Judul I am in Danger di Wattpad Segera Terbit Jadi Novel

Enggak sabar deh menunggu cerita cinta I am in Danger di Wattpad bakal terbit jadi novel yang digagas oleh Pastel Books. Kisah cinta yang ditulis oleh Zaimatul Hurriyyah ini mengundang banyak greget dan keinginan kuat untuk membaca sampai akhir. Pasalnya, Zaim sudah menghapus banyak part supaya I am in Danger dibaca oleh para pencintanya lewat Novel pada bulan Juni 2019.

Kisah I am in Danger pantas dijadikan novel lantaran sudah dibaca sebanyak 23,6 juta kali! Bayangkan serunya I am in Danger yang banyak ditunggu oleh 884 ribu voters.

Zaim juga sukses menelurkan karya I am in Danger menjadi peringkat pertama dengan tagar Teen Fiction di Wattpad pada 22 November 2018 dan 5-8 Desember 2018, serta tagar Romance pada 16 April 2019. Bahkan, I am in Danger juga mendapatkan peringkat dengan tagar Love di Wattpad.

I am in Danger adalah kisah antara Axel Sharafat Ardiaz, Okalina Taruni, dan Sean Aurelliano Radeya. Tiga siswa yang dipertemukan di sebuah sekolah elit di Jakarta dan harus berakhir saling berebut Okalina yang kerap disebut Ocha. Axel dan Sean menjadi tidak karuan setelah bertemu Ocha di kesempatan yang berbeda. Berbagai kisah yang digambar Zaim kepada masing-masing peran mendapat porsi yang sesuai.

Latar belakang masing-masing peran pun digambarkan dengan apik. Ocha yang terlahir dari keluarga broken home, Axel yang mampu menyetir segala hal di sekolah internasional itu, dan Sean yang sudah lupa dengan namanya cinta namun hal itu berbalik ketika bertemu dengan wanita terpintar Ocha,

Lalu, akankah Ocha mencintai Sean, Axel, atau bertahan dengan pacarnya sejak dulu Arvind?