fbpx

Blog

Ancika Mehrunisa Rabu, Siapakah Dia?

Belum banyak yang dapat membuktikan sosok Ancika yang akan segera hadir di tengah pembuatan buku khusus Ancika. Namun, sosok Ancika memang sudah santer di novel Milea: Suara dari Dilan sebagai pacar Dilan setelah Lia. Gambarannya memang sudah dibagikan di instagram Pidi Baiq sebagai remaja dengan rambut pendek. Konon, novel Ancika ini akan segera terbit lho. Penasaran kan?

Tipe Kakak Kelas Idaman di Sekolah

Masih jaman enggak sih ngecengin kakak kelas di sekolah? Dia yang ketua OSIS, jago basket, pinter ngomong depan umum, atau perawakannya yang kece dan necis kalau ke sekolah. Dia yang baik banget ke adik kelas, nawarin bangku kalau di kantin, atau bersedia bawain buku-buku guru kalau kelas udah kelar. Haduuh, mana tahan!

Keisengan di Sekolah yang Sulit Dilupakan

Pernah jadi korban keisengan temen waktu di sekolah? Kalau pernah, kamu tidak sendiri, banyak temennya (salah satunya mimin, hueee). Kamu pasti juga punya pengalaman seru selama di sekolah kan. Kata orang masa sekolah adalah masa-masa yang sulit dilupakan. Itu mengapa banyak buku maupun film yang menceritakan romantisme di sekolah. Beberapa pengalaman jail anak sekolah ini mungkin pernah kalian alami juga?

Alasan Kido vs Yura Wajib Jadi Novel Akhir Bulan

Kido vs Yura akan menjadi santapan liburan kamu di Desember ini. Waduh, novel apa lagi sih ini? Yang pasti, novel karya Zaimatul Hurriyyah emang enggak pernah pergi dari kehidupanmu semua~ Yup! Buku ini merupakan kisah yang diangkat dari karya di Wattpad-nya Zaim. Bukan sekali dua kali Zaim merilis buku. Artinya, Kido vs Yura memang harus jadi yang kamu pertimbangkan.

Ini Fakta-Fakta Penulis Game Over

Ada yang udah kenal sama Sirhayani? Atau sudah follow media sosial dan akun wattpadnya? Tos! Kamu sama kayak aku dong. Alias udah kenal sama Sirhayani dan tulisan-tulisannya yang jadi hits di akun Wattpad! Ada beberapa fakta soal Sirhayani yang belum orang-orang tahu. Kamu mau tahu aja apa mau tahu banget?! Sirhayani ini banyak loh bukunya, […]

Mau Cerita Wattpad Kamu Dibaca Jutaan?

Pengen banget deh pembaca wattpad di cerita kita jutaan. Gimana ya caranya. Perasaan selama ini nulis di wattpad cuma seratus dua ratus doang yang baca. Pengin banget kayak KataKokoh, Zaim, atau Faradita! Yup, karya mereka dibaca jutaan! Karya di Wattpad dibaca jutaan!!!

Ikuti Langkah Menulis ala Sirhayani!

Seorang penulis punya ciri khas dan sikapnya masing-masing dalam menulis. Pun Sirhayani yang lama berkecimpung di dunia literasi ini. Baginya, menulis adalah aktivitas hidup dalam menghidupi cita-citanya. Ya, ia ingin memiliki karya yang besar lewat karya.

Intip Profil Sirhayani Penulis Game Over

Nama lengkap Sirhayani hanyalah Sirhayani. Nama pena-nya pun Sirhayani. Ia lahir di Lamasi Pantai, Sulawesi Selatan pada tanggal 26 Mei 1997. Perempuan satu ini memang sudah menulis sejak 2012. Buktinya, ia telah menelurkan 8 buku dan akan segera rilis buku baru di Pastel Books pada Januari 2020 nanti. Apa sih judulnya? Game Over, Sobat Pastel!

8 Buku Sirhayani Sebelum Novel Game Over

Sebelum merilis Game Over, perempuan asal Sulawesi ini juga sudah menerbitkan 8 buku yang semuanya berawal dari Wattpad. Wow, banyak banget ya! Kegigihan Sirhayani dalam menulis tak lain karena kecintaannya dalam dunia literasi.

Game Over, Permainan dari Geng Rahasia

Buku Game Over karya Sirhayani bakal segera hadir. Sebuah kisah tentang remaja sekolah yang berkelompok dan memiliki taktik licik untuk sebuah permainan, Cerita yang diangkat dari Wattpad ini bercerita soal permainan yang dimainkan cowok-cowok yang ada dalam Geng Rahasia. Kata kasar dari Game Over adalah ‘taruhan’.

1 2 42