Intip Sifat Cinta Bagaskara yang Bikin Gemes

Cinta Bagaskara, begitulah namanya. Seorang perempuan yang kesal dengan kehidupannya lantaran selalu dibandingkan oleh kakak perempuannya, Bilqist. Siapa yang tak kenal Bilqist, sosok perempuan ideal nyaris sempurna yang selalu jadi gebetan lelaki di sekolah. Kalau Cinta? Ah, sudahlah.

Di balik itu semua, Cinta memang bikin gemes. Pasalnya, selain jadi enggak percaya diri, dia pun lantas menyerah dengan cintanya kepada sang pujaan, Senja, Seolah tak berharap, sosok laki-laki yang juga tetangganya itu ternyata punya sebongkah niat.

Nah, mau tahu enggak sih sifat Cinta lainnya yang bikin kamu gemes dan penasaran sama buku Cinta dan Senja?

  1. Mudah Marah. Cinta memang mudah marah dan kesal lantaran punya segudang kisah dan pengalaman yang terus mengikutinya. Siapa lagi kalau bukan karena kakaknya yang selalu dielu-elukan oleh banyak orang. Alhasil, Cinta kena batunya. Dia suka dibanding-bandingkan dan jadinya mudah kesal deh. Terus, kalau ada perihal apapun, Cinta jadi langsung mudah marah.
  2. Gigih. Cinta juga merupakan anak yang gigih lho. Dia bisa konsisten dengan apa yang ternyata menjadi minat dan bakat dia sejak di bangku sekolah. Meskipun tidak ketahuan sejak awal, Cinta mampu menjadi sosok yang bisa dibanggakan saat ia dewasa. Penasaran Cinta berprofesi sebagai apa?
  3. Buat Orang Bingung. Namanya juga perempuan, kadang stigma bikin laki-laki bingung sudah menempel pada seorang perempuan ya. Meskipun tidak semua perempuan seperti itu, tapi Cinta adalah salah satu perempuan yang bikin laki-laki bingung pun penasaran. Setelah dilakukan beberapa kali permintaan dari Senja kepada Cinta, tetap saja Cinta bersikukuh dengan pendiriannya yang menolak permintaan Senja. Nah, apa tuh?
  4. Setia. Sifat satu ini nih yang perlu dijadikan contoh dari Cinta buat semua orang. Cinta adalah pribadi yang setia kepada siapapun. Baik kepada gebetannya, pun kepada sahabat satu-satunya bernama Lily. Dia selalu berbuat baik kepada lingkungan terdekatnya sehingga orang-orang sayang kepadanya.