Game Over, Buku Baru di Bulan Januari 2020

game over

Cerita soal masalah saat remaja memang tidak ada habisnya. Selalu saja ada kenangan dan perkara kecil tapi menarik yang membuat pembaca penasaran. Seperti halnya buku baru yang akan keluar di Bulan Januari 2020 nanti. Judulnya, Game Over!

Buku karangan Sirhayani ini menjadi buah karyanya yang kedelapan lho! Wagelaseh~ Terus ceritanya soal apa sih?

Sirhayani membuat sebuat cerita yang dimulai dengan tokoh Vera. Vera memilikin kebiasaan sering mencuri lihat Sean, cowok tetangga depan rumah yang disukainya, yang sebentar lagi juga akan menjadi kakak kelasnya di SMU. Namun, Sean yang sikapnya cuek dan dingin itu belum ada tanda-tanda merespon atau bahkan sekadar ingin mengajak Vera bicara.

Lanjut enggak nih?

Di hari pertama sekolah, Vera mendengar cewek-cewek di sana heboh soal permainan bernama Game Over. Permainan itu melibatkan sebuah geng bernama Geng Rahasia yang beranggotakan lima cowok ganteng di sekolah. Mereka memilih target cewek untuk dijadikan pacar. Waduh!

Nama cowok-cowok itu masih menjadi misteri. Tapi, akhirnya terkuaklah bahwa mereka adalah ………………. (rahasia dong)

Kabar paling mengejutkan, terungkap bahwa Vera adalah salah satu yang menjadi target dalam permainan. Ok, permainan macam apa ini?!

Duh, kok penasaran yaaa?

Haha, tentu kamu bakal penasaran dong sama permainan Game Over ini. Terus, permainan itu bikin Vera gimana nih? Tentu ada masalah dan alur cerita menarik yang enggak bisa kamu lewatin, Sobat Pastel!

Si Vera ini ternyata jadi sasaran cowok yang bermain permainan itu. Salah satunya, tentu siapa yaa? Kamu bisa nebak enggak?

Seperti biasa, dalam permainan biasanya ada masalah yang mesti dihadapi. Pun soal rasa yang seharusnya menjadi ranah privasi, tapi malah dipermainkan. Bagaimana ya?

Meski begitu, Vera masih mengharap bahwa Sean mendekatinya dengan tulus. Tapi, perjanalan tidak semudah itu. Ada lika-liku yang dihadapi oleh Vera dan Sean, pasangan baru yang bakal menghiasi layar ponselmu di awal tahun nanti.

Sirhayani akan memberi gambaran unik dan menarik lewat cerita ini. Tentu bakal dikemas dengan penokohan luar biasa sosok Sean dan Vera yang bukan kaleng-kaleng.

Buat kamu yang suka novel bergenre romance, Game Over cocok banget sih. Apalagi cerita cinta masa SMA yang banyak manis, asam, dan pahitnya. Sensasi cinta monyet dari hari ini suka sama kelas sebelah sampai besoknya malah naksir teman kelas sendiri. OMG.

BACA JUGA : KATAKOKOH BONGKAR RAHASIA MENULIS BUAT KAMU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *