Kiat Menjaga Hubungan dengan Pasangan

Pasangan seperti apa sih yang kamu harapkan? Dia yang selalu peka dan perhatian, mampu diajak ngobrol dari timur ke barat, tahu makanan favorit kita. Kayak gitu ? Eh, menurut mimin, pasangan enggak selalu pacar atau orang yang bakal jadi teman hidup kita gitu enggak sih. Aku aja berpasangan sama kasur empuk aku 🙁 Atau, berpasangan dengan sepatu favorit, serta gelang unik yang dibeli pas liburan bulan lalu. HEHEHE (alasan).

Jadi, pasangan seperti apa dan pasangan yang mana yang kamu punya? Banyak hal di dunia ini yang sulit dideskripsikan. Termasuk perilaku manusia yang kerap berubah setiap hari. Yang pasti, manusia diberi emosi maka selalu saja terdapat hal yang kita sukai dan tidak sukai. Bagaimana manusia mengendalikan emosi dan kecenderungannya itu.

Tips menjaga hubungan dengan pasangan, entah ia adalah pacar, suami, istri, atau orang tua kalian sendiri, bisa kamu terapkan lho. Ini soal kiat-kiat menjaga hubungan sesama manusia yang semuanya juga ingin diperhatikan dan dicintai. Betul?

Dicintai dan disayangi itu hak semua manusia. Tidak pandang bulu dan gender. Dimanja juga. Enggak cuma anak-anak, orang tua dan lansia pun pasti mau dimanja kaan~

Ya udah gini nih tips admin biar menjaga hubungan. Karena perjalanan hidup enggak baik-baik saja. Enggak apa-apa, manusiawi kok.

Tegur Sapa

Usahakan untuk bertegur sapa meski hanya dengan chat “makan di mana?”, atau “aku ada cerita”. Tegur sapalah dengan kebiasaan baik yang biasa kamu lakukan. Meski hari sedang sedih, bertegur sapalah di rumah atau lewat telpon bahwa kamu sedang tidak baik.

Beri Hadiah

Kasih hadiah itu enggak selalu pas ulang tahun kok. Karena memberi hadiah di banyak momen adalah sebuah kasih sayang yang tidak terukur. Kamu bisa menjadi orang yang selalu disayangi dan dihargai, ditaruh di belahan hatinya. Misalnya, ngirimin kopi lewat abang ojek online ke rumah atau sekolahnya.

Jalan-Jalan

Meskipun sekadar nongkrong di kafe deket rumah, itu udah jadi “jalan-jalan” dengan kualitas yang tinggi. Ngobrol sampai 5 jam membicarakan seputar hidup. Karena cinta tumbuh dari kebiasaan dan kebaikan.

Memasak Bersama

Hal-hal seperti ini dapat membuat erat satu sama lain. Seperti memasak bersama sambil menyelesaikannya berdua. Lalu diakhiri makan bareng sambil cerita tiada akhir. Jangan lupa minum air putih ya!