kpop

KPopers Starter Pack yang Kamu Bisa Ikuti

Buat para KPopers pemula, ini starter pack yang bisa kamu ikutin. Jangan sampai ketinggalan supaya bisa tetap up to date dan hits.

Hai para KPopers! Kayanya sudah enggak perlu ditanya lagi buat para fan yang setia sama boyband favorit atau artis kesukaannya. soal apa aja yang bikin mereka loyal. Nah, buat yang baru aja suka dan mau menyelami dunia per KPop-an, tapi kamu bingung, ada lho starter pack yang bisa kamu ikuti sebagai pemula.

Enggak apa-apa kamu belum semafhum para fan lainnya soal artis atau boyband yang mereka gemari. Alih-alih menjadi pemula, ini nih starter pack sebagai KPopers yang dapat kamu miliki dan ikuti.

  1. Sebagai fan sebuah boyband, biasanya mereka punya lightstick yang mencirikan grup. Misalnya, light stick Shinee yang berwarna toska atau light stick Super Junior berwarna biru.
  2. Poster artis kesukaan di dinding kamar biasanya jadi starter pack para KPopers. Mereka menempel foto-foto terbaik dari artis kesukaannya untuk dilihat dan menjadi hiasan kamar ala-ala KPopers.
  3. Stalking media sosial adalah ritual wajib. Dari sana, kamu bisa melihat info terkini soal para artis atau grup band. Misalnya, jadwal come back, tampil di sebuah show, hingga tour yang bisa jadi datang ke negaramu.
  4. Ponsel penuh dengan unduhan lagu grup kesukaanmu. Mulai dari Astro, Super Junior, Blackpink, hingga Shinee. Exo dan BTS yang sedang bersinar tahun ini juga bisa jadi masuk playlist kamu.
  5. Merchandise para artis dalam bentuk produk rela kamu beli. Ayo, ngaku! Misalnya EXO yang menjadi brand ambassador Nature Republic. Belum lagi Seventeen dalam produk The Saem.