuucintaaa sekaliii dgnnn jalann critaa novell iniii?

    • Aurell

    • 1 year ago

    Waahh, jadi pengen baca nihh :))))

      • Meisya anzu ripa

      • 1 year ago

      Kuucintaaa sekaliii dgnnn jalann critaa novell iniii?

  1. Ini aku baca pas taun kemarenn

    1. Aku suka?????

  2. Ini aku baca pas taun kemarenn

    1. Aku suka?????

  3. Duh iya, novel karya kak mili yang satu ini menarik banget, selain penggunaan bahasanya yg ringan dan ngga ribet kisah katya dan nathan juga menarik banget, sesuai lh sama kisah kisah masa sma sekarang ??

  4. Duh iya, novel karya kak mili yang satu ini menarik banget, selain penggunaan bahasanya yg ringan dan ngga ribet kisah katya dan nathan juga menarik banget, sesuai lh sama kisah kisah masa sma sekarang ??

    • Tiza Novianti Suci R

    • 1 year ago

    EXO??

    • Tiza Novianti Suci R

    • 1 year ago

    EXO??

    • Salsabila hanna

    • 1 year ago

    ❤❤❤

    • Salsabila hanna

    • 1 year ago

    ❤❤❤

    • Tiza Novianti Suci R

    • 1 year ago

    EXO

    • Tiza Novianti Suci R

    • 1 year ago

    EXO

    • Rahma

    • 1 year ago

    Sudah baca dong tntang nathan aa baper syekali dn sbr d PO TINGKERBELL UWUW

    • Rahma

    • 1 year ago

    Sudah baca dong tntang nathan aa baper syekali dn sbr d PO TINGKERBELL UWUW

    • Tiza Novianti Suci R

    • 1 year ago

    EXO HEHEHE

    • Tiza Novianti Suci R

    • 1 year ago

    EXO HEHEHE

    • Yuni Wulandari

    • 1 year ago

    Aku udah baca ceritanya versi novel, seruuu. Aku sampe nangis waktu adegan Agatha-nya meninggal. Kasian Katya :'( pokoknya cerita ini bagus bgt. Rekomendasi bgt❤️

    • Yuni Wulandari

    • 1 year ago

    Aku udah baca ceritanya versi novel, seruuu. Aku sampe nangis waktu adegan Agatha-nya meninggal. Kasian Katya :'( pokoknya cerita ini bagus bgt. Rekomendasi bgt❤️

    • Novela angela tesa

    • 1 year ago

    Paling loveeeee????

    • Novela angela tesa

    • 1 year ago

    Paling loveeeee????

    • Novela angela tesa

    • 1 year ago

    ????

    • Novela angela tesa

    • 1 year ago

    ????

    • Salwa dzakiah

    • 1 year ago

    ????

    • Salwa dzakiah

    • 1 year ago

    ????

    • Naia Aishya Karim

    • 1 year ago

    bad romance novel favorit aku?

    • Naia Aishya Karim

    • 1 year ago

    bad romance novel favorit aku?

    • Kilau Permata

    • 1 year ago

    Wahhhh! Jadi penasaran. Aku belum baca, kemarin sempet liat temen bawa novel ini, jadi penasaran deh. Nyari di tokbuk belum dapet juga 🙁

    • Kilau Permata

    • 1 year ago

    Wahhhh! Jadi penasaran. Aku belum baca, kemarin sempet liat temen bawa novel ini, jadi penasaran deh. Nyari di tokbuk belum dapet juga 🙁

  5. Belum bacaaa ?

  6. Belum bacaaa ?

    • Adhelina Dayana

    • 1 year ago

    Aku punya ebooknya kak

    • Adhelina Dayana

    • 1 year ago

    Aku punya ebooknya kak

    • Dera trisma

    • 1 year ago

    Gk bosen bosen walaupun udah dibaca berkali kali. Kalo baca bikin orang yg baca gk pengen berhenti sampai tamat. Apalagi waktu sahabatnya katya meninggal. Suka banget bagian yg itu

    • Dera trisma

    • 1 year ago

    Gk bosen bosen walaupun udah dibaca berkali kali. Kalo baca bikin orang yg baca gk pengen berhenti sampai tamat. Apalagi waktu sahabatnya katya meninggal. Suka banget bagian yg itu

    • Debby tri wahyuni

    • 1 year ago

    Bad romance tuh buku bagus bgt, buat para remaja yang lagi suka sukanya percintaan cocok bgt buku ini.

    • Debby tri wahyuni

    • 1 year ago

    Bad romance tuh buku bagus bgt, buat para remaja yang lagi suka sukanya percintaan cocok bgt buku ini.

  7. Mau album + lightstick exo ♡♥♡♥

  8. Mau album + lightstick exo ♡♥♡♥

  9. Aku udah beli buku nya dan ceritanya keren banget?❤❤

  10. Aku udah beli buku nya dan ceritanya keren banget?❤❤

    • Indah Aprilia

    • 1 year ago

    Udah baca dan yaampunnnnnn? bagus bangettttttt! Udah 2kali baca dan masih belum bosen, udah lama bacanya tapi masih nyantol di hati sama pikiran hehe?

    • Indah Aprilia

    • 1 year ago

    Udah baca dan yaampunnnnnn? bagus bangettttttt! Udah 2kali baca dan masih belum bosen, udah lama bacanya tapi masih nyantol di hati sama pikiran hehe?

    • putri

    • 1 year ago

    jujur saja,aku blum baca cerita ini tp saat kubaca sinopsis cerita diatas tiba2 lngsung pen baca..aku jd penasaran lngsung…oiya tapi sebenarnya aku udah tambahin diperpus wp aku tp blum sempat buka..setelah ini aku pasti akan membacanya..
    semoga aja msh bisa baca diwp??

    1. Exo Exo Exo
      Exo
      Aku suka baca artikel disini sama ceritanya bagus????

    • putri

    • 1 year ago

    jujur saja,aku blum baca cerita ini tp saat kubaca sinopsis cerita diatas tiba2 lngsung pen baca..aku jd penasaran lngsung…oiya tapi sebenarnya aku udah tambahin diperpus wp aku tp blum sempat buka..setelah ini aku pasti akan membacanya..
    semoga aja msh bisa baca diwp??

    1. Exo Exo Exo
      Exo
      Aku suka baca artikel disini sama ceritanya bagus????

    • Bernadetha Fany

    • 1 year ago

    Huhuhu??aku belum sempat baca novelnya

    • Bernadetha Fany

    • 1 year ago

    Huhuhu??aku belum sempat baca novelnya

    • Nurul Aliyah

    • 1 year ago

    Sumpah ini keren, pas baca di wattpad ge excited banget apalagi nungguin ceritanya up, greged gw tuh hahha

    • Nurul Aliyah

    • 1 year ago

    Sumpah ini keren, pas baca di wattpad ge excited banget apalagi nungguin ceritanya up, greged gw tuh hahha

    • Dita amelia

    • 1 year ago

    Sebelum saya komentar, alangkah baiknya saya ucapkan Assalamualaikum ??
    Ko jadi penasaran yah dengan cerita bad romance ini, hehe jadi pengen cepet baca di wattpad ? oh iya tentang cerita si masa sma itu ya memang masa sma itu masa yang paling mengasyikan, masa yang paling tak terlupakan kali ya ? ,masa yang paling masanya deh heheh *ngomong apasih aku ini wkwk mianeee ??
    Lanjut.. Ngomen apalagi yaa?? Wkwk ya mungkin cukup segini aja pembacotan yang saya ungkapkan hahaha kurang lebihnya mohon maaf wassalamualaikum wr wb ??

    • Dita amelia

    • 1 year ago

    Sebelum saya komentar, alangkah baiknya saya ucapkan Assalamualaikum ??
    Ko jadi penasaran yah dengan cerita bad romance ini, hehe jadi pengen cepet baca di wattpad ? oh iya tentang cerita si masa sma itu ya memang masa sma itu masa yang paling mengasyikan, masa yang paling tak terlupakan kali ya ? ,masa yang paling masanya deh heheh *ngomong apasih aku ini wkwk mianeee ??
    Lanjut.. Ngomen apalagi yaa?? Wkwk ya mungkin cukup segini aja pembacotan yang saya ungkapkan hahaha kurang lebihnya mohon maaf wassalamualaikum wr wb ??

    • Diana Christin

    • 1 year ago

    Aku suka cerita ini. Aku mulai baca kisah Nathan dan Katya di wattpad karena saran dari teman ku, hingga kemudian aku jatuh cinta sampai2 pas dgr cerita ini diterbitin, akuu senang banget walaupun wktu itu aku ga ikutan po, tpi aku ttp beli di gramed.
    Cerita ini, hampir sama dgn cerita kisah-kasih anak SMA pd umumnya. Terdengar klasik dan mainstream mmg, tpi coba deh, kamu baca dengan lebih lagi, mendalami setiap adegan, perkataan dan alurnya, akan membuat kamu mengingat kembali ke masa-masa sekolah kamu, masa-masa indah penuh cerita. Cerita ini luar biasa. Mengisahkan Katya yg sangat membenci Nathan karena sllu berbuat onar hingga membawa keduanya ke dalam kisah percintaan yg cukup rumit. Di dlm cerita ini, bukan hanya mengisahkan ttg kisah cinta Katya dan Nathan, tpi jg ttg keluarga dan indahnya masa2 sekolah di SMA.

    • Diana Christin

    • 1 year ago

    Aku suka cerita ini. Aku mulai baca kisah Nathan dan Katya di wattpad karena saran dari teman ku, hingga kemudian aku jatuh cinta sampai2 pas dgr cerita ini diterbitin, akuu senang banget walaupun wktu itu aku ga ikutan po, tpi aku ttp beli di gramed.
    Cerita ini, hampir sama dgn cerita kisah-kasih anak SMA pd umumnya. Terdengar klasik dan mainstream mmg, tpi coba deh, kamu baca dengan lebih lagi, mendalami setiap adegan, perkataan dan alurnya, akan membuat kamu mengingat kembali ke masa-masa sekolah kamu, masa-masa indah penuh cerita. Cerita ini luar biasa. Mengisahkan Katya yg sangat membenci Nathan karena sllu berbuat onar hingga membawa keduanya ke dalam kisah percintaan yg cukup rumit. Di dlm cerita ini, bukan hanya mengisahkan ttg kisah cinta Katya dan Nathan, tpi jg ttg keluarga dan indahnya masa2 sekolah di SMA.

    • Alif Bintang Hasiholan Pohan

    • 1 year ago

    Sumpah demi apapun, bener pake banget deh. Bahasanya gampang di mengerti sama remaja, ringan tapi dapet bangst feel nyaa.

    • Alif Bintang Hasiholan Pohan

    • 1 year ago

    Sumpah demi apapun, bener pake banget deh. Bahasanya gampang di mengerti sama remaja, ringan tapi dapet bangst feel nyaa.

    • Alif Bintang Hasiholan Pohan

    • 1 year ago

    Sumpah demi apapun, bener pake banget deh. Bahasanya mudah di fahami sama remaja, ringan tapi dapet bangst feel nyaa.

    • Alif Bintang Hasiholan Pohan

    • 1 year ago

    Sumpah demi apapun, bener pake banget deh. Bahasanya mudah di fahami sama remaja, ringan tapi dapet bangst feel nyaa.

    • Zulinda utami

    • 1 year ago

    Huhuu. Cepet2 deh baca wp

    • Zulinda utami

    • 1 year ago

    Huhuu. Cepet2 deh baca wp

    • Firdausi Nuzulah

    • 1 year ago

    Baru baca sinopsisnya udah pingin beli min, apalagi aku yg suka cerita genre tenfiction

    • Firdausi Nuzulah

    • 1 year ago

    Baru baca sinopsisnya udah pingin beli min, apalagi aku yg suka cerita genre tenfiction

    • Anissa nurhidayah

    • 1 year ago

    Cerita yang sangat bagus

    • Anissa nurhidayah

    • 1 year ago

    Cerita yang sangat bagus

    • Anissa nurhidayah

    • 1 year ago

    Seru sekali

    • Anissa nurhidayah

    • 1 year ago

    Seru sekali

    • Anggraini

    • 1 year ago

    Kayaknya ceritanya seru, jadi pengen baca bukunya

    • Anggraini

    • 1 year ago

    Kayaknya ceritanya seru, jadi pengen baca bukunya

    • Embun Mutiara Rahmi

    • 1 year ago

    Bener banget, novel ini emang recommended. Bikin semua orang yang baca itu mengingat masa masa SMA lagi. Pokoknya The best lah kak Mili

    • Embun Mutiara Rahmi

    • 1 year ago

    Bener banget, novel ini emang recommended. Bikin semua orang yang baca itu mengingat masa masa SMA lagi. Pokoknya The best lah kak Mili

    • Saskia

    • 1 year ago

    Semoga bisa menang giveaway album exo

    • Saskia

    • 1 year ago

    Semoga bisa menang giveaway album exo

    • Saskia

    • 1 year ago

    Recommend bgt

    • Saskia

    • 1 year ago

    Recommend bgt

    • Nazwa nur fitriyani

    • 1 year ago

    ku ingin spam semangat 45 untuk menang GA hahha tpi sumpah bad romance seru bat asli recomended banget pas itu aku baca di wattpad dunia oren itu menyenangkan banget

    • Nazwa nur fitriyani

    • 1 year ago

    ku ingin spam semangat 45 untuk menang GA hahha tpi sumpah bad romance seru bat asli recomended banget pas itu aku baca di wattpad dunia oren itu menyenangkan banget

    • Niken corina olga

    • 1 year ago

    Novel ini keren banget, feel nya dapet banget, apalagi waktu agathaaaaa upsss gak boleh spoilerr. Pokok nya novel ini adalah yang paling bisa bikin baper, dan saking bags nya guru disekolah aku pun ikutan baca.

    • Niken corina olga

    • 1 year ago

    Novel ini keren banget, feel nya dapet banget, apalagi waktu agathaaaaa upsss gak boleh spoilerr. Pokok nya novel ini adalah yang paling bisa bikin baper, dan saking bags nya guru disekolah aku pun ikutan baca.

    • Melani dita

    • 1 year ago

    Sumpah keren abis ini ceritaaaa, gatay kenapa dari sekian banyak buku yang gue koleksi, saat literasi untuk pertama kalinya disekolah itu bad romance, sampe akutuh disuruh buat tampil kedepan untuk cerita in novel ini, dan setelah itu banyak banget yang Excited samaaaa cerita ini apalagi gurunya hihi

    • Melani dita

    • 1 year ago

    Sumpah keren abis ini ceritaaaa, gatay kenapa dari sekian banyak buku yang gue koleksi, saat literasi untuk pertama kalinya disekolah itu bad romance, sampe akutuh disuruh buat tampil kedepan untuk cerita in novel ini, dan setelah itu banyak banget yang Excited samaaaa cerita ini apalagi gurunya hihi

    • Asri Anisa Chandra

    • 1 year ago

    Jadi penasaran ??

    • Asri Anisa Chandra

    • 1 year ago

    Jadi penasaran ??

    • Shabrina Putri

    • 1 year ago

    Huhuuuuuuu… Katyaa Nathan.. Seru banget

    • Shabrina Putri

    • 1 year ago

    Huhuuuuuuu… Katyaa Nathan.. Seru banget

    • Shabrina Putri

    • 1 year ago

    Huhuuuuuuu… Katyaa Nathan.. Seru banget..baca yukk

    • Shabrina Putri

    • 1 year ago

    Huhuuuuuuu… Katyaa Nathan.. Seru banget..baca yukk

    • Sinta Septiari

    • 1 year ago

    Ceritaaaa ini bagus bangeetttt sumpahhh❤

    • Sinta Septiari

    • 1 year ago

    Ceritaaaa ini bagus bangeetttt sumpahhh❤

    • Friska aulia

    • 1 year ago

    Suka bangettt sama ceritanyaaaaaa♥♥♥♥♥♥

    • Friska aulia

    • 1 year ago

    Suka bangettt sama ceritanyaaaaaa♥♥♥♥♥♥

  11. Bagus bangetttttt

  12. Bagus bangetttttt

    • Amanda Sofiana Hastari

    • 1 year ago

    Pengen bgt beli ini, tp blm kesampean huaaa???

    • Amanda Sofiana Hastari

    • 1 year ago

    Pengen bgt beli ini, tp blm kesampean huaaa???

    • Cintyaatdk_

    • 1 year ago

    Novel ini bagus banget.. Dan wajib kalo yang belum baca?

    • Cintyaatdk_

    • 1 year ago

    Novel ini bagus banget.. Dan wajib kalo yang belum baca?

    • Vivian Cantika

    • 1 year ago

    Pengen bgt beli buku ini. Tapi kemarin aku ke Gramedia Ayani Megamall, di Pontianak, gak ada donggg:(

    • Vivian Cantika

    • 1 year ago

    Pengen bgt beli buku ini. Tapi kemarin aku ke Gramedia Ayani Megamall, di Pontianak, gak ada donggg:(

    • Ziana Rizki Amelia

    • 1 year ago

    Aku belum baca novel’a, dan pengen bgt baca, otw beli habis gajian ?

    • Ziana Rizki Amelia

    • 1 year ago

    Aku belum baca novel’a, dan pengen bgt baca, otw beli habis gajian ?

    • Arisah

    • 1 year ago

    Aku sangat suka bukunya??❤️

      • Putri junudillah

      • 1 year ago

      Suka banget aku udah pernah baca

    • Arisah

    • 1 year ago

    Aku sangat suka bukunya??❤️

      • Putri junudillah

      • 1 year ago

      Suka banget aku udah pernah baca

    • ji

    • 1 year ago

    Pengen bgt ini novell. dari dlu blom kesampean punya 🙁

    • ji

    • 1 year ago

    Pengen bgt ini novell. dari dlu blom kesampean punya 🙁

    • Veren

    • 1 year ago

    Hassan blm pernah baca sih tapi sumpah penasaran?fix bgt inikah abis gajian gue lgsg beli!wkwkwkwk

    • Veren

    • 1 year ago

    Hassan blm pernah baca sih tapi sumpah penasaran?fix bgt inikah abis gajian gue lgsg beli!wkwkwkwk

    • Hayati Julianti

    • 1 year ago

    Bismillahirrahmanirrahim semoga menang Give Away Ls EXO. Sudah pernah baca novel ini di wattpad sebelum di bikin Novel

    • Hayati Julianti

    • 1 year ago

    Bismillahirrahmanirrahim semoga menang Give Away Ls EXO. Sudah pernah baca novel ini di wattpad sebelum di bikin Novel

    • Hayati Julianti

    • 1 year ago

    Bismillahirrahmanirrahim menang Give Away Aamiin

    • Hayati Julianti

    • 1 year ago

    Bismillahirrahmanirrahim menang Give Away Aamiin

    • Shabrina

    • 1 year ago

    ceritanya bagus bangettttt

    • Shabrina

    • 1 year ago

    ceritanya bagus bangettttt

    • Siti sholihah

    • 1 year ago

    Udaaa bacaaa ramee bat dongg, pengen deh bikin perjanjian kaya mereka??

    • Siti sholihah

    • 1 year ago

    Udaaa bacaaa ramee bat dongg, pengen deh bikin perjanjian kaya mereka??

  13. Buku ini sepertinya mengisahkan masa putih abuabu yg menyenangkan, tpi bgi saya dan teman saya masa putih abuabu seperti neraka ?

  14. Buku ini sepertinya mengisahkan masa putih abuabu yg menyenangkan, tpi bgi saya dan teman saya masa putih abuabu seperti neraka ?

    • Adham Kurniawan

    • 1 year ago

    ❤❤❤

    • Adham Kurniawan

    • 1 year ago

    ❤❤❤

    • Ptr

    • 1 year ago

    Pengenn bukuuu inii ??

    • Ptr

    • 1 year ago

    Pengenn bukuuu inii ??

    • Amalia Maypida

    • 1 year ago

    belum baca tapi tertarik banget daahhh

    • Amalia Maypida

    • 1 year ago

    belum baca tapi tertarik banget daahhh

    • Diannuranis03

    • 1 year ago

    Aku blm baca novelnya. Otw beli langsung kayanya

    • Diannuranis03

    • 1 year ago

    Aku blm baca novelnya. Otw beli langsung kayanya

    • meilinda

    • 1 year ago

    aku suka banget sama ceritanya, entah knp aku lebih suka cerita romance yg ceritanya sedikit berkonflik, apalagi kalo ada unsur bad boy” gitu gatau knp ??

    • meilinda

    • 1 year ago

    aku suka banget sama ceritanya, entah knp aku lebih suka cerita romance yg ceritanya sedikit berkonflik, apalagi kalo ada unsur bad boy” gitu gatau knp ??

    • Laila Amanda Leksono

    • 1 year ago

    Wahh aku baru liat inii jadi ingin beli novel nyaa huhuu

    • Laila Amanda Leksono

    • 1 year ago

    Wahh aku baru liat inii jadi ingin beli novel nyaa huhuu

    • Margareta Evonia

    • 1 year ago

    pengen dah ❤

    • Margareta Evonia

    • 1 year ago

    pengen dah ❤

    • Saaa

    • 1 year ago

    Bagus ka :))

    • Saaa

    • 1 year ago

    Bagus ka :))

    • Hajeng Pawesti

    • 1 year ago

    ceritanya sangt menarik aku suka dan semoga segera diterbitkan bukunya. Untuk Pastelbooks. Id sukses terus Jaya terus untuk kedepannya dan semoga sngat bermanfaat ilmunya untuk para remaja sekarang .

    • Hajeng Pawesti

    • 1 year ago

    ceritanya sangt menarik aku suka dan semoga segera diterbitkan bukunya. Untuk Pastelbooks. Id sukses terus Jaya terus untuk kedepannya dan semoga sngat bermanfaat ilmunya untuk para remaja sekarang .

  15. iam excited for read this book

  16. iam excited for read this book

  17. Nathan si playboy cap gayung ??

  18. Nathan si playboy cap gayung ??

    • putrinatalia

    • 1 year ago

    HUAAAA BAPER BAPER BAPER?❤️RECOMMENDED BGT SIH BUKUNYA, TOP LAH?❤️?

    • putrinatalia

    • 1 year ago

    HUAAAA BAPER BAPER BAPER?❤️RECOMMENDED BGT SIH BUKUNYA, TOP LAH?❤️?

    • meilinda

    • 1 year ago

    sukakkk?❤️❤️❤️

    • meilinda

    • 1 year ago

    sukakkk?❤️❤️❤️

    • niaarst

    • 1 year ago

    AKU LIKE BANGET SAMA BUKU2 DISINI BAGUS BAGUS MAU BELII ??

    • niaarst

    • 1 year ago

    AKU LIKE BANGET SAMA BUKU2 DISINI BAGUS BAGUS MAU BELII ??

    • niaarst

    • 1 year ago

    AKU LIKE BANGET SAMA BUKU2 DISINI BAGUS BAGUS BANGET MAU BELII AKU ??

    • niaarst

    • 1 year ago

    AKU LIKE BANGET SAMA BUKU2 DISINI BAGUS BAGUS BANGET MAU BELII AKU ??

    • Nikita

    • 1 year ago

    Suka banget baca novel sepertinya akan jadi list novel yang akan kubeli

    • Nikita

    • 1 year ago

    Suka banget baca novel sepertinya akan jadi list novel yang akan kubeli

    • Made Wike Wiranti

    • 1 year ago

    ?

    • Made Wike Wiranti

    • 1 year ago

    ?

    • Lala

    • 1 year ago

    Aku suka banget sama iniiiii???????

    • Lala

    • 1 year ago

    Aku suka banget sama iniiiii???????

    • Rifqy Ahmad Lazuardi

    • 1 year ago

    Wajib belii bgt

    • Rifqy Ahmad Lazuardi

    • 1 year ago

    Wajib belii bgt

    • Rifqy Ahmad Lazuardi

    • 1 year ago

    Otw beli ini mah

    • Rifqy Ahmad Lazuardi

    • 1 year ago

    Otw beli ini mah

  19. Pengen Beli NovelNya Deh,Tpi Uang Ny Blm Terkumpul

  20. Pengen Beli NovelNya Deh,Tpi Uang Ny Blm Terkumpul

  21. Pengen banget beli bukunyaa,wajib nabung dulu :”

  22. Pengen banget beli bukunyaa,wajib nabung dulu :”

  23. Pengen Beli Novel Ny Deh Soal Ny Aku Suka CeritaNya

  24. Pengen Beli Novel Ny Deh Soal Ny Aku Suka CeritaNya

    • NovaMrnda

    • 1 year ago

    Suka banget dh♡

    • NovaMrnda

    • 1 year ago

    Suka banget dh♡

    • Nurul Hazrah

    • 1 year ago

    Belom pernah bacaa , dan ingin bacaa??

    • Nurul Hazrah

    • 1 year ago

    Belom pernah bacaa , dan ingin bacaa??

    • Anisya febriya

    • 1 year ago

    Pengen beli bukunya tapi gk ad duit?

    • Anisya febriya

    • 1 year ago

    Pengen beli bukunya tapi gk ad duit?

    • strahayu

    • 1 year ago

    Wahhh ini salah satu Cerita Wattpad yang aku baca. Suka sekalii????

    • strahayu

    • 1 year ago

    Wahhh ini salah satu Cerita Wattpad yang aku baca. Suka sekalii????

    • SITIRAHAYU

    • 1 year ago

    Sukaaaa banget sama ceritanya????

    • SITIRAHAYU

    • 1 year ago

    Sukaaaa banget sama ceritanya????

    • Johana

    • 1 year ago

    Penasaran banget ama ceritanya…

    • Johana

    • 1 year ago

    Penasaran banget ama ceritanya…

  25. suka sama bukunyaa? pengen beliii pdhl uda ke gramediaa sun plaza medan tp belum adaa mungkin klo udah ada di gramedia ntar aku kesana beliii bukunya!!!?

  26. suka sama bukunyaa? pengen beliii pdhl uda ke gramediaa sun plaza medan tp belum adaa mungkin klo udah ada di gramedia ntar aku kesana beliii bukunya!!!?

  27. Exoll

  28. Exoll

  29. Exoll
    Exol
    Exol
    Exol
    Exol
    Exol
    Exol
    Exol
    Exol
    Exol
    Exol exol exol exol exol exol exol
    Exol exol exol exol exol
    Exol exol exol exol exol exol exol exol exol exol exol exol exol exol exol exol exol

  30. Exoll
    Exol
    Exol
    Exol
    Exol
    Exol
    Exol
    Exol
    Exol
    Exol
    Exol exol exol exol exol exol exol
    Exol exol exol exol exol
    Exol exol exol exol exol exol exol exol exol exol exol exol exol exol exol exol exol

    • Nurul Aliyah

    • 1 year ago

    Wah. Gimana tuh kira2 bad rommance?

    • Nurul Aliyah

    • 1 year ago

    Wah. Gimana tuh kira2 bad rommance?

    • Febriansyah

    • 1 year ago

    Perjanjian apa ya kira-kira antara Nathan dan Katya? Penasaran~~~

    • Febriansyah

    • 1 year ago

    Perjanjian apa ya kira-kira antara Nathan dan Katya? Penasaran~~~

  31. Menarik nih ceritanya, otw baca dan menangin beli klo ada duit

  32. Menarik nih ceritanya, otw baca dan menangin beli klo ada duit

    • Ira Yudhistyra Sianturi

    • 1 year ago

    Kayaknya cerita wattpad semua ya, sorry baru tau? hampir semua udh dibaca❣️

    • Ira Yudhistyra Sianturi

    • 1 year ago

    Kayaknya cerita wattpad semua ya, sorry baru tau? hampir semua udh dibaca❣️

    • Clarissa Feliciana

    • 1 year ago

    Suka banget sama bukunya❤️❤️

    • Clarissa Feliciana

    • 1 year ago

    Suka banget sama bukunya❤️❤️

    • Elda

    • 1 year ago

    Kerennn

    • Elda

    • 1 year ago

    Kerennn

  33. Judulnya aja udah sedih bgt apalagi isinya:(

  34. Judulnya aja udah sedih bgt apalagi isinya:(

    • Salsabila

    • 1 year ago

    Pengen beliii????:(((

    • Salsabila

    • 1 year ago

    Pengen beliii????:(((

    • Salsabila

    • 1 year ago

    Sukses terus kak? jangan lelah buat terus update yg terbaru ??

    • Salsabila

    • 1 year ago

    Sukses terus kak? jangan lelah buat terus update yg terbaru ??

    • Ama

    • 1 year ago

    Semoga aja bisa beLi buku ini ??

    • Ama

    • 1 year ago

    Semoga aja bisa beLi buku ini ??

  35. Pengen banget bukunyaa?dari kelas 2 smp pengen beli bukunya. Dari pas awal baca penasaran sma ceritanya, waktu itu baca pas udh terbit bukunya, jadi penasaran smpe skrng:(

  36. Pengen banget bukunyaa?dari kelas 2 smp pengen beli bukunya. Dari pas awal baca penasaran sma ceritanya, waktu itu baca pas udh terbit bukunya, jadi penasaran smpe skrng:(

    • Eugene ariella

    • 1 year ago

    Ceritanya Bagus sekali

    • Eugene ariella

    • 1 year ago

    Ceritanya Bagus sekali

    • Eugene

    • 1 year ago

    Aku mau baca buku itu tapi belum gajian

      • admin@remaja

      • 1 year ago

      ayo bacaaaa!

    • Eugene

    • 1 year ago

    Aku mau baca buku itu tapi belum gajian

      • admin@remaja

      • 1 year ago

      ayo bacaaaa!

    • Nanda Meilinda

    • 1 year ago

    Pengen bacanya novelnya cuma belum beli otw nabung baru otw beli??????

    • Nanda Meilinda

    • 1 year ago

    Pengen bacanya novelnya cuma belum beli otw nabung baru otw beli??????

    • tiarantikaa

    • 1 year ago

    suka bgt ceritanyaaa?

    • tiarantikaa

    • 1 year ago

    suka bgt ceritanyaaa?

    • tiarantikaa

    • 1 year ago

    suka bgt ceritanyaaa? gelaseh ini recommended paraahh?

    • tiarantikaa

    • 1 year ago

    suka bgt ceritanyaaa? gelaseh ini recommended paraahh?

    • Ideh Lestari

    • 1 year ago

    ???

    • Ideh Lestari

    • 1 year ago

    ???

    • Ideh Lestari

    • 1 year ago

    ??

    • Ideh Lestari

    • 1 year ago

    ??

    • ardhiayu

    • 1 year ago

    penasaran sm bukunyaa, ini ada di gramed seluruh indonesia gaa??

      • admin@remaja

      • 1 year ago

      ada dong!

    • ardhiayu

    • 1 year ago

    penasaran sm bukunyaa, ini ada di gramed seluruh indonesia gaa??

      • admin@remaja

      • 1 year ago

      ada dong!

    • Naurah azalia hanan

    • 1 year ago

    pengen banget beli, tpi slalu kehabisan 🙂

      • admin@remaja

      • 1 year ago

      kalo habis bisa ke mizanstore.com kak 🙂

    • Naurah azalia hanan

    • 1 year ago

    pengen banget beli, tpi slalu kehabisan 🙂

      • admin@remaja

      • 1 year ago

      kalo habis bisa ke mizanstore.com kak 🙂

    • Naurah azalia hanan

    • 1 year ago

    Pengen bgt beli, tpi kehabisan mulu 🙂

    • Naurah azalia hanan

    • 1 year ago

    Pengen bgt beli, tpi kehabisan mulu 🙂

    • Naurah azalia hanan

    • 1 year ago

    pgn bgt beli, next beli ah

    • Naurah azalia hanan

    • 1 year ago

    pgn bgt beli, next beli ah

  37. Pengen beli novelnya tapi uang tabungan masih belum cukup:”(

  38. Pengen beli novelnya tapi uang tabungan masih belum cukup:”(

    • A. Dinda

    • 1 year ago

    Kerennn

    • A. Dinda

    • 1 year ago

    Kerennn

  39. mau beli sekalian sama yang tinkerbell uhuuuu :(((

  40. mau beli sekalian sama yang tinkerbell uhuuuu :(((

    • Oktia

    • 1 year ago

    Bagus banget ceritanya

    • Oktia

    • 1 year ago

    Bagus banget ceritanya

  41. Suka bgt sama bukunya baguus seruu bgt

  42. Suka bgt sama bukunya baguus seruu bgt

  43. Aku udh baca novelnya emang ceritnya bikin baper bagus ???

  44. Aku udh baca novelnya emang ceritnya bikin baper bagus ???

    • zulfa husna

    • 1 year ago

    Pengen.. tapi gaada uang huhu

    • zulfa husna

    • 1 year ago

    Pengen.. tapi gaada uang huhu

  45. I’ve seen this on wattpad and now i could visit the website. Omayaaa?

  46. I’ve seen this on wattpad and now i could visit the website. Omayaaa?

    • Futihatur Rohmah

    • 1 year ago

    wih. ga sabar dong pengen baca bukunya? i’m so excited ??

    • Futihatur Rohmah

    • 1 year ago

    wih. ga sabar dong pengen baca bukunya? i’m so excited ??

  47. Pingin baget beli bukunya ,tapi di daerahku gak ada gramedia,bisa di beli online gak sih kak bukunya?

  48. Pingin baget beli bukunya ,tapi di daerahku gak ada gramedia,bisa di beli online gak sih kak bukunya?

  49. Bagus

  50. Bagus

  51. Suka

  52. Suka

    • Mutmainnah

    • 1 year ago

    Wah Penasaran Aku Pengen Baca novelnya

    • Mutmainnah

    • 1 year ago

    Wah Penasaran Aku Pengen Baca novelnya

    • Bobby

    • 1 year ago

    Awalnya cuma ngintip sinopsis, terus liat temen baca kok seru sampe ketawa sendiri, pinjem lah baca dikit, eh bener bikin penasaran?

    • Bobby

    • 1 year ago

    Awalnya cuma ngintip sinopsis, terus liat temen baca kok seru sampe ketawa sendiri, pinjem lah baca dikit, eh bener bikin penasaran?

    • Juliani

    • 1 year ago

    Suka banget sama alur ceritanya,kerennn♥️

    • Juliani

    • 1 year ago

    Suka banget sama alur ceritanya,kerennn♥️

    • Selvi Luthfiana

    • 1 year ago

    Duh penasaran, pasti seru bgt

    • Selvi Luthfiana

    • 1 year ago

    Duh penasaran, pasti seru bgt

    • Fela Hasitullisia

    • 1 year ago

    lagi di order dong bukunya ?

    • Fela Hasitullisia

    • 1 year ago

    lagi di order dong bukunya ?

    • Imay

    • 1 year ago

    Semoga aku menang give away yg diadakan oleh pastel books aamiinn?❤

    • Imay

    • 1 year ago

    Semoga aku menang give away yg diadakan oleh pastel books aamiinn?❤

    • Imay

    • 1 year ago

    Bismillah. Soalnya akuuu pengennn bangetttt pakek x kak, album EXO dan lightstick nya, pengen belii tapi keadaan tidak memungkinkan aku, apalah dayaku hanyala seorang yg bermodalkan kuota utk mengikuti give away ini. Fighting!!

    • Imay

    • 1 year ago

    Bismillah. Soalnya akuuu pengennn bangetttt pakek x kak, album EXO dan lightstick nya, pengen belii tapi keadaan tidak memungkinkan aku, apalah dayaku hanyala seorang yg bermodalkan kuota utk mengikuti give away ini. Fighting!!

    • Lina Maziyyatun

    • 1 year ago

    Ceritanya bagus kak, greget banget. Kalo udah baca nggak bisa berhenti, selalu penasaran sama endingnya.

    • Lina Maziyyatun

    • 1 year ago

    Ceritanya bagus kak, greget banget. Kalo udah baca nggak bisa berhenti, selalu penasaran sama endingnya.

    • Imay

    • 1 year ago

    Bismillah akuu passtii bisaaa aamiin?, hwaiting!, semangat!, ciayo!, ganbatte!, fighting!!!

    • Imay

    • 1 year ago

    Bismillah akuu passtii bisaaa aamiin?, hwaiting!, semangat!, ciayo!, ganbatte!, fighting!!!

    • Lina Maziyyatun

    • 1 year ago

    Aku udah baca kak, bikin greget banget, kalo udah terlanjur baca jadi sulit berhenti soalnya penasaran banget sama endingnya.

    • Lina Maziyyatun

    • 1 year ago

    Aku udah baca kak, bikin greget banget, kalo udah terlanjur baca jadi sulit berhenti soalnya penasaran banget sama endingnya.

    • Celine

    • 1 year ago

    Auto baca dulu diwp nihhh?

    • Celine

    • 1 year ago

    Auto baca dulu diwp nihhh?

    • Lina Maziyyatun

    • 1 year ago

    Aku udah baca kak, bikin greget banget, kalo udah baca bawaannya nggak bisa berhenti pngen cpet tau endingnya

    • Lina Maziyyatun

    • 1 year ago

    Aku udah baca kak, bikin greget banget, kalo udah baca bawaannya nggak bisa berhenti pngen cpet tau endingnya

  53. Luph luph ama bukunya :”))) .. Next month i will foubd this book :”)

  54. Luph luph ama bukunya :”))) .. Next month i will foubd this book :”)

  55. Blm baca diwp ataupun novelnya :(((((

  56. Blm baca diwp ataupun novelnya :(((((

    • Dayyu Bunga Nur Aisyah

    • 1 year ago

    Pengen beli, tp d tempatku sudah habis?

    • Dayyu Bunga Nur Aisyah

    • 1 year ago

    Pengen beli, tp d tempatku sudah habis?

    • dayyu bunga nur aisyah

    • 1 year ago

    pengen banget beli bukunyaaa

    • dayyu bunga nur aisyah

    • 1 year ago

    pengen banget beli bukunyaaa

    • Fani

    • 1 year ago

    Ini aku ngikutiin dooong pastinyaa

    • Fani

    • 1 year ago

    Ini aku ngikutiin dooong pastinyaa

  57. Pengen bacaaaa

  58. Pengen bacaaaa

  59. Otw nabung 🙂

  60. Otw nabung 🙂

    • Fatimah nadifa

    • 1 year ago

    Cintaku bersemi di putih abu2 yuhuu ?

    • Fatimah nadifa

    • 1 year ago

    Cintaku bersemi di putih abu2 yuhuu ?

  61. Otw beli ini…wkwkwkwk

  62. Otw beli ini…wkwkwkwk

    • Nanda

    • 1 year ago

    ya allah aku jadi keinget masa masa pas SMA deh ??

    • Nanda

    • 1 year ago

    ya allah aku jadi keinget masa masa pas SMA deh ??

    • Ayu julia

    • 1 year ago

    ❤❤❤ exo

    • Ayu julia

    • 1 year ago

    ❤❤❤ exo

  63. Ok soon pasti ku baca ?

  64. Ok soon pasti ku baca ?

  65. Belum baca sihh kak tpi pastinya seru dong,semoga makin sukses kak, dan bisa GA lagi ?

  66. Belum baca sihh kak tpi pastinya seru dong,semoga makin sukses kak, dan bisa GA lagi ?

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Jujur ceritanya bagus buangettttttt

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Jujur ceritanya bagus buangettttttt

  67. pengen baca, jadi kepengen ke masa masa putih abu abu lagi hksss

  68. pengen baca, jadi kepengen ke masa masa putih abu abu lagi hksss

    • Jauharah

    • 1 year ago

    ???

    • Jauharah

    • 1 year ago

    ???

    • Lisa Monica

    • 1 year ago

    Semoga bisa menang giveaway Ls dan album EXO???

    • Lisa Monica

    • 1 year ago

    Semoga bisa menang giveaway Ls dan album EXO???

  69. Pengen beli??

  70. Pengen beli??

  71. Aku bakal ngerasainnya pas bln 6 nanti mungkin? sekarang masi kls 3 smk sms 2 hihih

    Oh iyaa doain aku ya biar lulus unbk dgn nilai yg baik. Terutama aku jg berharap dpt menang give away ini amin

  72. Aku bakal ngerasainnya pas bln 6 nanti mungkin? sekarang masi kls 3 smk sms 2 hihih

    Oh iyaa doain aku ya biar lulus unbk dgn nilai yg baik. Terutama aku jg berharap dpt menang give away ini amin

    • aniskurnia rahmadhani

    • 1 year ago

    recomended banget novelnyaaaaa

    • aniskurnia rahmadhani

    • 1 year ago

    recomended banget novelnyaaaaa

    • Siti Sholihah

    • 1 year ago

    Udah baca sii tapii minjem temen hehe

    • Siti Sholihah

    • 1 year ago

    Udah baca sii tapii minjem temen hehe

    • Siti Sholihah

    • 1 year ago

    Yu bikin perjanjian kaya mereka ?

    • Siti Sholihah

    • 1 year ago

    Yu bikin perjanjian kaya mereka ?

    • Zalva

    • 1 year ago

    Ini kisah sih recomended banget di baca topppp dehhh ini buku bdw klau baca sampulnya sihh langsung inget masa2 putih abu2 yang banyak banget cerita bahkan drama yg terjadi selama 3 tahun ??

    • Zalva

    • 1 year ago

    Ini kisah sih recomended banget di baca topppp dehhh ini buku bdw klau baca sampulnya sihh langsung inget masa2 putih abu2 yang banyak banget cerita bahkan drama yg terjadi selama 3 tahun ??

    • Aulia Tamrin

    • 1 year ago

    Transformasi dari wattpad jadi buku. Mungkin itu monen dimana pembaca setia diuji kesetiannya.apakah hanya bertahan lewat layar atau langsung kertas???

    • Aulia Tamrin

    • 1 year ago

    Transformasi dari wattpad jadi buku. Mungkin itu monen dimana pembaca setia diuji kesetiannya.apakah hanya bertahan lewat layar atau langsung kertas???

  73. Seru banget ini novelnya ihhh

  74. Seru banget ini novelnya ihhh

  75. Aku ngerekomendasiin novel ini buat kalian soalnya seru abiiiis guys

  76. Aku ngerekomendasiin novel ini buat kalian soalnya seru abiiiis guys

  77. Novelnya itu seru alurnya jelas terus bahasanya gampang kaya sehari hari gitu terus juga karakternya keren abiss

  78. Novelnya itu seru alurnya jelas terus bahasanya gampang kaya sehari hari gitu terus juga karakternya keren abiss

  79. Aku ngerekomendasiin novel ini buat kalian soalnya seru abiiiis guys
    Rekomen bgt guys

  80. Aku ngerekomendasiin novel ini buat kalian soalnya seru abiiiis guys
    Rekomen bgt guys

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Pengen baca❤??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Pengen baca❤??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Ayoo chinguedeul bacaaa wattpad nya!!^^

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Ayoo chinguedeul bacaaa wattpad nya!!^^

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Baperr ehm???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Baperr ehm???

    • Umay

    • 1 year ago

    Jadi pengen beli:(

    • Umay

    • 1 year ago

    Jadi pengen beli:(

    • Tyas

    • 1 year ago

    Kyak nya bagus. Sudah mulai membayangkan crita selanjutnya ??

    • Tyas

    • 1 year ago

    Kyak nya bagus. Sudah mulai membayangkan crita selanjutnya ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Baby don’t cry ):

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Baby don’t cry ):

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Black pearl – EXO ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Black pearl – EXO ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Don’t go ❌ ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Don’t go ❌ ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Growl – EXO ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Growl – EXO ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Heart Attack – EXO ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Heart Attack – EXO ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Ketika Out the Beast – EXO ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Ketika Out the Beast – EXO ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Lucky ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Lucky ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    My Lady – EXO ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    My Lady – EXO ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Peterpan ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Peterpan ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    nalgeun ilgijjang meonjireul teoreo nae
    mundeuk pyeolchin got geu sogen haemalkke
    niga isseo ajik neon geudaero yeogi nama isseo
    itgo jinaetteon geurimi tteoolla
    jageun tteollimi nae mome saemsosa
    jom seogeulpeugin hae
    geuttaero doragal su eomneun ge ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    nalgeun ilgijjang meonjireul teoreo nae
    mundeuk pyeolchin got geu sogen haemalkke
    niga isseo ajik neon geudaero yeogi nama isseo
    itgo jinaetteon geurimi tteoolla
    jageun tteollimi nae mome saemsosa
    jom seogeulpeugin hae
    geuttaero doragal su eomneun ge ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    seulpeun geureun jiweo nael kkeoya
    uri yaegin (uri yaegin) kkeuchi anil kkeoya
    dashi manna bol tenikka ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    seulpeun geureun jiweo nael kkeoya
    uri yaegin (uri yaegin) kkeuchi anil kkeoya
    dashi manna bol tenikka ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Topp ????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Topp ????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Daebakk ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Daebakk ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kenangan-kenangan di sekolah bersama teman, sahabat, bahkan pacar, begitu meninggalkan jejak. Sulit untuk melupakannya.
    Betull ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kenangan-kenangan di sekolah bersama teman, sahabat, bahkan pacar, begitu meninggalkan jejak. Sulit untuk melupakannya.
    Betull ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Bad Romance ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Bad Romance ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Bikin baperr ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Bikin baperr ??

  81. Wah kayaknya seru deh

  82. Wah kayaknya seru deh

  83. Baper parah

  84. Baper parah

    • Avira

    • 1 year ago

    Baper hem:’)

    • Avira

    • 1 year ago

    Baper hem:’)

    • Avira

    • 1 year ago

    Don’t Go ?❤

    • Avira

    • 1 year ago

    Don’t Go ?❤

    • ainisalsblla

    • 1 year ago

    cerita putih abu abu memang klise tapi sangat membekas, kyk nya cocok nih novel nya buat di baca :))

    • ainisalsblla

    • 1 year ago

    cerita putih abu abu memang klise tapi sangat membekas, kyk nya cocok nih novel nya buat di baca :))

  85. Seruu nih kaya nyaa

  86. Seruu nih kaya nyaa

    • Evita

    • 1 year ago

    Duh belum baca. Thanks min review nya, kujadi ingin baca juga

    • Evita

    • 1 year ago

    Duh belum baca. Thanks min review nya, kujadi ingin baca juga

    • gabriella trinita

    • 1 year ago

    pengen baca tapi selalu gaada waktuu buat bacaa:(( kayakny bagus dehh novelnyaa

    • gabriella trinita

    • 1 year ago

    pengen baca tapi selalu gaada waktuu buat bacaa:(( kayakny bagus dehh novelnyaa

    • Ghina Mardhiyah

    • 1 year ago

    Penasarannn! Gak sabar baca di wattpad??

    • Ghina Mardhiyah

    • 1 year ago

    Penasarannn! Gak sabar baca di wattpad??

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Kesukaan ❤

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Kesukaan ❤

    • Ari wiji

    • 1 year ago

    Menarik ceritanya jadi pengen baca full nya

    • Ari wiji

    • 1 year ago

    Menarik ceritanya jadi pengen baca full nya

    • Dian

    • 1 year ago

    Bisa jadi refrensi buku jaman now heheh

    • Dian

    • 1 year ago

    Bisa jadi refrensi buku jaman now heheh

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Chagabdorok seorol gyeonun chae
    Nari seon deus geu moksorien
    Summaghineun geosman gadeukhae
    Oh oh oh oh oh
    Aye ye ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Chagabdorok seorol gyeonun chae
    Nari seon deus geu moksorien
    Summaghineun geosman gadeukhae
    Oh oh oh oh oh
    Aye ye ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Nuneul garin chaero geureohge
    Gudge dadabeorin seoroui
    Mami aesseo oemyeonhaneun geol ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Nuneul garin chaero geureohge
    Gudge dadabeorin seoroui
    Mami aesseo oemyeonhaneun geol ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Ah tadeureoga
    Gallajil deus sumi makhyeowa
    Galjeungi na
    I han janeul gadeukhi dama
    Neomchil deuthan
    Witaeron oneul bameul nan ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Ah tadeureoga
    Gallajil deus sumi makhyeowa
    Galjeungi na
    I han janeul gadeukhi dama
    Neomchil deuthan
    Witaeron oneul bameul nan ?

  87. Inii ceritaanyaa bagus juga uuyy??

  88. Inii ceritaanyaa bagus juga uuyy??

  89. Nathaann??

  90. Nathaann??

  91. Bad romanccee gaiis?

  92. Bad romanccee gaiis?

  93. Bermula dari taruhann?

  94. Bermula dari taruhann?

  95. Melaluii banyak drama dramaa?

  96. Melaluii banyak drama dramaa?

  97. Sampaio kecantool benerann??

  98. Sampaio kecantool benerann??

    • Nadiffa indira

    • 1 year ago

    Aku sudah baca, ceritanya bagus like banget, rekomendasi bgt buat yang suka baca novel

    • Nadiffa indira

    • 1 year ago

    Aku sudah baca, ceritanya bagus like banget, rekomendasi bgt buat yang suka baca novel

    • yunis

    • 1 year ago

    bismillah..kali aja aku menang ga ini…doain ya min

    • yunis

    • 1 year ago

    bismillah..kali aja aku menang ga ini…doain ya min

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Wah alurnya enak banget

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Wah alurnya enak banget

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Jadi pengen versi peluk buku

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Jadi pengen versi peluk buku

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Tpi gk punya duit

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Tpi gk punya duit

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Pokoknya harus nabungg

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Pokoknya harus nabungg

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Semangat

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Semangat

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Kenapa klo di pastel novelnya eak” semua???

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Kenapa klo di pastel novelnya eak” semua???

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    *enak maksudnya

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    *enak maksudnya

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Kan jadi pengen semua novelnya?????

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Kan jadi pengen semua novelnya?????

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Coba klo uang bisa di petik udah aku borong novel”nyA

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Coba klo uang bisa di petik udah aku borong novel”nyA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *