fbpx

Profil Penulis

Intip Profil Sirhayani Penulis Game Over

Nama lengkap Sirhayani hanyalah Sirhayani. Nama pena-nya pun Sirhayani. Ia lahir di Lamasi Pantai, Sulawesi Selatan pada tanggal 26 Mei 1997. Perempuan satu ini memang sudah menulis sejak 2012. Buktinya, ia telah menelurkan 8 buku dan akan segera rilis buku baru di Pastel Books pada Januari 2020 nanti. Apa sih judulnya? Game Over, Sobat Pastel!

Lebih Dekat dengan Akbar Suganda Melalui Zodiaknya

Pandai Bergaul Tim Gemini dikenal dengan kepribadiannya yang ramah, bikin orang nyaman kalau deket dia. Jadi gak susah buat diajak temenan. Humoris Biasanya nih, orang-orang yang punya banyak teman adalah orang yang humoris, mereka pandai menghibur. Sebentar-sebentar bikin ngakak, lucu abis. Pandai Berbicara Gimana mau menghibur kalau gak jago cerita? Kekuatan Gemini juga pandai meyakinkan […]

Mengetahui Sifat Sarah Ann, Berdasarkan Zodiaknya

Imajinatif Sebagai penulis Fantasteen, Sarah masuk tim Pisces yang dikenal imajinatif. Gak heran dong kalau kisah horor Sarah banyak yang sudah dibukukan, dengan kemampuan imajinasinya yang tinggi Sarah melahirkan cerita-cerita segar dan kreatif. Lembut Pisces punya sisi sensitif loh, jadi udah pasti punya hati yang lembut. Karakter ini membuat tim Pisces akan sangat baik pada […]

Karakter Penulis Novel Young Marriage Berdasar Golongan Darahnya

Pemilik nama lengkap Rena Mayriska Nurlaili adalah penulis novel remaja Young Marriage bergolongan darah O. Yuk, cek seperti apa kepribadiannya! Optimis Tim O ini punya tujuan yang jelas dan yakin bisa mencapainya. Meski kadang suka kurang perencanaan, tapi akhirnya orang dengan golongan darah O akan berusaha sampai bisa menaklukan kendala yang dihadapi. Ambisius Masih berhubungan […]

Cari Tahu Kepribadian Faradita Berdasar Zodiaknya

Pemilik akun Instagram @Faradisme ini merupakan tim Taurus. Fara, panggilan akrabnya, adalah warga asli Banjarmasin yang lahir pada tanggal 19 Mei 1993. Yuk, cari tahu kepribadian tim Taurus! Mandiri Tim Taurus terbiasa mengandalkan dirinya sendiri untuk segala urusan. Dia tidak suka membebani orang lain dengan hal-hal yang sebenarnya bisa dia lakukan sendiri. Gigih Sifat Taurus […]