Blog

paperback-mockup-001

Buku Game Over karya Sirhayani bakal segera hadir. Sebuah kisah tentang remaja sekolah yang berkelompok dan memiliki taktik licik untuk sebuah permainan, Cerita yang diangkat dari Wattpad ini bercerita soal permainan yang dimainkan cowok-cowok yang ada dalam Geng Rahasia. Kata kasar dari Game Over adalah ‘taruhan’.

Game Over menceritakan tentang lima cowok yang ‘bermain’ merebut hati seorang cewek yang disebut target. Juga tentang Vera yang hari-harinya di awal SMA langsung mengalami kejadian bertemu cowok-cowok yang dicurigai sebagai geng rahasia.

Geng rahasia ini terdiri atas 5 tokoh cowok yang merupakan pemain dari permainan anehnya dan 1 tokoh cewek yang merupakan sang target permainan. Ada Vera. Gama, Airlangga yang biasanya dipanggil Erlang, Malvin, Elon, dan juga Ocean.

Sirhayani menulis judul ini di awal tahun 2019. Setelah 8 bulan berselang, akhirnya Game Over dapat rilis di Wattpad sampai tamat dan dibaca jutaan kali. Buku ini tentu bukan buku pertama bagi Sirhayani. Game Over merupakan buku kesembilannya.

BACA JUGA: Bocoran naskah Game Over Club

Sedikit berbeda dari yang lain, Sirhayani mengangkat kisah lebih segar dari cerita-cerita sebelumnya. Tentu dengan sentuhan permasalahan yang berbeda dari fiksi remaja pada umumnya dan masalah yang tidak mudah ditebak. Hmm.. penasaran?

Makanya, segera dapatkan buku ini nanti pada Januari 2020. Karena selain membahas permainan yang dimainkan oleh sekelompok geng, Vera akan menjadi salah satu umpan yang menarik untuk diketahui.

Sirhayani juga memoles kisah ini dengan latar belakang di sekolah SMA Tabula Rasa. Bukan main-main, penulis asal Sulawesi Selatan ini membuktikan pembacanya yang mencapai 3,5 juta kali di Wattpad.

Tunggu sebentar lagi bukunya rilis dan jangan lupa segera adopsi buku ini!

BACA JUGA : Novel I am in Danger Bikin Baper? Cek Faktanya Di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *