Intip Isi Buku Nakula Karya KataKokoh

Katakokoh

Buku Nakula bisa dikatakan eksklusif dan menarik. Selain isi bukunya yang penuh gambar, buku ini juga jadi pelengkap bagi kamu yang mau tahu lebih dalam soal Senior the movie. Sebelum launching bersamaan dengan rilisnya trailer Senior The movie, buku Nakula ini pre-order dulu lho. Bahkan, sudah masuk ke cetakan kedua padahal belum tersebar di toko buku!

Buku ini emang bagus banget buat para Squad yang bakal nonton Senior the movie. Soalnya, Nakula bakal jadi pelengkap dari sekian buku soal Senior. Kemudian, Nakula ini juga cocok banget buat para pemula yang belum tahu soal Senior. Untuk mengawalinya, mending intip buku Nakula sebelum melangkah ke buku lainnya sebelum menonton filmnya.

Buat kamu yang masih maju mundur buat beli buku Nakula, admin Pastel mau ngasih tahu isi dari Buku Nakula supaya kamu enggak penasaran. Kali aja kamu jodoh sama dia, terus langsung menggaet Nakula. Buku Nakula, maksudnya 🙂

Playlist Nakula

Ketika kamu membuka bukunya, di balik cover akan terdapat kode bar tentang playlist Nakula. Otomatis kamu bisa mendengarkan lagu-lagu yang suka didengarkan Nakula. Tinggal kamu pindai kode bar tersebut, dan voila! Dengerin deh playlistnya Nakula. Penasaran kan?

Sisipkan Foto

Di halaman depan terdapat dua foto yakni Nakula dan Aluna. Nah, ada satu ruang kosong di sebelah mereka yang khusus untuk menaruh foto kamu. Lucu enggak sih buku Nakula ini??! Tolong, ya kaya buku diary gitu versi keren. Jadi, pas kamu buka buku tersebut, ada 3 foto terjejer rapi. Foto Nakula, Aluna, dan sang pemilik buku.

BACA JUGA : CANTIKNYA REBECCA KLOPPER, ALUNA SENIOR THE MOVIE

Nakula & Aluna di Sevilla, Spanyol

Di halaman lain ada foto-fotonya Nakula dan Aluna saat di Seville. Tentu sekilas foto yang menggambarkan cerita tersebut. Foto itu nyata lho, Squad. Bukan kaleng-kaleng ujar KataKokoh mah. Itu foto Jerome dan Rebecca saat bersama di Seville. Greget kaaaaan~

Sekilas KataKokoh

Tentu ada profil penulis yakni KataKokoh yang sudah menciptakan Nakula dan Aluna untuk kita semua. Katanya, kalau ketemu Kokoh jangan lupa sapa ya. Foto bareng juga silakan.

Kutipan menarik

Buku yang instagramable ini emang beneran bagus banget buat di feeds kamu. Soalnya ada kutipan-kutipan Nakula yang dicetak dengan kertas dan warna yang bagus. Buku Nakula ini emang eksklusif. Makanya berbeda dari buku-buku sebelumnya. Jadi, buku ini cocok banget buat kamu yang sering mengunggah feeds kutipan gitu supaya lebih estetik kalau mejeng di sosmed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *