Blog

chanyol2

Pembaca Tinkerbell pasti sudah tahu sama cowok yang namanya Keano. Benar, kan? Nah, sebentar lagi novel Tinkerbell akan terbit. Tepatnya awal Februari.

Pembaca Tinkerbell pasti sudah tahu sama cowok yang namanya Keano. Benar, kan? Nah, sebentar lagi novel Tinkerbell akan terbit. Tepatnya awal Februari.

Mulai detik itu, kamu sudah bisa membawa Keano ke rumah. Menyimpan di rak buku kesayangan. Atau, di tempat tidur kamu.

Namun, sebelum semuanya terjadi. Apakah kamu benar-benar mengenal Keano? Atau hanya sekadar tahu saja? Di bawah ini, ada beberapa hal tentang Keano yang bisa membuat kamu mengenalnya.

  1. Nama Lengkap dan Ciri Fisik

Cowok yang akrab disapa Kean itu bernama lengkap Keano Alvaro Daniswara. Ia memiliki tinggi yang lumayan. Salah satu tertinggi di sekolahnya, lho. Ia berambut item agak wavy. Telinganya caplang. Kalau senyum nih, lebar banget. Lucu, bikin kamu keseng-sem deh. Benar gak?

  • Ganjen
sumber: allkpop

Kean merupakan cowok ganteng yang sadar. Jadi, ia menyadari kegantengannya sendiri. Dan, itu membuatnya ganjen. Tengil-tengil gitu deh kalau ke cewek. Tapi, tengilnya hanya sama cewek-cewek tertentu ya. Sama yang terdekatnya saja. Misalnya kepada Kara.

Kean akan membuat Kara setiap hari mengomel karena kejailannya dan bercandanya.

  • Punya Pacar, Namanya Sacha

Meski dekat dan sahabatan dengan Kara, Kean ternyata punya pacar bernama Sacha. Perlakuan Kean ke Sacha sangat berbeda. Suka lebih serius daripada biasanya. Sikapnya juga lembut. Beda kalau lagi jalan sama Kara.

  • Pinter Sejak Lahir

Kean sama seperti beberapa remaja SMA pada umumya. Sering membolos sekolah. Meski demikian, ia adalah cowok yang pintar. Bahkan bisa dikatakan sejak lahir. Kara pun suka meminta bantuan kepada Kean untuk masalah pelajaran. Hanya saja, Kean sering malas-malasan dan jarang berada di sekolah.

  • Hobi

Kean punya hobi yang agak kacau sebenarnya. Apalagi kalau bukan balapan liar. Ya, ia senang sekali balapan liar. Kara seringkali ngomel karena hobinya tersebut. Makanya, kalau ada balapan, Kean ngumpet-ngumpet gitu dari Kara.

  • Setia Kawan

Kean termasuk orang yang setia pada orang-orang terdekatnya. Sangat loyal. Ia begitu sungguh-sungguh jika berurusan dengan orang-orang terdekatnya. Apa pun itu, Kean bakal membantu mereka yang didekatnya.

Comments(698)

  1. wow gans

    1. Chanyeol kece
      Ganteng banget
      Hhuuu bias gw

      • Jihan

      • 1 year ago

      Setuju??

    2. Udah ganteng printer lagi??

      • Sarah

      • 1 year ago

      Ceye ganteng yakkk

    3. Aku ramal kalo kara punya perasaan sama keano wkwk *hanya menebak ya wkwk

  2. wow gans

    1. Chanyeol kece
      Ganteng banget
      Hhuuu bias gw

      • Jihan

      • 1 year ago

      Setuju??

    2. Udah ganteng printer lagi??

      • Sarah

      • 1 year ago

      Ceye ganteng yakkk

    3. Aku ramal kalo kara punya perasaan sama keano wkwk *hanya menebak ya wkwk

    • Niss

    • 1 year ago

    Chanyeoll. Eh keano yaa.wkwk

      • Sarah

      • 1 year ago

      Enak dia mah buat dipake khayal wkwk

    • Niss

    • 1 year ago

    Chanyeoll. Eh keano yaa.wkwk

      • Sarah

      • 1 year ago

      Enak dia mah buat dipake khayal wkwk

    • Nabila pn

    • 1 year ago

    Tengil pun idaman

    1. ceyee udh lama sekaali ya kita LDR :((

    • Nabila pn

    • 1 year ago

    Tengil pun idaman

    1. ceyee udh lama sekaali ya kita LDR :((

  3. Wow Chanyeol Oppa♥

    1. i miss him so muchh ?❤️

    2. luvv uu yeoll ?

  4. Wow Chanyeol Oppa♥

    1. i miss him so muchh ?❤️

    2. luvv uu yeoll ?

    • Despi Ria Sukmaja

    • 1 year ago

    Chanyeol itu cocok jadi visual cowok dengan karakter apapun, kayak perfect boyy gitu ya ampun??

    • Despi Ria Sukmaja

    • 1 year ago

    Chanyeol itu cocok jadi visual cowok dengan karakter apapun, kayak perfect boyy gitu ya ampun??

    • Despi Ria Sukmaja

    • 1 year ago

    Really, pict yang dipake disini kenapa harus foto itu si?? aku ke cantol sama visual Keano;((

    • Despi Ria Sukmaja

    • 1 year ago

    Really, pict yang dipake disini kenapa harus foto itu si?? aku ke cantol sama visual Keano;((

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Astaga gantengnya minta ampunnnnnnnnnnn

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Astaga gantengnya minta ampunnnnnnnnnnn

    • Citra bening r

    • 1 year ago

    uwooowww
    sukak deh?

    • Citra bening r

    • 1 year ago

    uwooowww
    sukak deh?

    • Citra bening r

    • 1 year ago

    emg ganteng dari lahir
    ?

    • Citra bening r

    • 1 year ago

    emg ganteng dari lahir
    ?

  5. Cy itu the perfect boy banget :(((((

  6. Cy itu the perfect boy banget :(((((

    • Ghaitsa Ghaniatsani

    • 1 year ago

    Bwaan’a halu mulu w klo liat CY ?

    • Ghaitsa Ghaniatsani

    • 1 year ago

    Bwaan’a halu mulu w klo liat CY ?

  7. Pengen dee punya sahabat cowo kyk kean

  8. Pengen dee punya sahabat cowo kyk kean

    • Jauharah

    • 1 year ago

    Ganteng narsis kalo gitu mah, hehe

    • Jauharah

    • 1 year ago

    Ganteng narsis kalo gitu mah, hehe

    • Dede melati

    • 1 year ago

    Jadi pengen novelnya:’)

    • Dede melati

    • 1 year ago

    Jadi pengen novelnya:’)

    • Dede melati

    • 1 year ago

    Jadi pengen novelnya:’)
    Pasti seru

    • Dede melati

    • 1 year ago

    Jadi pengen novelnya:’)
    Pasti seru

  9. Astaga pacar gw

  10. Astaga pacar gw

    • Nikita

    • 1 year ago

    The most great and handsome man i ever seen 🙂

    • Nikita

    • 1 year ago

    The most great and handsome man i ever seen 🙂

    • Elisa

    • 1 year ago

    Kenapa ada Chanyeol disitu ya ampun Chanyeol pulang sini sekolah dulu sayang kok malah main dilapangan itu pegang apa itu ya mpun pegang bola ulalalalalal Chanyeol udah makan belum sayang sini makan dulu. Apa mau di anterin kesitu? Mau aku bawain sayur jengkol kan? Itu makanan kesukaan kamu kan? Yaudah aku kesitu ya tungguin aku disitu ya jangan kemana mana ya jangan lirik cewe lain ya awas lo ntar aku aduin ke mama park. Udah yaa aku berangkat dulu ya sayang sampai bertemu disitu ??

    • Elisa

    • 1 year ago

    Kenapa ada Chanyeol disitu ya ampun Chanyeol pulang sini sekolah dulu sayang kok malah main dilapangan itu pegang apa itu ya mpun pegang bola ulalalalalal Chanyeol udah makan belum sayang sini makan dulu. Apa mau di anterin kesitu? Mau aku bawain sayur jengkol kan? Itu makanan kesukaan kamu kan? Yaudah aku kesitu ya tungguin aku disitu ya jangan kemana mana ya jangan lirik cewe lain ya awas lo ntar aku aduin ke mama park. Udah yaa aku berangkat dulu ya sayang sampai bertemu disitu ??

    • Dayyu Bunga Nur Aisyah

    • 1 year ago

    Gils sih ini, visualnya gans beut?

    • Dayyu Bunga Nur Aisyah

    • 1 year ago

    Gils sih ini, visualnya gans beut?

    • nikita

    • 1 year ago

    the most handsome and great man i ever seen

    • nikita

    • 1 year ago

    the most handsome and great man i ever seen

    • dayyu bunga nur aisyah

    • 1 year ago

    keano tipe aku bangeeet

    • dayyu bunga nur aisyah

    • 1 year ago

    keano tipe aku bangeeet

    • Faradilla

    • 1 year ago

    gemes bgt sama keano:”)))

    • Faradilla

    • 1 year ago

    gemes bgt sama keano:”)))

    • nikita ajeng

    • 1 year ago

    kara beruntung banget dah punya sahabat kek kean gini

    • nikita ajeng

    • 1 year ago

    kara beruntung banget dah punya sahabat kek kean gini

    • Faradilla

    • 1 year ago

    suka bgt sama keano:”))) gemessss

    • Faradilla

    • 1 year ago

    suka bgt sama keano:”))) gemessss

  11. Gemes banget sama keanoooo:”)

  12. Gemes banget sama keanoooo:”)

  13. Gemes bgt sama keano:”) cocokkkk

  14. Gemes bgt sama keano:”) cocokkkk

  15. Gemes bgt sama keanonyaaa:””)

  16. Gemes bgt sama keanonyaaa:””)

  17. Gemes banget sama keanooo:”)

  18. Gemes banget sama keanooo:”)

  19. KEANOOO:”””)

  20. KEANOOO:”””)

    • Fani

    • 1 year ago

    Ceye itu deskripsi boyfriend material banget ya:)

    • Fani

    • 1 year ago

    Ceye itu deskripsi boyfriend material banget ya:)

  21. Makin gasabar buat tinkerbell <3

  22. Makin gasabar buat tinkerbell <3

  23. Visualnya keren banyak. Cocok banget Chanyeol jadi Keano???

  24. Visualnya keren banyak. Cocok banget Chanyeol jadi Keano???

    • Dewi Susanti

    • 1 year ago

    Gila sumpah ya gua kenal Exo itu gara” liat cerita Chanyeol di joylada kaya semacam watpad gua kepo abis itu gua stalk deh Exo dan dia ini jadi bias pertama karena dia gua jadi tau Exo dan sekarang gua suka Exo bgttt malahan bener” Chanyeol itu bisa buat orang yang tadinya gak tau Exo jadi tau Exo gara” dia??????

    • Dewi Susanti

    • 1 year ago

    Gila sumpah ya gua kenal Exo itu gara” liat cerita Chanyeol di joylada kaya semacam watpad gua kepo abis itu gua stalk deh Exo dan dia ini jadi bias pertama karena dia gua jadi tau Exo dan sekarang gua suka Exo bgttt malahan bener” Chanyeol itu bisa buat orang yang tadinya gak tau Exo jadi tau Exo gara” dia??????

    • Fatimah nadifa

    • 1 year ago

    Aaaaa Mamas CY ganteng banget

    • Fatimah nadifa

    • 1 year ago

    Aaaaa Mamas CY ganteng banget

    • Nanda

    • 1 year ago

    saran niiih kaaaa hobii nya tambahin suka rapper deeeh biar percis kaya chanyeol oppa ?

    • Nanda

    • 1 year ago

    saran niiih kaaaa hobii nya tambahin suka rapper deeeh biar percis kaya chanyeol oppa ?

  25. Ayangku ??????????

  26. Ayangku ??????????

  27. Sesuai karakter nya hehehe 🙂 Cy gantengg bangetttt ??

  28. Sesuai karakter nya hehehe 🙂 Cy gantengg bangetttt ??

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Kalo gini bikin gak juatttttt

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Kalo gini bikin gak juatttttt

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Sampe typo kan GARA2 grogi

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Sampe typo kan GARA2 grogi

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Gak kuat hati

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Gak kuat hati

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Gak kuat mataaa

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Gak kuat mataaa

    • irna melika julianti

    • 1 year ago

    yaampun ceye ganteng nya ga ketulungan

    • irna melika julianti

    • 1 year ago

    yaampun ceye ganteng nya ga ketulungan

    • Aimila

    • 1 year ago

    Wahhhh chanyeol ganteng banget?

    • Aimila

    • 1 year ago

    Wahhhh chanyeol ganteng banget?

    • Nafilah Amaliah Ar

    • 1 year ago

    Ceyeeee❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    • Nafilah Amaliah Ar

    • 1 year ago

    Ceyeeee❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    • Syafira

    • 1 year ago

    Aku baca sambil berhalusinasi:)

    • Syafira

    • 1 year ago

    Aku baca sambil berhalusinasi:)

    • Jauharah

    • 1 year ago

    Ganteng” gemes

    • Jauharah

    • 1 year ago

    Ganteng” gemes

    • Febriansyah

    • 1 year ago

    Pas banget visual Keanonya Park Chanyeol… Kira-kira, kalau Tinkerbell dijadiin film visualnya siapa yang cocok, ya??? Unik banget sifatnya Keano ganjen ke cewek, wkwkwk ???

    • Febriansyah

    • 1 year ago

    Pas banget visual Keanonya Park Chanyeol… Kira-kira, kalau Tinkerbell dijadiin film visualnya siapa yang cocok, ya??? Unik banget sifatnya Keano ganjen ke cewek, wkwkwk ???

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Wahh cocok bangeet gantengg

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Wahh cocok bangeet gantengg

    • Nyonya chanyeol

    • 1 year ago

    Ya Ampuun sumpah chanyeol emang ga slah aku suka ama kamu 4thun ini. Dicerita ini aku karakter dia tipe-tipe aku banget?❤️❤️

    • Nyonya chanyeol

    • 1 year ago

    Ya Ampuun sumpah chanyeol emang ga slah aku suka ama kamu 4thun ini. Dicerita ini aku karakter dia tipe-tipe aku banget?❤️❤️

    • Dyah Bhakti Rahayu

    • 1 year ago

    cowok kaya gini tuh langka bangettt,,,,

    • Dyah Bhakti Rahayu

    • 1 year ago

    cowok kaya gini tuh langka bangettt,,,,

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Udah cocok banget lahh chanyeol kan rada ganjen ke baekhyune wkwkw??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Udah cocok banget lahh chanyeol kan rada ganjen ke baekhyune wkwkw??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Gantengnya bikin mata segerr lagii??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Gantengnya bikin mata segerr lagii??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Apalagii pict yg make kacamata aduuuhh udah perfect lah chanyeol???

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Apalagii pict yg make kacamata aduuuhh udah perfect lah chanyeol???

  29. chanyeol ganteng chanyeol tampan

  30. chanyeol ganteng chanyeol tampan

  31. pangeran nya gue ganteng binggitssssss

  32. pangeran nya gue ganteng binggitssssss

    • Chaela

    • 1 year ago

    Channnnnn you handsome

    • Chaela

    • 1 year ago

    Channnnnn you handsome

  33. Gila si ini mah ceye dalam tokoh nya cocok banget meranin sifat” nya

  34. Gila si ini mah ceye dalam tokoh nya cocok banget meranin sifat” nya

    • Akhsiva nurul maulida

    • 1 year ago

    Chanyeol gans banget

    • Akhsiva nurul maulida

    • 1 year ago

    Chanyeol gans banget

  35. Cakep banget

  36. Cakep banget

    • Lisa Monica

    • 1 year ago

    Chanyeol 사랑해???

    • Lisa Monica

    • 1 year ago

    Chanyeol 사랑해???

  37. My Oppa ChanyeoL
    EXO..EXO ??

  38. My Oppa ChanyeoL
    EXO..EXO ??

    • Annisa

    • 1 year ago

    bias sejuta umat
    manusia multitalent, park chanyeol <3

    • Annisa

    • 1 year ago

    bias sejuta umat
    manusia multitalent, park chanyeol <3

    • Dwi bintang

    • 1 year ago

    Chanyeol ❤️❤️❤️

    • Dwi bintang

    • 1 year ago

    Chanyeol ❤️❤️❤️

    • Syafira

    • 1 year ago

    Mood baca ku naik kalo yg peranin gans kek gini:”)

    • Syafira

    • 1 year ago

    Mood baca ku naik kalo yg peranin gans kek gini:”)

    • Jihan

    • 1 year ago

    Chanyoeelll??

    • Jihan

    • 1 year ago

    Chanyoeelll??

    • Jihan

    • 1 year ago

    Chanyoel kenapa engkau membuat kaum hawa terkesima kepadamu??

    • Jihan

    • 1 year ago

    Chanyoel kenapa engkau membuat kaum hawa terkesima kepadamu??

  39. Sumpah si chanyeol ganteng banget

  40. Sumpah si chanyeol ganteng banget

    • Eldaza

    • 1 year ago

    Chanyeol cocok meranin anak SMA apa lagi bad boy karakternya bakal dapet banget aku yakin ceritanya bakal seruuuu

    • Eldaza

    • 1 year ago

    Chanyeol cocok meranin anak SMA apa lagi bad boy karakternya bakal dapet banget aku yakin ceritanya bakal seruuuu

    • Eldaza

    • 1 year ago

    Karena gak dapat di sanggah chanyeol jadi salah satu daya tarik pembaca

    • Eldaza

    • 1 year ago

    Karena gak dapat di sanggah chanyeol jadi salah satu daya tarik pembaca

    • Heni Fitri

    • 1 year ago

    Heheh ini berasa kaya realnya chanyeol dan cerita nya menarik banget??

    • Heni Fitri

    • 1 year ago

    Heheh ini berasa kaya realnya chanyeol dan cerita nya menarik banget??

    • Novita Dwi wahyuni

    • 1 year ago

    Si ceye ganteng nya gak ketulungan? yaAllah semoga aku menang di giveaway album exo sama LS nya dari dulu pengen banget punya tapi belum punya duit:( semoga menang aamiin

    • Novita Dwi wahyuni

    • 1 year ago

    Si ceye ganteng nya gak ketulungan? yaAllah semoga aku menang di giveaway album exo sama LS nya dari dulu pengen banget punya tapi belum punya duit:( semoga menang aamiin

    • Tyas

    • 1 year ago

    Keano setampan ini serasi banget pacaran sma sacha yg cantik dan kalem. Jadi baper yak. Berharrap jadian beneran di dunia nyata.??

    • Tyas

    • 1 year ago

    Keano setampan ini serasi banget pacaran sma sacha yg cantik dan kalem. Jadi baper yak. Berharrap jadian beneran di dunia nyata.??

  41. Chanyeol bias gw???? mantul daah

  42. Chanyeol bias gw???? mantul daah

  43. Cowok kesukaan gw ini mahhh❤❤❤❤

  44. Cowok kesukaan gw ini mahhh❤❤❤❤

    • aniskurnia rahmadhani

    • 1 year ago

    orangn ganteng mah ,sikapnya jelekpun masih baik dimata cewekk

    • aniskurnia rahmadhani

    • 1 year ago

    orangn ganteng mah ,sikapnya jelekpun masih baik dimata cewekk

    • aniskurnia rahmadhani

    • 1 year ago

    orangn ganteng mah ,sikapnya jelekpun masih baik dimata cewekk. orang ganteng mah bebassss

    • aniskurnia rahmadhani

    • 1 year ago

    orangn ganteng mah ,sikapnya jelekpun masih baik dimata cewekk. orang ganteng mah bebassss

    • velisha septiani

    • 1 year ago

    GANTENGNYAAAA YAAAMPUN

    • velisha septiani

    • 1 year ago

    GANTENGNYAAAA YAAAMPUN

    • velisha septiani

    • 1 year ago

    GANTENG BANGED DAH

    • velisha septiani

    • 1 year ago

    GANTENG BANGED DAH

    • dheana

    • 1 year ago

    please itu ganteng bgttttt woii gila ??

    • dheana

    • 1 year ago

    please itu ganteng bgttttt woii gila ??

    • Tiara

    • 1 year ago

    Biaskuuuuuuuu loeyyyy eh keannnnn asdgfjdlldl ganssssssssss ????????

    • Tiara

    • 1 year ago

    Biaskuuuuuuuu loeyyyy eh keannnnn asdgfjdlldl ganssssssssss ????????

    • Tiara

    • 1 year ago

    Kenapaa harus pas gitu karakternya sama yg aslinya wkwkkw ??????

    • Tiara

    • 1 year ago

    Kenapaa harus pas gitu karakternya sama yg aslinya wkwkkw ??????

    • Tiara

    • 1 year ago

    “Kalo senyum bikin kesemsem” haduhhhhhh jangan di tanya lagiiiiiii??????? dia diem aja udh bikin gue jerit2 ga karuan ?????

    • Tiara

    • 1 year ago

    “Kalo senyum bikin kesemsem” haduhhhhhh jangan di tanya lagiiiiiii??????? dia diem aja udh bikin gue jerit2 ga karuan ?????

    • Amel

    • 1 year ago

    Jadi kean kekk, chanyeol kek, tetep selaluuuu bikin kesem semmmmmmmmmm

    • Amel

    • 1 year ago

    Jadi kean kekk, chanyeol kek, tetep selaluuuu bikin kesem semmmmmmmmmm

  45. chaaaan(: weeh kusuka♡

  46. chaaaan(: weeh kusuka♡

    • muni

    • 1 year ago

    gakuat ganteng nya pake banget?

    • muni

    • 1 year ago

    gakuat ganteng nya pake banget?

    • Nyonya chanyeol

    • 1 year ago

    Chanyeol sangat berkharismatik buat aku meleleh ? pengen bungkus kamu dadhy yeol ku❤️❤️

    • Nyonya chanyeol

    • 1 year ago

    Chanyeol sangat berkharismatik buat aku meleleh ? pengen bungkus kamu dadhy yeol ku❤️❤️

  47. Keanoo gantengg! Mirip cy. Eh emang cy. Ganteng bangettt manisss itu lengsung bikin meleelhhhh

  48. Keanoo gantengg! Mirip cy. Eh emang cy. Ganteng bangettt manisss itu lengsung bikin meleelhhhh

    • Margareta Evonia

    • 1 year ago

    suamiiiiiii ?

    • Margareta Evonia

    • 1 year ago

    suamiiiiiii ?

    • Andini

    • 1 year ago

    Aww si cy gemesin banget sifatnyaa,bagus kaka gak bosen deh kalo aku baca artikel disini?

    • Andini

    • 1 year ago

    Aww si cy gemesin banget sifatnyaa,bagus kaka gak bosen deh kalo aku baca artikel disini?

  49. Sosok yg menggambarkan chanyeol di rel lifenya? tapi aku tetep sayang kok?❤

  50. Sosok yg menggambarkan chanyeol di rel lifenya? tapi aku tetep sayang kok?❤

    • Siti Sholihah

    • 1 year ago

    Wahwahh cy

    • Siti Sholihah

    • 1 year ago

    Wahwahh cy

    • Siti Sholihah

    • 1 year ago

    Chanyeol nyaa eummm

    • Siti Sholihah

    • 1 year ago

    Chanyeol nyaa eummm

  51. Visual banget

  52. Visual banget

  53. Pacar w ngapa di sini

  54. Pacar w ngapa di sini

    • Zalva

    • 1 year ago

    Cwok idaman pinter ganteng ❤️❤️

    • Zalva

    • 1 year ago

    Cwok idaman pinter ganteng ❤️❤️

    • Zalva

    • 1 year ago

    Sacha sma keano ma cocok banget apa lagi klau bisa kenyataan ?? bisa double date nantinya sma ….. ??

    • Zalva

    • 1 year ago

    Sacha sma keano ma cocok banget apa lagi klau bisa kenyataan ?? bisa double date nantinya sma ….. ??

    • Aulia Tamrin

    • 1 year ago

    Keanooo, emang tipe tipe cowok wattpad banget, kira-kira didunia nyata ada gak yah? Kalua ada mau disimpanin satu, andai sahabat gue kayak keano. Andai aja

    • Aulia Tamrin

    • 1 year ago

    Keanooo, emang tipe tipe cowok wattpad banget, kira-kira didunia nyata ada gak yah? Kalua ada mau disimpanin satu, andai sahabat gue kayak keano. Andai aja

  55. Ya allah babang gue ❤❤????

  56. Ya allah babang gue ❤❤????

  57. Astaga.. ganteng aku mengapain disituuu iiih gemes bangett

  58. Astaga.. ganteng aku mengapain disituuu iiih gemes bangett

  59. Karakter keano kece parah iih

  60. Karakter keano kece parah iih

  61. Wajib beli pokoknya harus beli klo baca ini pasti langsung inget ceye kuuuh

  62. Wajib beli pokoknya harus beli klo baca ini pasti langsung inget ceye kuuuh

  63. Baru baca karakternya atau sifatnya doang aja udah suka bnget apa lagi alurnya

  64. Baru baca karakternya atau sifatnya doang aja udah suka bnget apa lagi alurnya

  65. Penasaran sama jalan ceritannya niiih yaampun pengen beliii

  66. Penasaran sama jalan ceritannya niiih yaampun pengen beliii

  67. Penasaran sama jalan ceritannya niiih yaampun pengen beliii sukakakakaakkak

  68. Penasaran sama jalan ceritannya niiih yaampun pengen beliii sukakakakaakkak

    • Uswatun khasanah

    • 1 year ago

    Keano ganteng bgt♥♥♥♥

    • Uswatun khasanah

    • 1 year ago

    Keano ganteng bgt♥♥♥♥

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Keano pengen ku bawa pulang ke rumah hihi??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Keano pengen ku bawa pulang ke rumah hihi??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Ngeselin.. bisa bikin aku Sukaa wkwkwk

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Ngeselin.. bisa bikin aku Sukaa wkwkwk

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Meleleh ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Meleleh ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Gakk sabar sama keseruan ceritanya ????????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Gakk sabar sama keseruan ceritanya ????????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Chanyeol STAN WAJIB bacaaa!!! Arasso ?^^

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Chanyeol STAN WAJIB bacaaa!!! Arasso ?^^

    • putrinatalia

    • 1 year ago

    KAN KAN KYAAA MAKIN CURIOUS SAMA JALAN CERITANYA PALAGI SI KEANO AMA DYLAN NYA GABISA KETULUNGAN GANTENGNYA YWLOHH ???❤️❤️

    • putrinatalia

    • 1 year ago

    KAN KAN KYAAA MAKIN CURIOUS SAMA JALAN CERITANYA PALAGI SI KEANO AMA DYLAN NYA GABISA KETULUNGAN GANTENGNYA YWLOHH ???❤️❤️

    • Putri utami

    • 1 year ago

    Keanooo!!!! Ternyata sifat aku gajauh beda dari chanyeol? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

    • Putri utami

    • 1 year ago

    Keanooo!!!! Ternyata sifat aku gajauh beda dari chanyeol? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

    • Putri utami

    • 1 year ago

    Btw, gw liat mukak keano bukan terpesona malah jadi ngakak karena ingat kelakuan dia wkwkwk

    • Putri utami

    • 1 year ago

    Btw, gw liat mukak keano bukan terpesona malah jadi ngakak karena ingat kelakuan dia wkwkwk

  69. ASTAGA… CEYE KEREN BANGET????

  70. ASTAGA… CEYE KEREN BANGET????

  71. Tengil punya nilai +++ [ganteng, Pinter, bntk disukai pula] hadeuuu

  72. Tengil punya nilai +++ [ganteng, Pinter, bntk disukai pula] hadeuuu

    • Renata Grace

    • 1 year ago

    Jadi pengen beli….. Ditunggu ya….
    Kean nya ganteng bet. Jadi makin sayang deh…..
    Gk deng canda ?

    • Renata Grace

    • 1 year ago

    Jadi pengen beli….. Ditunggu ya….
    Kean nya ganteng bet. Jadi makin sayang deh…..
    Gk deng canda ?

    • Ira Yudhistyra Sianturi

    • 1 year ago

    Disain yang kaya gini di Indonesia??? Chan❣️

    • Ira Yudhistyra Sianturi

    • 1 year ago

    Disain yang kaya gini di Indonesia??? Chan❣️

    • Umay

    • 1 year ago

    Ganteng nya minta ampun

    • Umay

    • 1 year ago

    Ganteng nya minta ampun

    • Yuni Utami

    • 1 year ago

    handsomeeeee boyyy omoooo

    • Yuni Utami

    • 1 year ago

    handsomeeeee boyyy omoooo

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Tipe tipe bad boyy wkwk

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Tipe tipe bad boyy wkwk

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Udah ganjen suka balapan liar lagii

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Udah ganjen suka balapan liar lagii

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Keann keann

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Keann keann

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Tapi kalau sama sacha lemah lembut

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Tapi kalau sama sacha lemah lembut

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Keano ciutt sama pacar wkwk

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Keano ciutt sama pacar wkwk

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Jadi ketawa sendiri ngebayanginnya??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Jadi ketawa sendiri ngebayanginnya??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Pengen baca woii??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Pengen baca woii??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Emakk duiitt aja nii ujungnyaa??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Emakk duiitt aja nii ujungnyaa??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Tolong hamba tuhann??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Tolong hamba tuhann??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Keanoo Sacha?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Keanoo Sacha?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Dylan Kara?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Dylan Kara?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Keano=Chanyeol??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Keano=Chanyeol??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Dylan=Jongin??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Dylan=Jongin??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Kurang Suhoo?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Kurang Suhoo?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Kalau ada Suho mah lengkap bias gw jadi visual di novel inii

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Kalau ada Suho mah lengkap bias gw jadi visual di novel inii

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Lemah dedek jdi ny bgg??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Lemah dedek jdi ny bgg??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    GA KUAT G KUAT

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    GA KUAT G KUAT

    • Despi Ria Sukmaja

    • 1 year ago

    Chanyeol mah cocok jadi apa aja??, ganteng gak normal soalnya:v

    • Despi Ria Sukmaja

    • 1 year ago

    Chanyeol mah cocok jadi apa aja??, ganteng gak normal soalnya:v

    • zakia

    • 1 year ago

    duh keano membuat hati q degun degun sajah?

    • zakia

    • 1 year ago

    duh keano membuat hati q degun degun sajah?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Keano kita cocok dehh ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Keano kita cocok dehh ???

    • Yeny eko riyany

    • 1 year ago

    CHANYEOL GANTENGGG BANGETT OMGG??

    • Yeny eko riyany

    • 1 year ago

    CHANYEOL GANTENGGG BANGETT OMGG??

    • ndhfam

    • 1 year ago

    Cinta bat ama tokoh keano di cerita tinkerbell eh ditambah castnya my bias my husband my love aduh apalah itu wkwkwk makin makin dah wkwkwk

    • ndhfam

    • 1 year ago

    Cinta bat ama tokoh keano di cerita tinkerbell eh ditambah castnya my bias my husband my love aduh apalah itu wkwkwk makin makin dah wkwkwk

    • Indah sekar kinasih

    • 1 year ago

    Ku suka Roleplayernya❤️❤️❤️ Abang chanyeol❤️❤️

    • Indah sekar kinasih

    • 1 year ago

    Ku suka Roleplayernya❤️❤️❤️ Abang chanyeol❤️❤️

    • Asri Widiyastuti

    • 1 year ago

    Klw Keanonya begni di pepet boleh gk min ??

    • Asri Widiyastuti

    • 1 year ago

    Klw Keanonya begni di pepet boleh gk min ??

    • Asri Widiyastuti

    • 1 year ago

    Ngebayangin,,, lagi baca novel, trs bayangin pemeran nya yg begini ? hadohhhh greget sendirii

    • Asri Widiyastuti

    • 1 year ago

    Ngebayangin,,, lagi baca novel, trs bayangin pemeran nya yg begini ? hadohhhh greget sendirii

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Keano chanyeol dylan kaiii

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Keano chanyeol dylan kaiii

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Dah perfect??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Dah perfect??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Sama sama gantengg <3

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Sama sama gantengg <3

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Kurang 1 supaya tambah perfecttt?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Kurang 1 supaya tambah perfecttt?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Cutton kuu??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Cutton kuu??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Andai aja ada satu lagi tokoh yg visualnya suho

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Andai aja ada satu lagi tokoh yg visualnya suho

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Pasti waw banget anjirr??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Pasti waw banget anjirr??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Lengkap dah jadinya bias gw jdi visual di novel inii?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Lengkap dah jadinya bias gw jdi visual di novel inii?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Buutt inii jugaa udah baguss kok visualnyaa?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Buutt inii jugaa udah baguss kok visualnyaa?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Sayang semwaaa???

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Sayang semwaaa???

    • Maera

    • 1 year ago

    Cinta abiss

    • Maera

    • 1 year ago

    Cinta abiss

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Lope lopee <3

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Lope lopee <3

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Awal februari kan ya?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Awal februari kan ya?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Pengen baca novell nyaa

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Pengen baca novell nyaa

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Mauu nabung duluu^^

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Mauu nabung duluu^^

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Ngeliat karakter2 mereka kek nya novelnya lucuuu ^^ insyaallahh pengen belii :”))

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Ngeliat karakter2 mereka kek nya novelnya lucuuu ^^ insyaallahh pengen belii :”))

  73. Belum baca versi wattpadnya, karena sengaja langsung ke versi novel ❤ Jadi ga sabar kannnnn:”

  74. Belum baca versi wattpadnya, karena sengaja langsung ke versi novel ❤ Jadi ga sabar kannnnn:”

    • Evita

    • 1 year ago

    Sumpah ceye bgt ciri cirinya.. Aaaaaak makin g sabar baca bukunya….

    • Evita

    • 1 year ago

    Sumpah ceye bgt ciri cirinya.. Aaaaaak makin g sabar baca bukunya….

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Si ganteng ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Si ganteng ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Senyum mu mengalihkan dunia ku ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Senyum mu mengalihkan dunia ku ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Sing for you – EXO ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Sing for you – EXO ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Girl X Friend ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Girl X Friend ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Lightsaber _ EXO ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Lightsaber _ EXO ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Lucky One ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Lucky One ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Artificial Love ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Artificial Love ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Cloud 9 ☁⛅?☁⛅?☁⛅?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Cloud 9 ☁⛅?☁⛅?☁⛅?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Heaven – EXO ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Heaven – EXO ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    White Nose ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    White Nose ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    One and Only

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    One and Only

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Stronger ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Stronger ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Yuhuuu besok mulai PO ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Yuhuuu besok mulai PO ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Siap-siap yoooo^^

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Siap-siap yoooo^^

  75. SEMANGATT?

  76. SEMANGATT?

  77. Besok udah mulai PO?

  78. Besok udah mulai PO?

  79. Besok bakal sibuk kayaknya

  80. Besok bakal sibuk kayaknya

  81. Fiightingg??

  82. Fiightingg??

  83. Semoga lancaarr??

  84. Semoga lancaarr??

  85. Dann lariss novelnyaa

  86. Dann lariss novelnyaa

  87. Yoo yoo ayoo?

  88. Yoo yoo ayoo?

  89. Semangat min yoo yoo ayoo??

  90. Semangat min yoo yoo ayoo??

  91. Yoo ayo yo yo yo ooo???

  92. Yoo ayo yo yo yo ooo???

  93. We got the..

  94. We got the..

  95. POWER??

  96. POWER??

  97. POWERR??

  98. POWERR??

  99. ????????

  100. ????????

  101. Lancarr??

  102. Lancarr??

  103. SUKSEESS??

  104. SUKSEESS??

  105. Dan makin berkembang??

  106. Dan makin berkembang??

  107. Majuu teruusss??

  108. Majuu teruusss??

  109. Dan lebih banyak menghasilkan karyaa??

  110. Dan lebih banyak menghasilkan karyaa??

  111. Keanoo??

  112. Keanoo??

  113. Lope lope forr uu???

  114. Lope lope forr uu???

    • Aisyahnabila

    • 1 year ago

    Handsome???

    • Aisyahnabila

    • 1 year ago

    Handsome???

    • Aisyahnabila

    • 1 year ago

    ???

    • Aisyahnabila

    • 1 year ago

    ???

    • Aisyahnabila

    • 1 year ago

    Chanyeol?

    • Aisyahnabila

    • 1 year ago

    Chanyeol?

    • dyah

    • 1 year ago

    gemes??

    • dyah

    • 1 year ago

    gemes??

    • dyah

    • 1 year ago

    tengil tp cakep ?

    • dyah

    • 1 year ago

    tengil tp cakep ?

    • dyah

    • 1 year ago

    anak hitss nih?

    • dyah

    • 1 year ago

    anak hitss nih?

    • dyah

    • 1 year ago

    pengen beli??

    • dyah

    • 1 year ago

    pengen beli??

    • dyahh

    • 1 year ago

    ?

    • dyahh

    • 1 year ago

    ?

  115. Ingett gaees~~

  116. Ingett gaees~~

  117. Besok novel ini sudah PO~~

  118. Besok novel ini sudah PO~~

  119. Besok sudah PO~~

  120. Besok sudah PO~~

  121. Hatiiikuu gembiraa~~

  122. Hatiiikuu gembiraa~~

  123. Info lebih lanjut tentang novel ini ada di intagram @pastelbooks.id

  124. Info lebih lanjut tentang novel ini ada di intagram @pastelbooks.id

  125. Coba tanya2 di dm ig adminnya baikk?

  126. Coba tanya2 di dm ig adminnya baikk?

  127. Keannnnnnnnnnnnnn
    Ceyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee?????

  128. Keannnnnnnnnnnnnn
    Ceyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee?????

    • gabriella trinita

    • 1 year ago

    ganteng bgt:(

    • gabriella trinita

    • 1 year ago

    ganteng bgt:(

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    ?????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    ?????

    • Ghina Mardhiyah

    • 1 year ago

    Woaaah ceye??

    • Ghina Mardhiyah

    • 1 year ago

    Woaaah ceye??

  129. YANGG KEPOOHH SAMA MEREKAA SEMUAA SIAPAAAAHHH???

  130. YANGG KEPOOHH SAMA MEREKAA SEMUAA SIAPAAAAHHH???

  131. ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  132. ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  133. Yuuhuuuuu~~~

  134. Yuuhuuuuu~~~

  135. SEKARANGG NOVEL INII SUDAAHH POO GAEESSS~~~?

  136. SEKARANGG NOVEL INII SUDAAHH POO GAEESSS~~~?

  137. UNTUK INFO LEBIH LANJUT TENTANG NOVEL INI BISA DI LIAT DI IG @PASTELBOOKS.ID??

  138. UNTUK INFO LEBIH LANJUT TENTANG NOVEL INI BISA DI LIAT DI IG @PASTELBOOKS.ID??

  139. JAN LUPAA FOLLOWW???

  140. JAN LUPAA FOLLOWW???

  141. JAN LUPA BELIII NOVELNYAAA??

  142. JAN LUPA BELIII NOVELNYAAA??

  143. Ada suprise loohh bagi yang beruntungg?

  144. Ada suprise loohh bagi yang beruntungg?

  145. Supriseenyaaa yaituuu albuumm EXOOO??

  146. Supriseenyaaa yaituuu albuumm EXOOO??

  147. KUYY LANGSOONGG BELIII??

  148. KUYY LANGSOONGG BELIII??

  149. Kuu inginn belii jugaaa??

  150. Kuu inginn belii jugaaa??

  151. Doaaiinn supaayaa uangg kuu ngumpull cepeettt???

  152. Doaaiinn supaayaa uangg kuu ngumpull cepeettt???

  153. Kepoo samaa nii novell??

  154. Kepoo samaa nii novell??

  155. Kepoo samaaa keaanoooo???

  156. Kepoo samaaa keaanoooo???

  157. Kepoo samaaa dyylaann??

  158. Kepoo samaaa dyylaann??

  159. Kepoo sama shaaachaaaaaa???

  160. Kepoo sama shaaachaaaaaa???

  161. Keeepooo saamaaa kaaaraaa???

  162. Keeepooo saamaaa kaaaraaa???

  163. Maauu lliiaatt kisaahh ciintaahh mereekaaa???

  164. Maauu lliiaatt kisaahh ciintaahh mereekaaa???

  165. “Pada akhirnya, yang deket duluan bakal kalah sama yang nembak duluan.”

  166. “Pada akhirnya, yang deket duluan bakal kalah sama yang nembak duluan.”

  167. Terngiangg ngiaangg cuuyyy??

  168. Terngiangg ngiaangg cuuyyy??

  169. Aakkkhhhhhakakajgsmzkziissih??

  170. Aakkkhhhhhakakajgsmzkziissih??

  171. Heeelleeepp meeehhhh??

  172. Heeelleeepp meeehhhh??

  173. Susaah nanggungg yang namanya kepoo?

  174. Susaah nanggungg yang namanya kepoo?

  175. Tungguu uanggkuu kekumpulll awas yaa novelll??

  176. Tungguu uanggkuu kekumpulll awas yaa novelll??

  177. Keano gansss parahhhhh???

  178. Keano gansss parahhhhh???

  179. Udh ganteng,pinter, setia lagi
    Idaman banget sihhhh ??❤

  180. Udh ganteng,pinter, setia lagi
    Idaman banget sihhhh ??❤

  181. Aku nggak mau nyimpn dia di rak buku kak, maunya disimpen di atas kasur aja ??
    Hahahaha

  182. Aku nggak mau nyimpn dia di rak buku kak, maunya disimpen di atas kasur aja ??
    Hahahaha

    • Sifta

    • 1 year ago

    Chanyeol cocok jadi keano, dia juga tengil soalnya ehe

    • Sifta

    • 1 year ago

    Chanyeol cocok jadi keano, dia juga tengil soalnya ehe

    • Izzahifdzi

    • 1 year ago

    No Chanyeol No Life, awww

    • Izzahifdzi

    • 1 year ago

    No Chanyeol No Life, awww

    • Nurr

    • 1 year ago

    Pacar able sekali❣️❣️

    • Nurr

    • 1 year ago

    Pacar able sekali❣️❣️

    • Ari wiji

    • 1 year ago

    Menarik ceritanya chanyeol ala” bad boy suka balapan tapi sebenernya baik

    • Ari wiji

    • 1 year ago

    Menarik ceritanya chanyeol ala” bad boy suka balapan tapi sebenernya baik

    • Dian

    • 1 year ago

    Huhuhu pemilihan tokoh nya bisa nyantol ke chanyeol bikin baper ?

    • Dian

    • 1 year ago

    Huhuhu pemilihan tokoh nya bisa nyantol ke chanyeol bikin baper ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Keano ?????????????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Keano ?????????????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Siapaaa yang mau bawa pulang Keano ke rumah ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Siapaaa yang mau bawa pulang Keano ke rumah ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Peluk Dylan ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Peluk Dylan ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
    ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
    ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Wahh banyak bangett yahhh~~~~

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Wahh banyak bangett yahhh~~~~

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Nihh aku kasih tau caranya ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Nihh aku kasih tau caranya ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kalian ikut pre order novel Tinkerbell ❤ mulai tanggal 21-27 Januari 2019 ? harganya cuma RP 66.750 ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kalian ikut pre order novel Tinkerbell ❤ mulai tanggal 21-27 Januari 2019 ? harganya cuma RP 66.750 ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kalian bisa order di toko online store :
    Mizanstore,
    bukukita,
    bukabuku,
    bukubukularis, demabuku,
    grobmart,
    parcelbuku,
    klasikabookstore,
    alifiabookstore,
    bukupedia,
    yes24,
    gramediaonline..
    ❤❤❤❤

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kalian bisa order di toko online store :
    Mizanstore,
    bukukita,
    bukabuku,
    bukubukularis, demabuku,
    grobmart,
    parcelbuku,
    klasikabookstore,
    alifiabookstore,
    bukupedia,
    yes24,
    gramediaonline..
    ❤❤❤❤

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Atau bisa juga klik Link ini ? https://mizanstore.com/tinkerbell_64410

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Atau bisa juga klik Link ini ? https://mizanstore.com/tinkerbell_64410

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Dengan itu kalian bisa bawa pulang Keano dan Dylan ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Dengan itu kalian bisa bawa pulang Keano dan Dylan ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kalian juga berkesempatan dapat album Exo Love Shot lhooo ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kalian juga berkesempatan dapat album Exo Love Shot lhooo ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Daebak banget kann?? Kuyyy order ????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Daebak banget kann?? Kuyyy order ????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Jangan sampai ketinggalan lho yaaa.. palli palli palli ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Jangan sampai ketinggalan lho yaaa.. palli palli palli ??

    • Lizzi

    • 1 year ago

    Chanyeol banget!! Beruntungnya mbak Sacha dan mbak Kara yang berada didekta cowok seperti Keano ini

    • Lizzi

    • 1 year ago

    Chanyeol banget!! Beruntungnya mbak Sacha dan mbak Kara yang berada didekta cowok seperti Keano ini

  183. Omggg gantengnyaaa

  184. Omggg gantengnyaaa

  185. Waduh memang bikin ademmm?

  186. Waduh memang bikin ademmm?

  187. Keaanoo??

  188. Keaanoo??

  189. Novelnya udah PO gaeess

  190. Novelnya udah PO gaeess

  191. Go goo goo gaess orderr

  192. Go goo goo gaess orderr

  193. Kalauu order sekarangg bisa dapett TTD penulisnyaa yaituu kaak millii^^ teruss bisa dapet album EXOO LOVE SHOT loohh??

  194. Kalauu order sekarangg bisa dapett TTD penulisnyaa yaituu kaak millii^^ teruss bisa dapet album EXOO LOVE SHOT loohh??

  195. Teeruss adaa suprise2 lainyyaa❤❤

  196. Teeruss adaa suprise2 lainyyaa❤❤

  197. Jangan sampe nyesel kalau ga ordeer

  198. Jangan sampe nyesel kalau ga ordeer

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Selain dii mizanstore.. Kalian bisa order di toko online store yang di bawahh ini yaww
    Bukukita
    Bukabuku
    Bukubukularis
    Demabuku
    Grobmart
    Parcelbuku
    Klasikabookstore
    Alifiabookstore
    Bukupedia
    Yes24
    Daaannn
    Gramediaonline…??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Selain dii mizanstore.. Kalian bisa order di toko online store yang di bawahh ini yaww
    Bukukita
    Bukabuku
    Bukubukularis
    Demabuku
    Grobmart
    Parcelbuku
    Klasikabookstore
    Alifiabookstore
    Bukupedia
    Yes24
    Daaannn
    Gramediaonline…??

  199. Soo tunggu apa lagii gaess kuuyy laaa

  200. Soo tunggu apa lagii gaess kuuyy laaa

  201. Pengen meluk keano kannn ? Jadii order sekarang https://mizanstore.com/tinkerbell_64410??

  202. Pengen meluk keano kannn ? Jadii order sekarang https://mizanstore.com/tinkerbell_64410??

  203. Jangann sampeee kehabisaann??

  204. Jangann sampeee kehabisaann??

    • Latifa Haryani

    • 1 year ago

    GANS YAAMPUN!!!

    • Latifa Haryani

    • 1 year ago

    GANS YAAMPUN!!!

    • Latifa Haryani

    • 1 year ago

    Astagaa gantengnya minta dibungkus

    • Latifa Haryani

    • 1 year ago

    Astagaa gantengnya minta dibungkus

    • Latifa Haryani

    • 1 year ago

    Minn bungkusin yg ky gini satu wkwk

    • Latifa Haryani

    • 1 year ago

    Minn bungkusin yg ky gini satu wkwk

    • nadiffa indira

    • 1 year ago

    ganteng banget gilaa,mirip suami gilaaa

    • nadiffa indira

    • 1 year ago

    ganteng banget gilaa,mirip suami gilaaa

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kuyy ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kuyy ???

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Itu Chanyeol yang ganteng bgt

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Itu Chanyeol yang ganteng bgt

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Udah ikut PO Tinkerbell dongg

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Udah ikut PO Tinkerbell dongg

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Ayo yang belum ikut langsung aja pesen ke Mizan

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Ayo yang belum ikut langsung aja pesen ke Mizan

  205. asiap ganteng bgt?

  206. asiap ganteng bgt?

    • Shabrina

    • 1 year ago

    AYO DISKON 25%nya cuma sampai tanggal 7 loh

    • Shabrina

    • 1 year ago

    AYO DISKON 25%nya cuma sampai tanggal 7 loh

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Dua tujuh maksudnya

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Dua tujuh maksudnya

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Ayo buruan

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Ayo buruan

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Jangan lupa loh

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Jangan lupa loh

    • yunis

    • 1 year ago

    gapapa deh tengil..ttp sayang jg kok..??
    tenang ra,kean nya ttp pnya lo kok

    • yunis

    • 1 year ago

    gapapa deh tengil..ttp sayang jg kok..??
    tenang ra,kean nya ttp pnya lo kok

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Omg calon gw gantengnya gak tanggung”

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Omg calon gw gantengnya gak tanggung”

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Senyumu itu loh

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Senyumu itu loh

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Bikin hamin onlen

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Bikin hamin onlen

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Kembar 12 lagi

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Kembar 12 lagi

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Tanggung jawab sekarang

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Tanggung jawab sekarang

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Bawa ade ke korsel sekarang

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Bawa ade ke korsel sekarang

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Chan

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Chan

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Yoel

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Yoel

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Yeol

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Yeol

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Park chanyeol

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Park chanyeol

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Gabut???

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Gabut???

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Chan ganteng bias aku

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Chan ganteng bias aku

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    We are one♥

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    We are one♥

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Sedih bangt gak bisa ikut po novelnya

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Sedih bangt gak bisa ikut po novelnya

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Tpi gpp tunggu aku di gramedia

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Tpi gpp tunggu aku di gramedia

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Kanda akan berada di pelukan dinda segeraaaa

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Kanda akan berada di pelukan dinda segeraaaa

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    HAHAHA HAHA HAHAHH

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    HAHAHA HAHA HAHAHH

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Uhuk uhuk ?

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Uhuk uhuk ?

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Semangat hari terakhirr

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Semangat hari terakhirr

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Semangat semangat

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Semangat semangat

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Seeeeee mangat

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Seeeeee mangat

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Fighting

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Fighting

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Nge spam di lapak orang gak papa kan?

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Nge spam di lapak orang gak papa kan?

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Aidah bodo amant yg enting chan always in my heart

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Aidah bodo amant yg enting chan always in my heart

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Visual banget dah

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Visual banget dah

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Penegen nyamperin chan

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Penegen nyamperin chan

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Terus bilang janagan ganteng” amatkali bang , kalsin ini anak onlen udah bejibun

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Terus bilang janagan ganteng” amatkali bang , kalsin ini anak onlen udah bejibun

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Semogaa ajaa ya allah dpt GA

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Semogaa ajaa ya allah dpt GA

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Hari terakirr?

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Hari terakirr?

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Ketik sampe jari keriting

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Ketik sampe jari keriting

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Sampe kolom komentar penuhh

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Sampe kolom komentar penuhh

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Sape bejibun

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Sape bejibun

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Sampe admin bosen liatvkomen kita mulu

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Sampe admin bosen liatvkomen kita mulu

    • Nyonya chanyeol

    • 1 year ago

    Keano tipe aku banget❤️
    Sbenarnya aku ga suka cwok yg suka balap tapi klau pembalapnya keano aku mau aja. Aku bakal jadi orang terdepan buat ngedukung jagoan aku keano??

    • Nyonya chanyeol

    • 1 year ago

    Keano tipe aku banget❤️
    Sbenarnya aku ga suka cwok yg suka balap tapi klau pembalapnya keano aku mau aja. Aku bakal jadi orang terdepan buat ngedukung jagoan aku keano??

    • Lala

    • 1 year ago

    Kalo si ceye mahh emnk dri sononye dia udh jailnya minta ampunn,,, untung cakep, org cakep mah bebas euy

    • Lala

    • 1 year ago

    Kalo si ceye mahh emnk dri sononye dia udh jailnya minta ampunn,,, untung cakep, org cakep mah bebas euy

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Enak klo puny temen kek keano, tempat nyontek

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Enak klo puny temen kek keano, tempat nyontek

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Udah berapa kali baca ni artikel tetep aja masi suka komen didini????

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Udah berapa kali baca ni artikel tetep aja masi suka komen didini????

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Paha ini foto di artikel udah sering banget diliat tapi tetep aja masi ganteng ??????????????????????????

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Paha ini foto di artikel udah sering banget diliat tapi tetep aja masi ganteng ??????????????????????????

  207. Gantengnya bikin mimisan?

  208. Gantengnya bikin mimisan?

  209. Pluss kejang kejang

  210. Pluss kejang kejang

  211. Apalagii yang make kaca mataa<33

  212. Apalagii yang make kaca mataa<33

  213. Chanyeol itu udah gimanaaa atuh ngomongnya ya

  214. Chanyeol itu udah gimanaaa atuh ngomongnya ya

  215. Apalagii liat keanoo yang sifatnya sbelas dua belas sama chanyeol??

  216. Apalagii liat keanoo yang sifatnya sbelas dua belas sama chanyeol??

  217. Bikin melting ga sii ituu??

  218. Bikin melting ga sii ituu??

  219. Terus kalian tau ga kata kata di bawah ini

  220. Terus kalian tau ga kata kata di bawah ini

  221. Pada akhirnya, yang deket duluan bakal kalah sama yang nembak duluan.

  222. Pada akhirnya, yang deket duluan bakal kalah sama yang nembak duluan.

  223. Itu kutipan dari novel Tinkerbell inii <33

  224. Itu kutipan dari novel Tinkerbell inii <33

  225. Gimana perasaan kalian baca kutipam novel tdi?

  226. Gimana perasaan kalian baca kutipam novel tdi?

  227. Kalau aku sii ngena banget

  228. Kalau aku sii ngena banget

  229. Canyeoliiee omg cakep bat sii asliii aaa peceyequ muach

  230. Canyeoliiee omg cakep bat sii asliii aaa peceyequ muach

    • lita

    • 1 year ago

    Kalo ada d dunia nyata gmn ya

    • lita

    • 1 year ago

    Kalo ada d dunia nyata gmn ya

    • Chatarina Dinda

    • 1 year ago

    mass piciwayyy❤❤❤❤ duuu?

    • Chatarina Dinda

    • 1 year ago

    mass piciwayyy❤❤❤❤ duuu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *