4 Lokasi Liburan di Lokasi Syuting Drama Korea

Buat yang suka sama KPop, impian pergi ke Korea Selatan pasti menggebu-gebu. Belum lagi pengen mengunjungi beberapa tempat yang pernah jadi lokasi syuting. Duh, rasanya seneng banget!

Mau tahu apa aja sih tempat di Korea Selatan yang sempat dijadikan latar belakang tempat syuting drakor?

  1. Nami Island terkenal dijadikan latar tempat untuk drama Winter Sonata. Drama yang hits pada tahun 2002 ini wajib banget kamu kunjungi karena suasana dan pemandangannya meski di 4 musim masih cantik banget!
  2. Buat penggemar Boys Before Flowers atau City Hunter, pasti mau banget datang ke N Seoul City Tower. Pemandangan romantis yang dihiasi lampu ini bakal jadi pengalaman yang mengesankan. Belum lagi kamu bisa memasang gembok cinta. Baper enggak tuh?
  3. Pulau Jeju ini sering banget lho dijadikan tempat syuting drama korea. Mulai dari Princess Hours sampai Dae Jang Geum pernah main di sini. Makanya, banyak turis yang mau menyambangi Pulau Jeju untuk menikmati keindahan alamnya serta atmosfir berada di satu lokasi syuting drakor favorit.
  4. Jumunjin Breakwater berhasil menggaet wisatawan buat datang ke lokasi itu. Pasalnya, drama Goblin yang terkenal bapernya pernah menjadikan Jumunjin sebagai lokasi cerita. Siapa lagi kalau bukan adegan romantis Ji Eun dan Kim Shin?

photo credit by LINE Today