Kamu Diselingkuhi? Tinggalkan!

Kita emang enggak pernah mau jadi orang yang diselingkuhi. Tapi, banyak orang selingkuh dengan alasan sudah enggak cinta dan nyaman sama pasangannya. Kamu diselingkuhi, ya tinggalkan.

Ada hal-hal yang sebenarnya menjadi kecurigaan kalau kamu bakal jadi korban perselingkuhan. Misalnya, ponsel yang kerap tidak boleh terbuka atau privasi yang disembunyikan padahal sudah berstatus suami istri.

Selingkuh memang bukan keinginan, tetapi kesempatan. Niat memang tidak ada, tapi bisa jadi kamu jadi korbannya. Ingat tanda-tandanya.

Enggak Dikenalkan ke Orang Terdekat

Kamu tidak dikenalkan ke orang terdekat atau tidak diakui ke publik. Kamu tidak boleh datang ke acara terdekat pasanganmu. Mungkin aneh, jadi kamu perlu hati-hati.

Jarang Pulang

Kalau sudah bersuami istri, ia jarang pulang. Kadang tidak ada kabar dan sering beralasan yang tidak masuk akal. Bisa jadi banyak hal yang harus kalian perhatikan dalam hubungan rumah tangga atau berpasangan.

Sulit Dihubungi

Kamu menelpon saat jam istirahat, tetapi ia sulit mengangkat atau membalas whatsapp. Atau, pesanmu dibalas beberapa jam kemudian. Seringnya perkelahian dan cekcok jadi masalah utama di beberapa waktu terakhir. Kecurigaan meningkat dan kamu seperti diselingkuhi.