Blog

cover milea

Novel versi film dari novel Milea : Suara Dari Dilan sudah rilis. Menyambut hangatnya film Milea nanti 13 Februari sepertinya akan lebih baik jika memiliki novel Milea yang kedua kali. Ini bukan dengan sampul Milea biasa. Tapi sampul Milea dipeluk Dilan persis seperti film Milea.

Novel Milea versi film memang terlihat berbeda dari kejauhan. Meski isinya sama, tetapi Milea dengan sampul film akan melengkapi koleksi Milea kamu. Nah, apa aja sih yang harus kamu ketahui betapa berharganya novel Milea satu ini?

Novel ini tentu jeritan hati Milea : Suara dari Dilan yang menggambarkan sosok Milea dari sudut pandang Dilan. Novel ini akan menggambarkan Dilan saat kecil bersama Disa dan ibunya. Di filmnya nanti, penggambaran Dilan akan ditampilkan sebagai sosok yang dibesarkan di keluarganya.

Buku trilogi ini tentu menjadi pelengkap sebelum menonton filmnya. Tak hanya buku, dari sudut film pun sutradara sangat berhati-hati untuk menggambarkan cerita ini. Pasalnya, ini adalah film terakhir dari trilogi Dilan. Maka dari itu, targetnya harus sesuai dengan apa yang diceritakan dalam novel.

BACA JUGA : Ancika Mehrunisa Rabu, Siapakah Dia?

Nah, sembari membaca novel dengan sampul film, kamu bisa mendengarkan soundtrack yang diciptakan oleh Iqbaal dan Rinrin. Judulnya, Kita Pernah Ada. Lirik lagu yang menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea ini akan menambah rasa saat membaca novel atau menonton filmnya.

Tak hanya itu, Ancika yang digadang-gadang terus kemungkinan akan menjadi kejutan bagi penggemar Dilan. Buat kamu yang sudah tamat membaca novelnya, apakah setuju dengan langkah Dilan kepada Ancika? Apakah kehadiran Ancika begitu besar dan berarti bagi Dilan?

Di novel ini juga akan diceritakan bagaimana permulaan Dilan bergabung di Geng Motor bersama Burhan dan pertemanannya dengan Anhar. Juga jawaban mengapa Akew bisa meninggal dunia dan pelaku pengeroyokan di Warung Bi Eem. Semua terjawab di novel ini lho.

Kalau belum punya koleksi Novel Milea: Suara Dari Dilan, kamu bisa beli yang edisi sampul film lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *