Meet and Greet Bareng Cast Senior the movie

meet and greet senior

Siapa yang datang ke Meet and Greet nya Cast Senior the movie tanggal 2 November 2019 kemarin? Asyik dan seru enggak ketemu sama KataKokoh, Jerome Kurnia, dan Rebecca Klopper? Seru dooong tentunya!

Meet and Greet kemarin akhirnya terlaksana juga di Pesona Square Mall, Depok. Buat teman-teman yang datang, pasti kebagian dong dengerin petuah KataKokoh dan para pemain Senior the movie?

Selain mendengarkan mereka bicara di depan panggung, para penggemar juga antre untuk book signing alias tanda tangan di buku karya KataKokoh. Seru enggak tuuuh?

Ada siapa aja sih Meet and Greet bareng cast Senior the movie?

Jadi, meet and greet kemarin yang super seru itu dihadiri oleh penulis Senior yakni KataKokoh, Nakula alias Jerome Kurnia, Aluna yaitu Rebecca Klopper, Abun Sungkar, Guntur, Aril JKT48, dan lain-lain.

Di hari Minggunya, 3 November 2019, ada acara meet and greet juga lho di Gramedia Metropolitan Mall. Nah, yang datang saat itu ada Rebecca, Shandy Williams, Alzio, Guntur, KataKokoh, dan Martha.

Ngomongin apa aja sih?

Masing-masing cast bicara tentang film Senior dan hal-hal yang berkaitan dengan kepenulisan dan film. Kalau kata Rebecca, enggak perlu cinlok untuk bikin cerita yang bagus lho. Semua hal yang ada di pikiran kamu, belajar dari pengalaman dan sejarah, bisa bikin film yang bagus!

Kalau pengalaman Jerome saat bermain di Senior the movie, ia pergi ke Seville untuk syuting justru menambah wawasan dan pengalaman seumur hidup. Dia melihat jalanan unik, tempat bersejarah, dan menikmati cuaca dingin di sana. Bahkan, Rebecca saking kangennya membawa rice cooker untuk masak nasi sendiri. Kocak ya!

Kalau buat Aril JKT48?

Aril mengalami kesulitan dalam berinteraksi dengan dengan anak-anak yang masih sekolah. Pasalnya, Aril sudah duduk di bangku kuliah sedangkan lawan mainnya banyak usianya di bawah Aril.

Namun, Aril menjalaninya dengan senang hati. Karena ini adalah bagian dari pekerjaannya. Senior the movie adalah film kedua dari Aril lho.

Penasaran sama Senior the movie dan laganya Aril JKT48 bareng cast yang lain? Jangan lupa nonton yaaa tanggal 21 November 2019 nanti~

BACA JUGA : INTIP ISI BUKU NAKULA KARYA KATAKOKOH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *