BTS

Ini Alasan BTS Layak Digemari

BTS merupakan boyband asal Korea Selatan yang banyak digemari oleh masyarakat di berbagai dunia. Lalu, apasih yang bikin BTS layak digemari?

Boyband BTS yang dikenal sebagai Bangtan Boys asal Korea Selatan ini punya segudang penggemar atau fans mendunia. Setiap mereka meluncurkan lagu teranyar, penontonnya langsung melesat hanya dalam waktu beberapa jam saja. BTS yang mulai dikenal sekitar 2017 ini lahir di Seoul pada 2013. Gaya musiknya telah mewarnai banyak genre sehingga dicintai banyak orang.

BTS juga semakin meriah di kancah international. Lagu-lagu yang mereka produksi sendiri menambah kebanggan. Bukan hanya BTS nya sendiri namun para penggemarnya. Nah, apa lagi sih alasan lain kalau BTS itu layak digemari?

  1. BTS memproduksi lagu sendiri sehingga ini menjaid keunggulan boyband asal Korea Selatan ini.  Kreativitas mereka ini diakui internasional dan mendulang banyak penggemar dari berbagai masyarakat dunia. Mereka yang disebut Army atau penggemar BTS ini selalu mengapresias saat BTS comeback. Tak heran, lagu-lagu mereka nyaris selalu duduk di peringkat yang baik saat meluncur.
  2. BTS juga banyak duet dengan artis luar. Sehingga nama BTS semakin dikenal di berbagai penjuru dunia. Sebut saja Halsey, penyanyi asal Amerika Serikat yang berkolaborasi dalam “Boy with Luv”  pada 12 April 2019. Bagi para Army pasti mengetahui bawah BTS juga berkolaborasi dengan musisi asal Vietnam bernama THANH untuk lagu Danger pada 2014 lalu.
  3. Boyband ini pun punya komposisi yang amat baik. Mereka semua punya talenta dalam menari dan menyanyi. Tak heran, selain remaja, orang dewasa pun terpikat dengan para anggota BTS.
  4. Anggota BTS berwajah tampan? Tentu hal ini diamini  oleh Army. Misalnya Jung-kook, V, Park Ji-min, Suga, Jin, RM, dan J-Hope yang punya karakter dan gaya masing-masing.