fbpx

Blog

Kenangan bersama sang kekasih seringkali membayang-bayangi. Apalagi hubungan kamu sudah lama dengannya.

Itu bagi yang mengakhiri hubungan dengan baik. Biasanya, cara ini akan membuka kesempatan kedua untuk kembali bersama.

Tapi bagaimana dengan yang sebaliknya? Apakah akan indah? Tentu tidak, bukan?

Ada beberapa orang yang memblok semua kontak mantannya. Bersikap seperti tidak saling kenal.

Kamu masuk tim A atau tim yang tidak berhubungan lagi dengan mantan?

Ternyata, sikap tersebut bisa berkaitan dengan bintang alias zodiak, lho. Gak percaya? Di bawah ini, ada empat zodiak yang anti balikan-balikan sama mantan, berdasarkan yourtango.com.

1. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Sesuai dengan namanya, Leo seperti seekor singa yang sangat dominan dalam sebagian besar aspek kehidupan mereka termasuk dalam hubungan asmara.

Leo merupakan individu yang percaya diri dan selalu yakin akan kemampuan dirinya. Mereka akan menganggapnya memalukan dengan memberi mantan kesempatan kedua setelah putus!

Leo tahu bahwa mereka tidak berhak mendapatkan yang terbaik, jadi mereka akan mengatakan pada diri sendiri bahwa mantan membuat kesalahan besar dengan membiarkan mereka pergi.

2. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Mereka yang berzodiak Scorpio merupakan pribadi tanpa basa basi terutama dalam hubungan romantis.

Mereka tidak akan pernah menoleh ke belakang: begitu kepercayaan mereka hilang, itu sudah hilang selamanya.

Scorpio membenci ketidakjujuran dan ketidaktulusan, dan mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk ‘menciumnya’ dari kejauhan.

3. Sagittarius (21 November- 21 Desember)

Sebagai petualang, Sagittarius memaknai hidup dengan singkat dan cara terbaik untuk hidup adalah dengan mengikuti arus, tidak ada jalan kembali. Hingga taraf tertentu, hubungan akan membuat mereka merasa dibatasi.

Jika Sagittarius memiliki pasangan yang terus menempel saat masih berhubungan, mereka lebih senang untuk meninggalkannya. Pasangannya mungkin akan meminta untuk rekonsiliasi dan Sagittarius tak akan membawanya kembali untuk kesempatan kedua.

4. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Seperti Scorpio, Capricorn terkenal karena pendekatannya yang tanpa basa-basi dalam hidup. Mereka sangat menguasai pengendalian diri bahkan dalam menghadapi putus cinta.

Capricorn akan menahan diri untuk memberikan kesempatan kedua pada mantannya. Terlebih, jika sang mantan menjelek-jelekan namanya saat putus, Capricorn tidak akan bisa memaafkan.

Jika sang mantan terus menghubungi Capricorn dan tak ada respon, mereka mungkin sudah merasa sakit hati dan memberikan penyesalan terburuk bagi mantan.

Nah, dari empat zodiak diatas apakah Kamu termasuk?

Comments(58)

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    No mantan mantan?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    No mantan mantan?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Anti manta2 klub?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Anti manta2 klub?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Emng sendirinya g pnya mantan??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Emng sendirinya g pnya mantan??

  1. Guwe scorpio mantan guwe capricon. Kalau kita putus kita balikan lagi wkwkwkk?

  2. Guwe scorpio mantan guwe capricon. Kalau kita putus kita balikan lagi wkwkwkk?

    • Saa

    • 1 year ago

    Gue aquarius dan tidak punya mantan ?. Sekian terima pacar orang;)

    • Saa

    • 1 year ago

    Gue aquarius dan tidak punya mantan ?. Sekian terima pacar orang;)

    • Indah sekar kinasih

    • 1 year ago

    Weh scorpio termasuk? Tapiii bener sh min, w enggak pernah balikan ama mantan? Mantan itu masa lalu yang harus banget ditinggalin??

    • Indah sekar kinasih

    • 1 year ago

    Weh scorpio termasuk? Tapiii bener sh min, w enggak pernah balikan ama mantan? Mantan itu masa lalu yang harus banget ditinggalin??

    • Jauharah

    • 1 year ago

    Leo ?

    • Jauharah

    • 1 year ago

    Leo ?

    • Ira Yudhistyra Sianturi

    • 1 year ago

    Aku Virgo, tapi aku juga gitu kok?

    • Ira Yudhistyra Sianturi

    • 1 year ago

    Aku Virgo, tapi aku juga gitu kok?

  3. Bagaimana m
    mau balikan mantan aja gak ada hehe 🙁

  4. Bagaimana m
    mau balikan mantan aja gak ada hehe 🙁

  5. Gue Leo Dan Apa Yg Disampaikan Diartikel Itu Benar Bahwa Zodiak Leo IntiNya Selalu Berpikir Dewasa

  6. Gue Leo Dan Apa Yg Disampaikan Diartikel Itu Benar Bahwa Zodiak Leo IntiNya Selalu Berpikir Dewasa

    • Siti Sholihah

    • 1 year ago

    Mantan????????

    • Siti Sholihah

    • 1 year ago

    Mantan????????

    • Asri

    • 1 year ago

    Wahahaha ? entah kebetulan atau enggk, tapi emng bnrr.. sagitariuss ?????

    • Asri

    • 1 year ago

    Wahahaha ? entah kebetulan atau enggk, tapi emng bnrr.. sagitariuss ?????

    • Febriansyah

    • 1 year ago

    Wah… Aku sih untungnya gk termasuk. Aku zodiaknya Aquarius sih.

    • Febriansyah

    • 1 year ago

    Wah… Aku sih untungnya gk termasuk. Aku zodiaknya Aquarius sih.

    • Ghaitsa Ghaniatsani

    • 1 year ago

    Apa itu mantaaannnn hemm

    • Ghaitsa Ghaniatsani

    • 1 year ago

    Apa itu mantaaannnn hemm

  7. Wkwkkw ada zodiak saya nihh kwkwkw iya sihh mmg gwnya begitu kok plbisa benar yah wahhh bagus banget nih

  8. Wkwkkw ada zodiak saya nihh kwkwkw iya sihh mmg gwnya begitu kok plbisa benar yah wahhh bagus banget nih

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Mantan ituu…

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Mantan ituu…

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    “Sebongkah sampah yang harus dibuang pada tempatnya” kata temenn sii wkwk

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    “Sebongkah sampah yang harus dibuang pada tempatnya” kata temenn sii wkwk

  9. Belum ada tuh virus yang namanya mantan dalam hidup aku Haha:v

  10. Belum ada tuh virus yang namanya mantan dalam hidup aku Haha:v

  11. Aku capricorn dong ?

  12. Aku capricorn dong ?

  13. Ga ada kata mantan dihidup kyuu

  14. Ga ada kata mantan dihidup kyuu

  15. Wkwkwk

  16. Wkwkwk

  17. Hapus kata mantann?

  18. Hapus kata mantann?

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Gemini mah nggak agagaga

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Gemini mah nggak agagaga

    • Nikita

    • 1 year ago

    anti balikbalikan sama mantan 😀 btw W kaga punya mantan sih

    • Nikita

    • 1 year ago

    anti balikbalikan sama mantan 😀 btw W kaga punya mantan sih

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Jangann sampee punya mantan?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Jangann sampee punya mantan?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Maunya satu untuk selamanyaa

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Maunya satu untuk selamanyaa

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Asiqquee wkwk??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Asiqquee wkwk??

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Aris masi ada harapan buat balikan?????

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Aris masi ada harapan buat balikan?????

  19. ga percaya zodiak ah :((

  20. ga percaya zodiak ah :((

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *