Novel I am in Danger Bikin Baper? Cek Faktanya Di sini

I am in Danger bakal terbit di Bulan Juni 2019. Buat para pembaca setia karya Zaim Novelis ini, pasti kamu sudah tahu bagaimana alur ceritanya. Namun, kamu yang baru membaca bakal gak sabar buat nunggu novel ini terbit. Soalnya, hampir setengah dari bagian cerita ini sudah dihapus.

Melihat komentar para pembaca di Wattpad, kisah cinta segitiga antara Axel, Ocha, dan Sean ini mampu membuat baper para pembaca. Selain sikap dan pribadi ketiga peran sungguh berbeda, Zaim mampu membuat cerita yang dianggap tidak dapat ditebak. Apalagi fakta yang menunjukkan bahwa I am in danger jadi novel yang bikin baper?

  1. I am in Danger sudah dibaca oleh lebih dari 20 juta pembaca. Tak heran, karya Zaim Novelis ini mampu menembus peringkat di beberapa tagar Wattpad.
  2. Pada kalimat atau foto yang ia sisipkan di ceritanya mengundang banyak komentar pembaca. Bukan cuma satu atau dua, ribuan komentar menuliskan bahwa cerita ini mesti dijadikan novel dan bikin baper! Bahkan, mereka sampai menunggu kapan Pre Order atau terbitnya novel I am in Danger. Pastikan membeli di Mizan Store dengan penerbit Pastel Books, ya!
  3. Sosok Axel yang bikin gemes dan kesal para pembaca memang layak dijadikan tokoh pembuat baper. Setelah gengsinya mampu ditundukkan, ia jadi orang yang sering gombal kepada Ocha. Nah lho, baper banget gak tuh?
  4. Belum lagi Sean yang sejak awal sangat baik pada Ocha. Terlebih wanita itu jenius minta ampun dan suka menang puluhan olimpiade. Alhasil, Ocha jadi kebanggan Delton International High School. Sean pun luluh dong, apalagi sudah mengerjakan soal tersulit yang dihadapi Sean.
  5. Kisah cinta rumit Axel, Sean, dan Ocha ini mampu membuat anda pening. Lantaran siapa lagi yang mampu menghadapi dua cowok tengil dan pemaksa. Ocha enggak mampu lagi menahan beban ini. Sudah disiksa di rumahnya, belum lagi dibully di sekolah. Namun di akhir cerita, banyak kalimat bikin baper dan menyentuh akibat kedua lelaki itu.