Mengenal Irgi yang Jadi Idola Kaum Hawa

Teriakan-teriakan histeris dari gadis-gadis yang ‘menggilai’ Irgi terdengar begitu memekakan telinga. Saat ini aku memang sedang berada di aula pertandingan bulutangkis antar sekolah, dan Irgi salah satu pesertanya.

Dialah Irgi, Senja yang diharapkan Cinta dari sebelah rumahnya. Siapa pula yang tidak mengenal Irgi? Sosok tampan pemain bulu tangkis yang terkenal seantero sekolah. Irgian Senja ini merupakan sosok lelaki yang ideal dan selalu didukung oleh kaum hawa. Karena kehebatannya dalam bermain bulu tangkis, Irgi selalu mendapat sorak sorai saat ia bertanding.

Irgi memang jadi idola kaum hawa. Tak salah, Irgi yang memang sudah dikenal tumbuh sejak kecil dengan Cinta ini selalu mendapati teman-teman perempuan di sekolah iri dengan Cinta. Kalau saja bukan Irgi yang memperingati fansnya, Cinta sudah habis dimakan mereka.

Jago Bulu Tangkis

Irgi memang pantas jadi idola. Siapa pula yang tak luluh dengan kehebatan Irgi memainkan raket dan cock yang selalu ia babat habis dalam pertandingan. Kelihaiannya dalam bermain bulu tangkis memang membuat para wanita jatuh hati. Apalagi usai pertandingan, Irgi makin membuat orang-orang baper karena sosoknya yang ganteng dan keren.

Romantis

Tak disangka, Irgi adalah sosok yang romantis. Pantas saja Cinta jatuh hati pada lelaki ini. Meskipun sikapnya cukup tengil kepada Cinta, Irgi membawa Cinta ke sebuah tempat yang menjadi saksi di akhir cerita. Penasaran? Tunggu bukunya di terbit hanya di Pastel Books.

Mengayomi

Siapa bilang Irgi tidak mengayomi? Selain kepada Cinta, Irgi pandai mengayomi anak kecil juga lho. Waktu Irgi pergi bersama keponakan Cinta, laki-laki itu pandai mengambil hati sang anak dan mengajak bermain bersama. Buktinya, keponakan Cinta betah banget sama Irgi.

Cemburuan

Jangan salah, Irgian Senja ini cemburuan juga lho anaknya. Sikapnya yang menggemaskan ini tentu jadi bikin pembaca kesengsem dan gereget, kan? Kalau Cinta bertemu lelaki, Irgi langsung bersikap aneh dan tidak biasa. Seakan marah dan tidak peduli bahkan ketus kepada teman laki-lakinya Cinta. Duh, semakin enggak tahan buat baca versi novel remajanya di Pastel Books!