fbpx

Blog

71559226_140008103934289_5801802463582284383_n

Masih jaman enggak sih ngecengin kakak kelas di sekolah? Dia yang ketua OSIS, jago basket, pinter ngomong depan umum, atau perawakannya yang kece dan necis kalau ke sekolah. Dia yang baik banget ke adik kelas, nawarin bangku kalau di kantin, atau bersedia bawain buku-buku guru kalau kelas udah kelar. Haduuh, mana tahan!

Eits, tapi enggak semua kakak kelas kayak gitu lho ya kaaan. Ada aja yang iseng, usil, berantakan, atau nakal! Mabal di sekolah atau gangguin temennya di kelas bikin kita geger takut ketahuan si kakak kelas ini. Ya, gimana dong?

Tapi nih ya, mimin sih punya tipe kakak kelas idaman di sekolah. Syukur-syukur kalau emang masih ada di muka bumi. (Ada dong, please). Mungkin tipe kakak kelas ini masih jadi idaman di era selebgram bertebaran di dunia maya. Semua ini enggak dapat dipungkiri karena yang ganteng itu gak cukup woy. HAHA. Jadi, lesgo~ Kamu bisa ikuti tipe ini kalau kamu mau jadi kakak kelas idaman (soon to be) wkwkw.

Tebar Pesona

Dia adalah kakak kelas yang sering banget senyam senyum kalau udah jalan di koridor. Laki-laki berperawakan tinggi besar dengan penampilan rapi dan parfum yang semerbak. Harum yang manly dan enggak kayak bau nyongnyong yha guys! Dia suka menaruh tangannya di saku celana sambil lirik adik kelas dan menyapa dengan sepenuh hati. Kadang, ia menyalami guru yang lewat atau membantu guru-guru membawa buku dan alat praktek.

Jago Olahraga

Enggak sanggup lagi deh sama kakak kelas yang jago olahraga. Seperti basket, sepak bola, atau bulu tangkis. Namanya harum seantero sekolah bahkan di pertandingan olahraga se-antero kota. Ia yang sering banget disiulin cewek cheerleaders dan dibawain minum pas dia kehausan. Tubuhnya kekar dan terus menghadang pemain yang menjadi musuhnya. Dia sering membawa baju ganti karena setiap hari latihan buat turnamen selanjutnya.

Suka Ngadain Charity

Kakak kelas idaman satu ini emang jiwa sosialnya tinggi. Setiap ada murid yang kesusaha, seperti uang spp nunggak, orang tuanya meninggal, atau terkena bencana alam, pasti dia duluan yang inisiatif untuk menggalang dana. Tak heran, namanya harum seantero sekolah. Ia pasti dirindukan oleh para guru karena membantu sekolah untuk mengumpulkan dana saat ada kejadian tak terduga. Dia juga aktif di beberapa komunitas sosial untuk membantu gelandangan dan fakir miskin. Event bersama anak panti asuhan dan panti jompo juga sering banget dia lakuin.

Ganteng Parah

Dia emang berdarah blasteran. Kadang Jawa-Australia, Sunda-Amerika, atau Betawi-Bulgaria. HAHA. Yang pasti wajahnya bule ganteng yang suka jadi idaman. Apalagi kalau udah bawa mobil atau motor gede ke sekolah, pasti aja banyak yang ngebuntutin supaya diajak pulang bareng. Nyatanya, ya enggak sih. Terus, instagramnya kebanjiran followers dan like. Sekali bikin LIVE di instagram, penontonnya jutaan! Endorse dimana-mana, barangnya branded enggak karuan. Soal otak? Bisa diatur lah.

Raja Gombal

Yang satu ini mah mana tahan. Semua cewek dia DM terus digombalin udahnya. Enggak tahu deh lanjut apa engga, yang pasti kata-kata di setiap statusnya bikin meleleh ~ Raja gombal emang ada dimana-mana, tapi yang satu ini beda. Selain rapi, bersih, dan misterius, raja gombal ini emang terkenal sama keahliannya dalam membuat puisi. Tak heran, ia juga mampu membuat buku yang isinya gombalan semua. Enggak semua sih, tapi yaaa hampir.

BACA JUGA : Game Over, Permainan dari Geng Rahasia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *