Artikel

7 Tema yang Paling Digemari Pembaca Wattpad

Kalian yang udah jadi pembaca setia Wattpad, pasti punya tema cerita favorit kalian masing-masing dong ya, selain karena ceritanya yang bikin nagih dan mungkin beberapa diantaranya bikin ngerasa kalian ada didalem alurnya, semacam ceritanya “gue banget nih”. Nah, sekarang aku bakal kasih list beberapa tema yang paling digemari pembaca Wattpad, mungkin salah satunya adalah favorit […]

10 Tips Menulis Novel Remaja di Wattpad

Apa sih yang kalian tahu dari Wattpad? Tempat curhat? Diary online? Atau novel yang bisa dibawa kemana-mana? Mungkin banyak diantara kalian yang udah gak asing lagi dengan Wattpad, atau bahkan udah jadi pembaca langganannya Wattpad. Wattpad kini menjadi salah satu platform menulis online yang menjanjikan bagi para penulis. Beberapa cerita yang ditulis disana sukses hingga […]

5 Hal yang Dapat Dipelajari untuk Dapetin Cewek ala Dilan

Dapetin cewek emang susah-susah gampang. Apalagi buat kalian yang udah lama berstatus jomblo. Nah, buat kalian yang sedang mengalami paceklik pacar pasti sering galau dan bingung gimana sih cara dapetin cewek. Dan, beruntung bagi kalian para cowok-cowok jomblo yang udah baca buku Dilan karyanya Pidi Baiq. Di bukunya seakan-akan Pidi Baiq memberikan tutorial gimana sih […]

3 Novel Remaja yang Paling Ditunggu Tahun 2018

Tahun 2017 kemarin banyak banget novel remaja yang terbit dan beberapa di antaranya sampai booming banget! Ambil contohnya aja, ada trilogi Dilan yang ‘meledak’ lagi karena filmnya tayang tahun 2017 kemarin. Ada juga Senior dan Inestable yang bikin pembacanya pada baper tapi ketagihan. Tau gak sih kalau buku-buku itu masih punya lanjutannya. Beberapa buku lanjutan […]

Library-Café Nyaman di Kota Bandung

Bandung memang punya banyak tempat asyik untuk hang out. Nggak ada habisnya deh kalau jelajahi semua café di Bandung. Tapi kalau kalian bosan dengan tempat hang out yang ramai dan gitu-gitu aja, bisa nih dicoba library-café nyaman yang ada di Kota Bandung. 1. Kineruku Gambar: instagram.com/kineruku Bertempat di Jalan Hegarmanah no. 52, Kineruku memiliki tempat […]

3 tipe macan kampus yang wajib diwaspadai, maba wajib baca!

Macan kampus adalah julukan bagi mahasiswa yang masih “betah kuliah” walaupun sudah melebihi tahun idealnya dia lulus. Gak jarang juga mahasiswa ini kuliah sampai semester 2 digit. Mahasiswa yang satu ini sering juga disebut sebagai mahasiswa abadi karena tak kunjung lulus dan terkesan sudah lama sekali menghuni kampus. Ada yang benar-benar sibuk karena produktif dalam […]

Selain Puncak: Gak Nyangka, 4 Daerah di Jawa Barat Ini Masih Berkabut

Dingin, itulah yang dirasakan ketika kabut mulai berjatuhan. Mungkin saat ini, bagi mereka yang tinggal di kota besar, kabut menjadi sesuatu yang sangat langka dan begitu seksi, apalagi di perkebunan teh. Beberapa orang sengaja mengunjungi tempat-tempat dingin dan berkabut untuk sekadar melepas penat. Tapi kabut yang keterlaluan juga bisa berakibat buruk. Bagi pengendara khususnya seperti […]

7 Foto Bryce Hall ini Mirip Banget Sama Athlas

Generasi Pastel sudah pada tau kan, kalau Katakokoh, penulis trilogi Senior, memvisualisasikan tokohnya sama selebgram yang ganteng dan cantik-cantik. Kalau Manu Rios divisualisasikan sebagai Nakula, Katakokoh memilih Bryce Hall untuk menjadi “muse”-nya Athlas. Kenapa Bryce Hall, ya? Mungkin karena Bryce Hall mirip sama karakter Athlas.. Kita liat dulu yuk, foto-foto Bryce Hall yang mirip banget […]

7 Hal Tentang Bryce Hall yang Belum Kamu Ketahui

Siapa Generasi Pastel yang belum kenal sama Bryce Hall? Cowok ganteng yang populer di media sosial ini bisa banget bikin cewek-cewek susah tidur gara-gara nontonin video atau liatin foto-foto di Instagramnya. Meskipun semua informasi soal cowok ini ada di Internet, Bryce Hall tetap misterius dan selalu saja ada hal yang bikin kita penasaran sama cowok […]

Luar Biasa! 5 Makanan Indonesia Ini Berhasil Menjajah Lidah Orang Belanda

Jika diingat-ingat, sejarah antara Indonesia dan Belanda sangatlah panjang dan beragam. Salah satu alasan Belanda menjajah Indonesia adalah karena rempah-rempah Indonesia yang khas. Tahu tidak, kalau sebenarnya orang Belanda itu sangat menyukai masakan khas Indonesia? Jika kalian ke Belanda, ada banyak sekali restoran yang menyediakan makanan khas Indonesia di sana. Wiih, jadi penasaran kan? Mimin […]

1 33 34 35 38