5 Tips Menulis Wattpad dari Katakokoh No. 3 Kok Sedih

Pembaca Wattpad pasti udah pada kenal dong sama Katakokoh, penulis seri Senior yang best seller itu loh. Gimana sih caranya...

Intip 2 Penyebab Psikopat Paling Fatal

Psikopat merupakan gangguan kepribadian yang ditandai dengan berbagai sifat tidak menyenangkan, seperti: antisosial, tidak punya empati, kasar, manipulatif dan senang...

10 Fakta The Prince’s Escape yang Army Wajib Tahu!

Ngaku Army? Fansnya V? Musti banget baca novel Wattpad series terbitan Pastelbooks, The Prince’s Escape. Sejak adanya Wattpad, para penulis...

Aura Kasih dan Proses Kreatif Menulis Buku

Aura Kasih. Apa yang pertama kali terlintas di pikiran kamu tentang dia? Penyanyi? Jelas. Aktris? Tentu saja. Pemain film? Menjadi...

Kirim Naskahmu ke Pastel Books!

Cara Keren Menghadapi Master Jail

Adakah temanmu yang jail di sekolah? Misalnya, diam-diam memasukkan kodok ke dalam tas orang, mengolesi handel pintu dengan lem, melemparkan...

5 Fakta Unik Seoul, Nomor 5 Beda Banget sama di Indonesia

Kalo denger kata “Seoul”, apa yang ada di benak kamu? Kota yang indah, banyak tempat wisata seru, oppa-oppa-nya yang cakep,...

Lima Foto Selfie Prilly Latuconsina yang Bikin Cowok Istigfar

Prilly Latuconsina, Akris cantik multitalenta ini siapa yang tak kenal? Mulai dari ekting, nyanyi, sampai nulis buku dia lakoni. Baru-baru...

Selain Dee inilah 4 Artis Kece yang Menulis Buku

Dalam dunia literasi si teteh yang satu ini memang sudah tidak di ragukan lagi. Selain menerbitkan novel besseler seri Supernova,...

Aura Kasih Bikin Buku?

Aura Kasih, aktris cantik yang baru saja membintangi sebuah film, hasil adaptasi novel Arini beberapa waktu lalu di storygram-nya memuat...