7 Padu Padan Jaket Jerome Kurnia Buat Ditiru

Jerome Kurnia punya segudang cara buat menampilkan dirinya keren di mata para fans. Pemeran Nakula dalam Senior the movie ini semakin dikenal karena film Dilan, Bumi Manusia, dan yang akan tayang di November nanti yakni Senior. Wajah blasterannya ini pasti digilai remaja. Keluwesannya dalam beradu peran membuat nama Jerome semakin terkenal.

Selain pintar adu peran, Jerome juga pintar dalam memadukan mode sehari-hari. Dilihat dari instagram, ia sering menggunakan jaket atau blazer sebagai luaran. Mau tahu padu padanan ala Jerome yang cocok buat ditiru?

Sherpa Jacket

Sherpa jaket hitam dengan kerah putih ini dipadupadankan dengan kaus abu dan jins. Kaus yang dimasukkan ke dalam celana ia kencangkan dengan ikat pinggang. Tak lupa sneaker putih yang cocok digunakan dengan outfit apapun.

Blazer Formal

Jerome juga menggunakan blazer formal dengan dasi di dadanya. Sembari menggunakan kaca mata, Jerome semakin terlihat ganteng dan berwibawa ya! Apalagi belahan rambutnya yang membuat penampilan semakin memukau.

Kimono Outer

Jerome terkenal dengan gaya yang santai namun tetap esentrik. Outer Kimono jadi pilihanya untuk dipadukan dengan t-shirt hitam polos. Benarkan? Santai tapi tetap terlihat esentrik dan menarik perhatian.

Vintage Jacket

Jerome suka menggunakan vintage jacket. Jaket kerah kotak-kotak dengan suasana navy membuat gaya Jerome semakin lucu. Meskipun gaya lama ini dipakainya, pemeran Nakula ini tetap tampil fashionable.

BACA JUGA : INI CARA JEROME KURNIA BERADAPTASI PERAN YANG BERAGAM

Jaket Parka

Gaya lucu lainnya ala Jerome adalah jaket yang berukuran besar dengan banyak pocket di depan dan pinggirnya. Sembari menggunakan baju kerah kecil, ia tutup dengan jaket parka serta newsboys cap yang mencolok.

Blazer Kotak-Kotak

Jerome memang suka menggunakan blazer. Di fotonya kali ini, ia mengenakan blazer kotak-kotak coklat dengan kaus di dalamnya. Gaya ini bisa kamu adopsi kalau kamu mau tetap tampil kasual namun formal, squad.

Blazer Wool Motif Heringbone

Tuh kan, Jeroma lagi-lagi mengenakan Blazer Wool dengan Motif Heringbone. Ia tetap memadu padankan kaus di dalamnya lalu blazer sebagai luaran. Gaya ini memang pantas kamu adopsi lho Squad kalau malas menggunakan baju formal. Kenakan saja kaus dengan warna senada atau cocok dengan blazer kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *