i am in danger

Cara Asyik Nikmati Novel I am in Danger

Banyak cara asyik yang bisa membuat sesi membaca novel semakin nyaman. Tak terkecuali Novel I am in Danger yang bikin kalian dag dig dug. Oleh sebab itu kamu perlu mempersiapkan hal-hal yang sekiranya bisa bikin kamu tenang dalam membaca.

Horee, novel I am in Danger sebentar lagi rilis lho. Dikabarkan, pada akhir Juni mendatang, Sean, Axel, dan Oca bakal menemani kalian. Duh, udah enggak sabar ya.

Sebelum novel ini rilis, kalian perlu tahu cara asyik menikmati novel karangan Zaimatul Huriyyah ini. Karena Pastel Books enggak mau bikin kalian menyesal lantaran membaca bukunya saja tanpa persiapan terlebih dahulu. Lalu, gimana sih cara asyik menikmati novel ini?

Siapkan Minuman Favorit

Buat kalian yang tinggal di daerah sejuk, jangan lupa seduh coklat atau kopi panas untuk menemani kalian dalam membaca novel. Soalnya, buku yang cukup menguras hati ini akan membuat kalian haus.

Simpan Sapu Tangan

Daripada tissue, lebih baik siapkan kain sapu tangan di sebelah kamu, gaes. Soalnya, cerita yang bikin hati kita kayak roller coaster bisa jadi bikin nangis.

Setel Instrumen

Sembari membaca, enggak ada salahnya buat menyetel instrumen musik kesukaan kalian. Disarankan musik yang sendu dan menyejukkan. Supaya kalian bisa menghayati kisah Oca yang kayak sinetron.

Pasang Aromaterapi

Supaya lebih niat, pasang aromaterapi supaya bikin kamu rileks sepanjang membaca novel. Bisa jadi kamu akan membaca novel ini lebih cepat lantaran suasana dan aroma kamar kamu yang menenangkan bikin novel I am in Danger dilahap cepat dalam beberapa jam saja.

Selamat Membaca!