Asyik! Novel Cinta dan Senja Segera Terbit

Buat para pembaca setia Wattpad, pasti sudah tidak asing dengan cerita Cinta dan Senja yang ditulis oleh Pelangi Tri Saki. Cerita yang sudah dibuat sejak 2014 ini sudah mengantongi 1,3 juta pembaca. Penggemar Cinta Bagaskara dan Irgian Senja Dipetra wajib membaca novel remaja Cinta dan Senja dalam bentuk buku yang akan diterbitkan oleh Pastel Books.

Pelangi Tri Saki dengan nama pengguna Sa_saki di akun Wattpadnya tentu telah banyak menelurkan karya. Salah satu karya favorit pembaca, yakni Cinta dan Senja, menjadi salah satu karya yang menembus satu juta pembaca di antara 16 karya lainnya. Namun, tidak perlu diragukan lagi dengan kemampuan Saki yang bisa membuat baper para remaja. Kisah Cinta dan Senja ini akan membuat kalian gemes dengan tingkah laku kedua pemeran.

Kisah dua anak remaja ini memang sering ditemukan di kehidupan sehari-hari. Namun, ada beberapa hal yang membuat novel Cinta dan Senja berbeda. Selain dari penokohan yang tidak mudah ditebak, Saki akan membuat cerita ini dengan beberapa tambahan yang berbeda di versi novel. Tetapi, tidak membuat alur cerita ini tidak sama dengan karangan di Wattpad.

Tentu, Cinta dan Senja akan menemani pengikut setia Saki di Wattpad menuju wujud asli dalam buku yang segera diterbitkan oleh Pastel Books. Buat yang belum pernah membaca karangan asli dari Cinta dan Senja, tak perlu khawatir. Karena novel dalam wujud aslinya akan hadir sebentar lagi. Tunggu informasinya di akun Instagram @pastelbooks.id ya!