fbpx

Blog

59204068_381434639135641_5455459123602883841_n

Ya ampun besok udah tayang aja nih film Milea suara dari Dilan di bioskop kesayangan. Tapi aku mau nanya nih. Apakah kamu sudah memiliki buku Milea cover film? Kalau belum ini saat yang tepat buat kamu untuk membeli buku Milea suara dari Dilan dengan sampul film. Kenapa? Soalnya ini bakal melengkapi koleksi kamu bahwa kamu memang benar-benar Dilanisme sejati. apalagi kalau misalnya kamu ketemu sama Milea dan Dilan di bioskop! Aduh kamu harus banget tuh siap-siap bawa pulpen dan bukunya biar ditandatangani.

Nah jadi kenapa sih alasannya kita mesti banget gitu beli buku Milea suara dari Dilan dengan cover film? Gini nih, pasalnya buku ini meskipun isinya sama tapi bakal mengingatkan kamu dengan cerita-cerita Milea yang dulu. Terus kamu juga nggak ketinggalan info dan tidak tertinggal tren Milea dan Dilan di tahun 2020.

Terus di mana kita bisa beli bukunya? Ya kamu bisa beli online dong atau ke toko buku kesayangan kamu aja yang sering kamu langganin. Oke, jadi nggak perlu lama-lama ya apalagi besok udah hari Milea dan Dilan. So, sekarang kamu harus segera memiliki buku tersebut.

Alasan kedua, buku Milea versi cover film akan mengingatkanmu dengan cerita lama meskipun kamu sudah membaca nya. Sehingga sebelum kamu nonton film Milea kamu bisa baca kembali deh.

Selain itu, buku Milea versi cover film akan membuat kamu semakin bahagia soalnya sampul buku nya aja bukan ilustrasi lagi. Ya iya dong karena buku versi film itu depan sampulnya udah gambar Vanesha dan Iqbaal Ramadhan. Jadi kamu bakal semakin senang soalnya bukunya bener-bener menggambarkan Milea dan Dilan versi manusia.

Oh iya buku Milea versi cover film ini juga khusus untuk mengingatkan kamu bahwa filmnya tuh lagi tayang loh. Jadi kamu bakal terus menjunjung tinggi Dilanisme dan menghargai para penulis serta para pegiat kreatif di belakangnya.

Nah udah gitu kamu masih gak mau juga beli buku milea versi cover film? Waduh kamu bener-bener deh!!!! Pokoknya kamu harus segera menabung sebelum bukunya kehabisan. Soalnya ini nggak bakal terus ada loh di pasaran jadi kamu harus menjadi salah satu orang yang mengadopsi buku tersebut.

Ya udah, yang penting nanti kita ketemuan aja ya di bioskop buat nonton Milea suara dari Dilan sambil bawa bukunya. Selamat menonton dan selamat membaca kembali~ apalagi buat yang belum baca!

BACA JUGA : Kamu Mungkin Sudah Punya Bukunya, Tapi Koleksi Buku Versi Film Milea Suara Dilan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *