10 Fakta Unik Hari Buku Sedunia

Berawal dari seorang penulis Valencia, Vicente Clavel Andrés di tahun 1923 ingin membuat acara untuk menghargai penulis Miguel de Cervantes...

10 Fakta Tentang Peringatan Hari Bumi Sedunia

Udah pada tahu kan kalau 22 April diperingati sebagai Hari Bumi Sedunia? Nah, kejadian apa aja sih yang melatar belakangi...

10 Cara Sederhana untuk Rayakan Hari Bumi Setiap Hari

Menghemat listrik Sesederhana melepas charger yang sudah tidak terpakai dari colokan listrik. Juga mematikan lampu saat kondisi ruangan terang. Kurangi...

4 Hal Ini Secara Gak Sadar Bikin Kamu Jadi Pelaku Bully

Bully adalah tindakan agresif dari seseorang atau kelompok yang melibatkan perasaan dan tindakan berkuasa terhadap orang lain sehingga orang itu...

Menentukan Kepribadian dari Makanan Favorit

Pernah gak sih ribut sama teman gegara pilih menu yang sama padahal pengennya beda biar saling nyicip? Pernah, tapi gak...

Cari Tahu Gaya Fashionmu Di sini

Beda orang beda juga cara berpakaiannya, tapi kita bisa mengkategorisasikan fashion seseorang dari seleranya dalam memilih fashion item andalan. Chic...

Penulis Anak atau Remaja Wajib Ikuti Acara Ini

Buat kamu yang masih SD atau SMA, hobi nulis atau berkarya melalui tulisan gak boleh kelewatan acara-acara seru bareng tim...

Reality Show Korea yang Bisa Bikin Hidup Lebih Bermakna

Acara hiburan Korea tidak hanya terkenal dengan dramanya saja, tapi juga reality show. Reality show atau disebut juga acara ragam...

5 Tipe Kecemasan yang Perlu Kamu Waspadai

Di seri Fantasteen berjudul Charlie is Back, Fransisca Intan menggambarkan seorang tokoh yang mengidap anxiety disorder. Buat kamu yang penasaran...

Cari Tahu Kepribadian Faradita Berdasar Zodiaknya

Pemilik akun Instagram @Faradisme ini merupakan tim Taurus. Fara, panggilan akrabnya, adalah warga asli Banjarmasin yang lahir pada tanggal 19...