Hal Unik Cinta Masa SMA yang Kerap Dilakukan Remaja

Kalau mengingat kembali masa-masa SMA, buat yang sudah kuliah atau sudah kelar sarjana, rasanya banyak cerita yang unik dan terkenang. Salah satunya adalah virus merah jambu datang bak air mengalir begitu derasnya, Tebar pesona sana-sini, tebar jala di setiap sudut sekolah, berharap doi respon perasaan kita. Itulah hal-hal unik cinta masa SMA.

Banyak banget hal-hal unik yang sering dijumpai remaja SMA pas lagi puber. Kadang bikin lucu, seringnya bikin malu. Buat beberapa orang yang sudah lulus SMA telah membagikan kisah uniknya kepada kami. Katanya, hal ini kerap dilakukan remaja. Wahai remaja, benarkah fakta-fakta di bawah ini masih dilakukan di sekolah kalian?

  1. Di-cie-in sama kakak kelas kalau ketahuan suka sama kakak kelas. Duh, repot banget pas kakak kelas tahu bahwa kita suka sama teman-temannya. Begitu gosip datang, maka setiap kita melewati gerombolan kakak kelas akan datang kalimat “cie” yang menghadang. Malu banget!
  2. Dikasih cokelat di tengah lapangan futsal depan teman-temannya. Duh, malu banget. Terus kita malah dicari-cari sama orang yang suka sama pemberi cokelat. Kita kan enggak tahu bahwa dia suka sama kita. Lah, jadi gimana ya? Kok kita yang jadi bahan incaran~
  3. Surat-suratan pakai buku! Biasanya punya satu buku yang khusus dijadikan buku surat cewek-cowok. Tiap istirahat atau menjelang pulang sekolah, buku itu diberikan supaya dibaca dan dijawab kembali untuk keesokan harinya.
  4. Menolak “tembakan” senior atau kakak kelas rasanya sudah bak primadona sekolah. Kita disukai kakak kelas itu jadi senang atau gelisah, sih?
  5. Dilabrak kakak kelas karena kita menyukai teman kakak kelas. Padahal kakak kelas itu sukanya sama kita 🙁 Terus, sebagai adik kelas bisa apa? Ya tunggu labrakan setiap istirahat aja deh..