Blog

dylana1

Apa yang bertama kali kamu ingat tentang Tinkerbell? Pasti tak jauh dari persahabatan Kean dan Kara, bukan?

Tingkah mereka berdua memang cukup unik. Keduanya memberikan kesan tersendiri dan mengingatkan kita pada sahabat. Apakah kamu salah satu yang menginginkan mereka menjalin kisah romantis?

Sayangnya, keduanya telah memiliki pacar. Nah, untuk itu, tak seru kalau tidak mengenal pacarnya masing-masing, iya kan?

Makanya, di bawah ini sedikit fakta tentang pacar Kean dan Kara

  1. Pacar Kara, Dylan Adhyasta

Postur Dylan

Melihat postur Dylan, kamu tak bisa membedakannya dengan Kean. Sama-sama tinggi. Rambutnya item lurus. Kulitnya agak gelap dibanding Kean.

Diam-Diam Menghanyutkan

Dylan juga tak kalah ganteng. Ia sangat menyadari akan hal itu. Namun, ia tidak seperti Kean yang tengil karena kegantengannya. Dylan itu tipe-tipe cowok yang diam-diam menghanyutkan. Tak hanya itu, orangnya sangat lembut kalau mendekati cewek. Pantas Kara suka, ya.

  • Pacar Kean, Sacha Denala

Postur Sacha

Sama seperti Kara, Sacha juga chubby-chubby gitu. Hanya saja, lebih tinggi untuk ukuran cewek. Gemash deh kalau kamu melihatnya. Ia memiliki rambut sepinggang berwarna kecoklatan.

Anak Eksis

Kalau yang satu ini, beda banget sama Kara. Sacha termasuk anak eksis disekolahannya. Tapi, berbeda ya dengan anak eksis pada umumnya yang suka sok-sokan. Sacha baik banget. Lembut dan anggun.

Anaknya Pasrah Banget

Sepertinya idaman banget deh si Sacha ini. Selain lembut dan anggun, ia tak pernah nyari masalah. Sayangnya, ia sering pasrahan banget. Makanya ketika Kean sering menyakitinya, ia hanya bisa diam-diam saja.

Setelah mengetahui sedikit tentang Dylan dan Sacha, kira-kira, Kara dan Kean cocok gak sama mereka berdua? Atau kamu tetap ingin Kean dan Kara jadian?

Comments(1,076)

    • Tyas

    • 1 year ago

    Kayaknya kean lebih cocok sama sacha. Bener2 bayangin kalau mereka jadian beneran. Asli cocok banget ?

    1. Kaiiii nyaaaa bikin meleleeehhh?

        • Fanny

        • 1 year ago

        KAI mah dilan sexy ver. Keren, lucu, penyanyang parah sih 1000000% bikin baper mungkin hamil online ily KAI ^ω^

    2. Kai ily

      1. Kenapa dylannya si kai kampunnn gantengnya wkwk

      • kiki

      • 1 year ago

      kaiiiii sangat sangat uuuuuuuuu

    • Tyas

    • 1 year ago

    Kayaknya kean lebih cocok sama sacha. Bener2 bayangin kalau mereka jadian beneran. Asli cocok banget ?

    1. Kaiiii nyaaaa bikin meleleeehhh?

        • Fanny

        • 1 year ago

        KAI mah dilan sexy ver. Keren, lucu, penyanyang parah sih 1000000% bikin baper mungkin hamil online ily KAI ^ω^

    2. Kai ily

      1. Kenapa dylannya si kai kampunnn gantengnya wkwk

      • kiki

      • 1 year ago

      kaiiiii sangat sangat uuuuuuuuu

    • Salsabila hanna

    • 1 year ago

    Kaiiii ily

    1. bias ke dua kuu setelah chanyeoll ??

        • sarah

        • 1 year ago

        Iyaa samaa wkwk

          • Risa

          • 1 year ago

          Samaaa

    • Salsabila hanna

    • 1 year ago

    Kaiiii ily

    1. bias ke dua kuu setelah chanyeoll ??

        • sarah

        • 1 year ago

        Iyaa samaa wkwk

          • Risa

          • 1 year ago

          Samaaa

    • Tyas

    • 1 year ago

    Kean lebih cocok sama sacha. Bener2 cocok. Gak bisa bayangin mereka jadian dalam dunia nyata.??

      • Dian prapti

      • 1 year ago

      ????

    • Tyas

    • 1 year ago

    Kean lebih cocok sama sacha. Bener2 cocok. Gak bisa bayangin mereka jadian dalam dunia nyata.??

      • Dian prapti

      • 1 year ago

      ????

  1. Perfact kai
    HappyKaiDay
    Punyanya mbak jen?

  2. Perfact kai
    HappyKaiDay
    Punyanya mbak jen?

  3. Padahal kali di dunia nyata kai sama jennie ?

  4. Padahal kali di dunia nyata kai sama jennie ?

  5. Padahal kalo di dunia nyata kai sama jenny ?

  6. Padahal kalo di dunia nyata kai sama jenny ?

    • tiarantikaa

    • 1 year ago

    aduuuh dylann??

    • tiarantikaa

    • 1 year ago

    aduuuh dylann??

  7. Bagus

  8. Bagus

    • Nikita

    • 1 year ago

    kalo dylannya macem begini millea rela digombalin saban hari 🙂

      • Nimasputri14

      • 1 year ago

      Kwkwkw iya rela bangett

      • Afifa

      • 1 year ago

      Iya rela dunia akhirat malah

    • Nikita

    • 1 year ago

    kalo dylannya macem begini millea rela digombalin saban hari 🙂

      • Nimasputri14

      • 1 year ago

      Kwkwkw iya rela bangett

      • Afifa

      • 1 year ago

      Iya rela dunia akhirat malah

    • Dayyu bunga nur aisyah

    • 1 year ago

    Gak sabar nunggu tinkerbell versi novel?

    • Dayyu bunga nur aisyah

    • 1 year ago

    Gak sabar nunggu tinkerbell versi novel?

    • nikita

    • 1 year ago

    dylan nya kaya begini mah digombalin setiap hari juga gapapa

      • Sarah

      • 1 year ago

      Bener tuh

    • nikita

    • 1 year ago

    dylan nya kaya begini mah digombalin setiap hari juga gapapa

      • Sarah

      • 1 year ago

      Bener tuh

    • nikita

    • 1 year ago

    gasabar pengen baca novelnya

    • nikita

    • 1 year ago

    gasabar pengen baca novelnya

    • dayyu bunga nur aisyah

    • 1 year ago

    gila sih ini visualnya ganteng” dan cantik”

    • dayyu bunga nur aisyah

    • 1 year ago

    gila sih ini visualnya ganteng” dan cantik”

    • Fani nur

    • 1 year ago

    Aw keren?

      • Meisya anzu ripa

      • 1 year ago

      Aduhh kaii gntngg bgtt

    • Fani nur

    • 1 year ago

    Aw keren?

      • Meisya anzu ripa

      • 1 year ago

      Aduhh kaii gntngg bgtt

    • Risma

    • 1 year ago

    Dylan ?

      • Sarah

      • 1 year ago

      Klo dylannya kek gini mah lanjut wkwk

    • Risma

    • 1 year ago

    Dylan ?

      • Sarah

      • 1 year ago

      Klo dylannya kek gini mah lanjut wkwk

  9. ATVensYbusbsusb makin ga sabar bgt

  10. ATVensYbusbsusb makin ga sabar bgt

  11. Otw beli sih ini mah

  12. Otw beli sih ini mah

    • Dewi Susanti

    • 1 year ago

    Wah parah ganteng nya gak manusia bgtt ???

    • Dewi Susanti

    • 1 year ago

    Wah parah ganteng nya gak manusia bgtt ???

    • Asifahh

    • 1 year ago

    Aaaaa keren bgt kaaak

    • Asifahh

    • 1 year ago

    Aaaaa keren bgt kaaak

  13. Ga sabar nih pen baca
    Keren sumpah ?

  14. Ga sabar nih pen baca
    Keren sumpah ?

    • Asifah

    • 1 year ago

    Ganteng bgt, sumpah keren??❤️

      • Lidya

      • 1 year ago

      Kai ny ganteng batt

    • Asifah

    • 1 year ago

    Ganteng bgt, sumpah keren??❤️

      • Lidya

      • 1 year ago

      Kai ny ganteng batt

    • Nanda

    • 1 year ago

    parah parah gimana ga ketagiha baca ada poto ganteng nya gituuuuu ?????

    • Nanda

    • 1 year ago

    parah parah gimana ga ketagiha baca ada poto ganteng nya gituuuuu ?????

    • Dinda

    • 1 year ago

    Gans banget

    • Dinda

    • 1 year ago

    Gans banget

  15. Dylann ganteng bangett sihh ??

  16. Dylann ganteng bangett sihh ??

    • Naia Aishya

    • 1 year ago

    DYLAANN???

    • Naia Aishya

    • 1 year ago

    DYLAANN???

  17. Keano juga kenapa ganteng bangett sihhhhhh ??

  18. Keano juga kenapa ganteng bangett sihhhhhh ??

  19. Keren ?

  20. Keren ?

  21. Klo aku sih sukanya Kean ❤ Sacha ??

  22. Klo aku sih sukanya Kean ❤ Sacha ??

    • Ayu julia

    • 1 year ago

    ❤❤❤❤

    • Ayu julia

    • 1 year ago

    ❤❤❤❤

    • Isti Rokhmawati

    • 1 year ago

    Kalau dilan nya kayak gini mah aing rela digombalin terus???

    • Isti Rokhmawati

    • 1 year ago

    Kalau dilan nya kayak gini mah aing rela digombalin terus???

    • Nimasputri14

    • 1 year ago

    Meleleh tau ngk? sweet banget pak ciway?

    • Nimasputri14

    • 1 year ago

    Meleleh tau ngk? sweet banget pak ciway?

  23. Ganteng sekalehhh

  24. Ganteng sekalehhh

  25. Pengen beli?????

  26. Pengen beli?????

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Jadi nggak sabar peluk Dylan, eh maksudnya Tinkerbell:)

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Jadi nggak sabar peluk Dylan, eh maksudnya Tinkerbell:)

  27. Manusia apa bukantuhhh???

  28. Manusia apa bukantuhhh???

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Semoga dylan berjodoh sama aku jhaa

    • Shabrina

    • 1 year ago

    Semoga dylan berjodoh sama aku jhaa

  29. Kalau ganteng mikir” donk aelahh???

  30. Kalau ganteng mikir” donk aelahh???

  31. Ganteng dan cantik jg

  32. Ganteng dan cantik jg

    • Syafira

    • 1 year ago

    Kok jadi Fokus ke Dylan nya aku:)

    • Syafira

    • 1 year ago

    Kok jadi Fokus ke Dylan nya aku:)

    • Nafilah Amaliah Ar

    • 1 year ago

    Dylan nya kalau begini mah ku gak sanggup 🙂

    • Nafilah Amaliah Ar

    • 1 year ago

    Dylan nya kalau begini mah ku gak sanggup 🙂

  33. Halo min ! Jujur aku suka web Mimin dari awal aku kelas 8 SMP sekarang aku udh kelas 9 SMP bukan karena ada event giveaway ini tapi karena emg isinya Lumayan berbobot, asyik, seru, dan bikin penasaran min makasih ya min udh ngadain giveaway ini, sayaankkk Mimin mwahh

  34. Halo min ! Jujur aku suka web Mimin dari awal aku kelas 8 SMP sekarang aku udh kelas 9 SMP bukan karena ada event giveaway ini tapi karena emg isinya Lumayan berbobot, asyik, seru, dan bikin penasaran min makasih ya min udh ngadain giveaway ini, sayaankkk Mimin mwahh

  35. Semoga menang di event giveaway ini aminn

  36. Semoga menang di event giveaway ini aminn

  37. Gasabarr nunggu Tinkerbell versi novel juga btw hehe

      • Tiara

      • 1 year ago

      Sachanyaaa jenniee lebihhh seruuu deh hahahhaha but rose nice too???

  38. Gasabarr nunggu Tinkerbell versi novel juga btw hehe

      • Tiara

      • 1 year ago

      Sachanyaaa jenniee lebihhh seruuu deh hahahhaha but rose nice too???

  39. Semangat ya min semoga semua kerja keras Mimin dan karya Mimin sampe skrg ini bisa makin berhasil ! Amiinn….

  40. Semangat ya min semoga semua kerja keras Mimin dan karya Mimin sampe skrg ini bisa makin berhasil ! Amiinn….

    • Rima Widyawati

    • 1 year ago

    Daebak ?????

    • Rima Widyawati

    • 1 year ago

    Daebak ?????

    • Dyah Bhakti Rahayu

    • 1 year ago

    dylan selalu mempesona

    • Dyah Bhakti Rahayu

    • 1 year ago

    dylan selalu mempesona

    • Febriansyah

    • 1 year ago

    Dylan tipe cowok yang diam-diam “menghanyutkan”, bahaya juga nih….

    • Febriansyah

    • 1 year ago

    Dylan tipe cowok yang diam-diam “menghanyutkan”, bahaya juga nih….

  41. ohh dylan aku ga bakaln kuat ningalin kamu eaa #milea

  42. ohh dylan aku ga bakaln kuat ningalin kamu eaa #milea

    • Jauharah

    • 1 year ago

    Sapa aja cocok deh jadi pasangan keano, aku aja min ngk papa ? ikhlas lahir batin

    • Jauharah

    • 1 year ago

    Sapa aja cocok deh jadi pasangan keano, aku aja min ngk papa ? ikhlas lahir batin

  43. Sumpah dylan nya ganteng buanget. Kean cocok nya kn sama aku wkwkwkwk.
    Gk deng canda ?

  44. Sumpah dylan nya ganteng buanget. Kean cocok nya kn sama aku wkwkwkwk.
    Gk deng canda ?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Wahh diam diam menghanyutkan cucok sama zulkidin wkwk?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Wahh diam diam menghanyutkan cucok sama zulkidin wkwk?

    • Lisa Monica

    • 1 year ago

    Wahhh si ganteng ada di sini???

    • Lisa Monica

    • 1 year ago

    Wahhh si ganteng ada di sini???

  45. My Maknae Kai
    EXO..EXO???

  46. My Maknae Kai
    EXO..EXO???

    • Annisa

    • 1 year ago

    Kim jongin <3

    • Annisa

    • 1 year ago

    Kim jongin <3

    • Syafira

    • 1 year ago

    Kapal chanyeol rose berlayar:)

    • Syafira

    • 1 year ago

    Kapal chanyeol rose berlayar:)

    • Alyaalvatia

    • 1 year ago

    Udah gapapa kean sama sacha dah cocok, kara sama dylan juga cocok ko 🙂

    • Alyaalvatia

    • 1 year ago

    Udah gapapa kean sama sacha dah cocok, kara sama dylan juga cocok ko 🙂

    • Alyaalvatia

    • 1 year ago

    Kean cocok sama sacha, kara cocok sama dylan 🙂

    • Alyaalvatia

    • 1 year ago

    Kean cocok sama sacha, kara cocok sama dylan 🙂

    • Ari

    • 1 year ago

    Dylan korea gk beda jauh sma dylan indo

    • Ari

    • 1 year ago

    Dylan korea gk beda jauh sma dylan indo

    • Heni Fitri

    • 1 year ago

    Owh no Dylan berasa kaya aslinya dipotonya ??

    • Heni Fitri

    • 1 year ago

    Owh no Dylan berasa kaya aslinya dipotonya ??

  47. Dylan kyk gni,aq jg mau jdi pasngannya min

  48. Dylan kyk gni,aq jg mau jdi pasngannya min

  49. Udah bc ver . wattpadnya, bgs bgt emng.wgwg^^
    Hhh, kaiii?

  50. Udah bc ver . wattpadnya, bgs bgt emng.wgwg^^
    Hhh, kaiii?

    • Eldazal

    • 1 year ago

    Pesona kai emang luar biasa dan pesona dylan yg ada pada kai mudah di gambarkan saat kita kembaca novelnya

    • Eldazal

    • 1 year ago

    Pesona kai emang luar biasa dan pesona dylan yg ada pada kai mudah di gambarkan saat kita kembaca novelnya

    • Novita Dwi wahyuni

    • 1 year ago

    Keren ceritanya berasa ke nyata tapi kenapa bukan jennie aja yang jadi sacha wkwkwk sorry diriku jennie shiper?

    • Novita Dwi wahyuni

    • 1 year ago

    Keren ceritanya berasa ke nyata tapi kenapa bukan jennie aja yang jadi sacha wkwkwk sorry diriku jennie shiper?

    • Desy Setia

    • 1 year ago

    Melelehh akuu tuu Kaiiiiiii <3

    • Desy Setia

    • 1 year ago

    Melelehh akuu tuu Kaiiiiiii <3

  51. ???

  52. ???

  53. Abang gw ganteng banget?

  54. Abang gw ganteng banget?

  55. Sumpah ganteng banget abang gw

  56. Sumpah ganteng banget abang gw

  57. Ah, kai love u?

  58. Ah, kai love u?

    • irna melika julianti

    • 1 year ago

    kali ini dylan dan shaca (kai or rose) dan sekarang dylan dan milea (kai & jennie)

    • irna melika julianti

    • 1 year ago

    kali ini dylan dan shaca (kai or rose) dan sekarang dylan dan milea (kai & jennie)

  59. Jennie bakal cemburu gak yah kalo kai dipasangi sama rose??
    Note : aku padamu mbak jennie?

  60. Jennie bakal cemburu gak yah kalo kai dipasangi sama rose??
    Note : aku padamu mbak jennie?

  61. gilaaa aku ngebayangin cerita ini didunia nyataa omegattttt kenapa si kreatif banget bikin cerita oyyy ??

  62. gilaaa aku ngebayangin cerita ini didunia nyataa omegattttt kenapa si kreatif banget bikin cerita oyyy ??

    • Devi Nada

    • 1 year ago

    Dylan aku ngebayangin kamu YaTuhankuuuu auto nangis saking gemesnya ngebayangin aja ❤❤❤ pleasee buat yy banyak lagi tentang Dylan ??

    • Devi Nada

    • 1 year ago

    Dylan aku ngebayangin kamu YaTuhankuuuu auto nangis saking gemesnya ngebayangin aja ❤❤❤ pleasee buat yy banyak lagi tentang Dylan ??

    • Syadira rahma

    • 1 year ago

    Aaaaa abang kaii❤

    1. mas jonginn se manis itu kahh? ??

    • Syadira rahma

    • 1 year ago

    Aaaaa abang kaii❤

    1. mas jonginn se manis itu kahh? ??

    • Fhila delphia al-asy

    • 1 year ago

    Gak sabar versi novelnyaaa ?

    • Fhila delphia al-asy

    • 1 year ago

    Gak sabar versi novelnyaaa ?

    • Rana

    • 1 year ago

    Fix ini parah dan bagus binirrr?????…..

    • Rana

    • 1 year ago

    Fix ini parah dan bagus binirrr?????…..

    • anisxxi

    • 1 year ago

    UNCHHH SEKALII

    • anisxxi

    • 1 year ago

    UNCHHH SEKALII

  63. Ahhhh jdi baper ama Dylan????ehh tinkerbell mksudnya???❤❤❤❤,

  64. Ahhhh jdi baper ama Dylan????ehh tinkerbell mksudnya???❤❤❤❤,

  65. Hai min aku baru pulang sekolah kali ini, dan kepikiran sama Mimin karena novel Tinkerbell??

  66. Hai min aku baru pulang sekolah kali ini, dan kepikiran sama Mimin karena novel Tinkerbell??

  67. Mimin… Daebak deh 사랑해

  68. Mimin… Daebak deh 사랑해

  69. Mimin kira kira pastel bakal upload yg di story’ Ig ke YouTube Mimin kapan ? Aku gasabarr nunggu nih min

  70. Mimin kira kira pastel bakal upload yg di story’ Ig ke YouTube Mimin kapan ? Aku gasabarr nunggu nih min

  71. GILA SIH MIN KEREN COBA KALO DILAN BENERAN BEGINI !! AKU BUNGKHUSSS HAHAHA…. ADUH MIN JADI GASABAR DILAN 1991 NANTI FEBRUARI

  72. GILA SIH MIN KEREN COBA KALO DILAN BENERAN BEGINI !! AKU BUNGKHUSSS HAHAHA…. ADUH MIN JADI GASABAR DILAN 1991 NANTI FEBRUARI

  73. Gasalah sama nama webnya ! Mimin EMG always kreatif !! Muaaaah

  74. Gasalah sama nama webnya ! Mimin EMG always kreatif !! Muaaaah

  75. Btw min, kan KAI sama Jennie kok disini jadi rose sih min,. Wkwkwkwk

  76. Btw min, kan KAI sama Jennie kok disini jadi rose sih min,. Wkwkwkwk

  77. Dylan ku diam-diam menghanyutkan ya wkwkwkwk. Jadi pengen beli bukunya… Gk sabar

  78. Dylan ku diam-diam menghanyutkan ya wkwkwkwk. Jadi pengen beli bukunya… Gk sabar

    • aniskurnia rahmadhani

    • 1 year ago

    kai ganteenggg, rosenya cantikk banget

    • aniskurnia rahmadhani

    • 1 year ago

    kai ganteenggg, rosenya cantikk banget

    • friyanka

    • 1 year ago

    Dylan nya model kayak kai mah siapa sih yang bakal nolak?

    • friyanka

    • 1 year ago

    Dylan nya model kayak kai mah siapa sih yang bakal nolak?

    • aniskurnia rahmadhani

    • 1 year ago

    kai gantengg, rose cantikkk

    • aniskurnia rahmadhani

    • 1 year ago

    kai gantengg, rose cantikkk

    • diah prawita

    • 1 year ago

    Ceritanya menarik min tp sayang coba aja kalau shaca nya jennie pasti lebih menarik lagi ?

    • diah prawita

    • 1 year ago

    Ceritanya menarik min tp sayang coba aja kalau shaca nya jennie pasti lebih menarik lagi ?

    • dheana

    • 1 year ago

    padahal kalo di dunia nyata mah kai ama jeenie wkwk tp gapapa kai ama rose juga cocok ehehehe

    • dheana

    • 1 year ago

    padahal kalo di dunia nyata mah kai ama jeenie wkwk tp gapapa kai ama rose juga cocok ehehehe

  79. weeeh kai ama rose:)

  80. weeeh kai ama rose:)

  81. tapi kai udah ma jennie dong:)

  82. tapi kai udah ma jennie dong:)

  83. Malam min, gmn min sudah ada kabar blm untuk YouTube min ? Terimakasih

  84. Malam min, gmn min sudah ada kabar blm untuk YouTube min ? Terimakasih

  85. Ternyata nyepam enak juga ya min hehe

  86. Ternyata nyepam enak juga ya min hehe

    • dyah

    • 1 year ago

    wah makin kepo sama nih cerita ?

    • dyah

    • 1 year ago

    wah makin kepo sama nih cerita ?

    • dyah

    • 1 year ago

    dylan’nya bikin gagal fokus ? ganteng abiss?

    • dyah

    • 1 year ago

    dylan’nya bikin gagal fokus ? ganteng abiss?

    • Laila Amanda Leksono

    • 1 year ago

    Wahhh kaiii rosee ?❤

    • Laila Amanda Leksono

    • 1 year ago

    Wahhh kaiii rosee ?❤

    • Roza amelia

    • 1 year ago

    Kenapa gak jenny aja yang jadi pacar kai lebih cocok gitu?

    • Roza amelia

    • 1 year ago

    Kenapa gak jenny aja yang jadi pacar kai lebih cocok gitu?

    • Laila Amanda Leksono

    • 1 year ago

    Klo dylan nya yg kaya gini siiii waduhh ??❤

    • Laila Amanda Leksono

    • 1 year ago

    Klo dylan nya yg kaya gini siiii waduhh ??❤

    • Nur silviana

    • 1 year ago

    Kai i love youuu, saranggeo,

    • Nur silviana

    • 1 year ago

    Kai i love youuu, saranggeo,

    • Bunga OS

    • 1 year ago

    ASTAGHFIRULLAH, OLENG NIH OLENGG

    • Bunga OS

    • 1 year ago

    ASTAGHFIRULLAH, OLENG NIH OLENGG

    • zakia

    • 1 year ago

    AQU DEGUN DEGUN SENDIRI BACANYA WAAAAA

    • zakia

    • 1 year ago

    AQU DEGUN DEGUN SENDIRI BACANYA WAAAAA

  87. Cocokk!!! Sama² cans

  88. Cocokk!!! Sama² cans

    • Cindy Faradilla Sari

    • 1 year ago

    Wahhhh Kai sama Rose. cocok” aja sih. Tpi aku lebih suka Kai sama Jeniee ???

    • Cindy Faradilla Sari

    • 1 year ago

    Wahhhh Kai sama Rose. cocok” aja sih. Tpi aku lebih suka Kai sama Jeniee ???

    • Margareta Evonia

    • 1 year ago

    kyotttt bangettt herann??

    • Margareta Evonia

    • 1 year ago

    kyotttt bangettt herann??

  89. Bismillah Semoga menang give away aminn

  90. Bismillah Semoga menang give away aminn

  91. Bismillah yaallah

  92. Bismillah yaallah

  93. Baguss

  94. Baguss

  95. ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

  96. ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

    • Andini

    • 1 year ago

    Haduhh anak 2 itu gemesin yaaa,sifatnya itu loh kak,baguss bangett,pertahankann?

    • Andini

    • 1 year ago

    Haduhh anak 2 itu gemesin yaaa,sifatnya itu loh kak,baguss bangett,pertahankann?

    • Anisa Tartila

    • 1 year ago

    Huaaa kai nyaa ganteengggg:’ ,tapi udh punya orang:’

    • Anisa Tartila

    • 1 year ago

    Huaaa kai nyaa ganteengggg:’ ,tapi udh punya orang:’

    • Anisa Tartila

    • 1 year ago

    IHH JDI PENGEN BACAAA:’

    • Anisa Tartila

    • 1 year ago

    IHH JDI PENGEN BACAAA:’

    • Anisa Tartila

    • 1 year ago

    IHH JADI PENGEN BACA:’))))

    • Anisa Tartila

    • 1 year ago

    IHH JADI PENGEN BACA:’))))

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Ya walah babang kai gw ????

    • Vindi alvionita

    • 1 year ago

    Ya walah babang kai gw ????

    • Claire

    • 1 year ago

    Kai so handsome?

    • Claire

    • 1 year ago

    Kai so handsome?

  97. Cute?

  98. Cute?

  99. Beautiful

  100. Beautiful

  101. Legend

  102. Legend

    • Siti Sholihah

    • 1 year ago

    Aduhh jongin ❤️

    • Siti Sholihah

    • 1 year ago

    Aduhh jongin ❤️

    • Siti Sholihah

    • 1 year ago

    Kaii yg baru ultah nihhh

    • Siti Sholihah

    • 1 year ago

    Kaii yg baru ultah nihhh

    • Siti Sholihah

    • 1 year ago

    Kenapa ga foto yg di liveshot??

    • Siti Sholihah

    • 1 year ago

    Kenapa ga foto yg di liveshot??

    • Mia

    • 1 year ago

    Kalii knapa engkau ganteng :))

    • Mia

    • 1 year ago

    Kalii knapa engkau ganteng :))

    • Zalva

    • 1 year ago

    Uhhh kai ??

    • Zalva

    • 1 year ago

    Uhhh kai ??

    • Zalva

    • 1 year ago

    Dylannya bikin gagal fokus

    • Zalva

    • 1 year ago

    Dylannya bikin gagal fokus

  103. Kaiiii kaki banggg:)))

  104. Kaiiii kaki banggg:)))

    • Zalva

    • 1 year ago

    Dylan ter the best lah

    • Zalva

    • 1 year ago

    Dylan ter the best lah

    • Aulia Tamrin

    • 1 year ago

    Wahhh, kai sama rose, andai author nya nulis pas jennie sama kai pacaran,pasti visualnya jennie, bukan rose

    • Aulia Tamrin

    • 1 year ago

    Wahhh, kai sama rose, andai author nya nulis pas jennie sama kai pacaran,pasti visualnya jennie, bukan rose

    • Aulia Tamrin

    • 1 year ago

    Dari dulu suka sama kai dan sehun, andai authornya juga suka sehun, jdi visualnya bolehlah lain kali sehun???

    • Aulia Tamrin

    • 1 year ago

    Dari dulu suka sama kai dan sehun, andai authornya juga suka sehun, jdi visualnya bolehlah lain kali sehun???

  105. Kai cakep sekalii
    Uuuh kai
    Gansnya kau bang

    Rose canktik sekaliii
    Rossie
    Imut
    Yeoppta

  106. Kai cakep sekalii
    Uuuh kai
    Gansnya kau bang

    Rose canktik sekaliii
    Rossie
    Imut
    Yeoppta

  107. Abang gw cakep anjir

  108. Abang gw cakep anjir

  109. Kai makin tua makin imut
    Makin sayang gue sama abang gue

  110. Kai makin tua makin imut
    Makin sayang gue sama abang gue

  111. Rose anak hits nya korea

    Keren sangat lah

  112. Rose anak hits nya korea

    Keren sangat lah

  113. Kaiiii huaaa

  114. Kaiiii huaaa

    • Nurul Rafidah Azhar

    • 1 year ago

    Dylan ugh ?

    • Nurul Rafidah Azhar

    • 1 year ago

    Dylan ugh ?

    • Nurul Rafidah Azhar

    • 1 year ago

    Visualnya wow ❤❤

    • Nurul Rafidah Azhar

    • 1 year ago

    Visualnya wow ❤❤

  115. Yaampun gantengnya akuuu

  116. Yaampun gantengnya akuuu

  117. Sukses selalu kak

  118. Sukses selalu kak

  119. Merik banget ceritanya

  120. Merik banget ceritanya

  121. Gila ini keren bgt pastinya ga sabar nunggu pengen bgt baca penasaran sama alur ceritannya

  122. Gila ini keren bgt pastinya ga sabar nunggu pengen bgt baca penasaran sama alur ceritannya

  123. Manarik banget ceritanya

  124. Manarik banget ceritanya

  125. Mimin membuat aku menangiiiiis,peeeengeeen

  126. Mimin membuat aku menangiiiiis,peeeengeeen

  127. Mimin membuat aku menangiiiiis,peeeengeeen … yaallaah kai doong

  128. Mimin membuat aku menangiiiiis,peeeengeeen … yaallaah kai doong

  129. Yaampun semoga aku bisa menang,dan trus bisa punya ls,impian aku niih punya ls .

  130. Yaampun semoga aku bisa menang,dan trus bisa punya ls,impian aku niih punya ls .

  131. Sukses selalu kak semoga cerita ini banyak yang suka,karena ini ada si jongin pasti banyak yg minat siih hehe

  132. Sukses selalu kak semoga cerita ini banyak yang suka,karena ini ada si jongin pasti banyak yg minat siih hehe

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kai Oppa cocok banget jadi visualisasi ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kai Oppa cocok banget jadi visualisasi ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Dylan kuuu

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Dylan kuuu

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Nini kai saranghaeyo ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Nini kai saranghaeyo ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Apakah sahabat bisa jadi pacar?? ✨✨

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Apakah sahabat bisa jadi pacar?? ✨✨

    • Bobby

    • 1 year ago

    Dylan berubah dong tolonggg?

    • Bobby

    • 1 year ago

    Dylan berubah dong tolonggg?

  133. Jonginku yang sexyyyyy pengen baca iih

  134. Jonginku yang sexyyyyy pengen baca iih

    • Uswatun khasanah

    • 1 year ago

    Kaiii♡♥♥♥

    • Uswatun khasanah

    • 1 year ago

    Kaiii♡♥♥♥

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Bakal baperrr??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Bakal baperrr??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Ga kuat???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Ga kuat???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Sukses terus kak;!!

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Sukses terus kak;!!

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Tinkerbell✨✨ gomawoo sudah ngadain giveaway inii❤

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Tinkerbell✨✨ gomawoo sudah ngadain giveaway inii❤

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Wish me luck ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Wish me luck ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Boom????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Boom????

    • Saa

    • 1 year ago

    Gue demen nih cwo kea dylan. Coba aja ada di dunia nyata wkwk?

    • Saa

    • 1 year ago

    Gue demen nih cwo kea dylan. Coba aja ada di dunia nyata wkwk?

    • Saa

    • 1 year ago

    Terlalu banyak wishlist novel yg pengen banget aku beli sekarang nambah lagi novel Tinkerbell hiks . Emaakk berikan aku duit?

    • Saa

    • 1 year ago

    Terlalu banyak wishlist novel yg pengen banget aku beli sekarang nambah lagi novel Tinkerbell hiks . Emaakk berikan aku duit?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Akuu Sukaa EXO ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Akuu Sukaa EXO ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Deg degan dehh???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Deg degan dehh???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Eonni cantikk??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Eonni cantikk??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kaii ganteng????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kaii ganteng????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Relationship goals??❤❤

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Relationship goals??❤❤

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Dylan????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Dylan????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Recommended banget buat K-Popers nihhh novelnyaa????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Recommended banget buat K-Popers nihhh novelnyaa????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    ❤❤❤❤

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    ❤❤❤❤

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Semangat terus nulisnya Kaka!!! Fighting^^

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Semangat terus nulisnya Kaka!!! Fighting^^

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Idaman??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Idaman??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kim Jong In STAN wajib bacaaa??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kim Jong In STAN wajib bacaaa??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Rose eonni kyeoptaa ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Rose eonni kyeoptaa ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    DySa .. Dylan ❤ Sacha

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    DySa .. Dylan ❤ Sacha

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Jonggiinn??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Jonggiinn??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Cuuttteee

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Cuuttteee

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Dylan versi korea ga klah gntengg??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Dylan versi korea ga klah gntengg??

    • putrinatalia

    • 1 year ago

    LIAT KAPEL GUA BERLAYAR YA WALOPUN CUMAN DI NOPEL AE UDAH SENENG SETENGAH MAMPUS, EMG SIH KEAN AMA SACHA COCOK BGT, MOGA MEREKA REAL ????

    • putrinatalia

    • 1 year ago

    LIAT KAPEL GUA BERLAYAR YA WALOPUN CUMAN DI NOPEL AE UDAH SENENG SETENGAH MAMPUS, EMG SIH KEAN AMA SACHA COCOK BGT, MOGA MEREKA REAL ????

    • Novi08

    • 1 year ago

    Wah ngak saber banget bacanya

    • Novi08

    • 1 year ago

    Wah ngak saber banget bacanya

  135. Ahhhh tidak sabar syekalihhhhhh

  136. Ahhhh tidak sabar syekalihhhhhh

  137. Dylan versi korea mirip kai exo ya? ???

  138. Dylan versi korea mirip kai exo ya? ???

  139. Dylan gantengnya ga nahannnnnn, dylan i love you meski kmu milik si itu……. ??

  140. Dylan gantengnya ga nahannnnnn, dylan i love you meski kmu milik si itu……. ??

  141. Rose mirip aing ihhhhh??

  142. Rose mirip aing ihhhhh??

  143. Sukses buat ceritanya min, aku rasa bakal sukses si,soalnya isinya para cecansss and coganssss??

  144. Sukses buat ceritanya min, aku rasa bakal sukses si,soalnya isinya para cecansss and coganssss??

    • Putri utami

    • 1 year ago

    Dylan jangan nunggu sacha putus dari kean, aku disini nungguin kamu loh!! Wkwkwk

    • Putri utami

    • 1 year ago

    Dylan jangan nunggu sacha putus dari kean, aku disini nungguin kamu loh!! Wkwkwk

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Gemashhh

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Gemashhh

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Keren abiss!!!!

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Keren abiss!!!!

  145. Moga menang GA..Amin?

  146. Moga menang GA..Amin?

  147. Semoga menang GA…AMIN?

  148. Semoga menang GA…AMIN?

  149. Moga bisa menang GA, dpt album sm lightstick…AMIN☺

  150. Moga bisa menang GA, dpt album sm lightstick…AMIN☺

  151. Semoga menang, bisa dpt ls sm album…Amin?

  152. Semoga menang, bisa dpt ls sm album…Amin?

  153. Semoga menang, bisa dapetin ls sm album, hwaiting buat diri sendiri? AMIN

  154. Semoga menang, bisa dapetin ls sm album, hwaiting buat diri sendiri? AMIN

  155. SEMOGA MENANG GA, DAPETIN LS SM ALBUM TEMPO, MOGA JUGA PCNYA ALBUM TU CY…AMIN YA ALLAH??

  156. SEMOGA MENANG GA, DAPETIN LS SM ALBUM TEMPO, MOGA JUGA PCNYA ALBUM TU CY…AMIN YA ALLAH??

  157. Aku mau baca cerita ini, bacanya dimana yah?

  158. Aku mau baca cerita ini, bacanya dimana yah?

  159. Di watpad ada kh cerita ini?

  160. Di watpad ada kh cerita ini?

  161. Komenku kok gak muncul2 yah?
    Yg lain muncul, ato cuma ak komenny yg gak muncul?

  162. Komenku kok gak muncul2 yah?
    Yg lain muncul, ato cuma ak komenny yg gak muncul?

    • Salsa

    • 1 year ago

    Iya ada miripnya sama yang asli

    • Salsa

    • 1 year ago

    Iya ada miripnya sama yang asli

  163. Kai Sarange?

  164. Kai Sarange?

  165. SEMOGA MENANG GW, TRS DAPETIN LS SM ALBUM….AMIN YA ALLAH?

  166. SEMOGA MENANG GW, TRS DAPETIN LS SM ALBUM….AMIN YA ALLAH?

  167. Good luck buat aku sendiri?? good luck jane?

  168. Good luck buat aku sendiri?? good luck jane?

  169. Good luck buat aku sendiri??

  170. Good luck buat aku sendiri??

  171. Good luck jane?

  172. Good luck jane?

  173. Semoga menangin GA, dapetin ls? sm album tempo yg pcnya bang Chanyeol? good luck jane? hwaiting ?

  174. Semoga menangin GA, dapetin ls? sm album tempo yg pcnya bang Chanyeol? good luck jane? hwaiting ?

    • Ira Yudhistyra Sianturi

    • 1 year ago

    Lah? Kai Rose?? Sabarnya mbak Jen?

    • Ira Yudhistyra Sianturi

    • 1 year ago

    Lah? Kai Rose?? Sabarnya mbak Jen?

    • Umay

    • 1 year ago

    Visualnya gila makin suka

    • Umay

    • 1 year ago

    Visualnya gila makin suka

    • Umay

    • 1 year ago

    Tapi mas kai udah punya mba jennie wkwk

    • Umay

    • 1 year ago

    Tapi mas kai udah punya mba jennie wkwk

    • Himas

    • 1 year ago

    Kai sama rose ya… harusnya sama jennie biar tambah cute..wkwk

    • Himas

    • 1 year ago

    Kai sama rose ya… harusnya sama jennie biar tambah cute..wkwk

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Mungkin yang cocok jadi visual sacha itu sama rose

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Mungkin yang cocok jadi visual sacha itu sama rose

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Tapii tetep dukungg KaiiJenniee?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Tapii tetep dukungg KaiiJenniee?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Tapii ini lucu juga woee

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Tapii ini lucu juga woee

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Pengen baca novellnyaa?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Pengen baca novellnyaa?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Dylannya ganteng sachanya cantikkk?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Dylannya ganteng sachanya cantikkk?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Keannya jugaa gantengg

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Keannya jugaa gantengg

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Kara nya juga cantiikk?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Kara nya juga cantiikk?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Kean Sacha – Dylan Kara??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Kean Sacha – Dylan Kara??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Kapel kapell terrrrr?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Kapel kapell terrrrr?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Sifat sifat mereka juga menarikk bnger uyy

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Sifat sifat mereka juga menarikk bnger uyy

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Kean nya tengil ga kebayang ntar gimana wkwk

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Kean nya tengil ga kebayang ntar gimana wkwk

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Dylannya diam diam menghanyutkan gila sii ini wkwk

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Dylannya diam diam menghanyutkan gila sii ini wkwk

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Kean+Dylan= HANCUR DUNIA BRO UDAH GANTENG ADUUH

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Kean+Dylan= HANCUR DUNIA BRO UDAH GANTENG ADUUH

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    KEREN HABIS

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    KEREN HABIS

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Kerad kerad wkwk

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Kerad kerad wkwk

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Suksess sselaluu

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Suksess sselaluu

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Couple ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Couple ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kalian tim mana gaess??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kalian tim mana gaess??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Dylan quuu???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Dylan quuu???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Sacha??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Sacha??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Gak sabar ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Gak sabar ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Semoga sukses novelnya ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Semoga sukses novelnya ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Sukses bikin baper ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Sukses bikin baper ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    AYE AYEE????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    AYE AYEE????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    IT’S THE LOVE SHOT ❤?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    IT’S THE LOVE SHOT ❤?

  175. Kayaknya bnyak yang salah faham deh kak?

  176. Kayaknya bnyak yang salah faham deh kak?

  177. Dikiranya dylan ma Sacha.
    Padahal kan ngak

  178. Dikiranya dylan ma Sacha.
    Padahal kan ngak

  179. Kan dylan pacarnya kara
    Trus sacha ama kean???

  180. Kan dylan pacarnya kara
    Trus sacha ama kean???

  181. Awal nya aku juga salah faham loh, eh ternyata setelah dibaca ulang ada tulisan dylan pacar kara ama kean pacar sacha???

  182. Awal nya aku juga salah faham loh, eh ternyata setelah dibaca ulang ada tulisan dylan pacar kara ama kean pacar sacha???

    • Ayu julia

    • 1 year ago

    ❤❤❤

    • Ayu julia

    • 1 year ago

    ❤❤❤

  183. Awalnya aku nyepam untuk ikut GA, tapi aku sadar ternyata nyepam asikk juga ??

  184. Awalnya aku nyepam untuk ikut GA, tapi aku sadar ternyata nyepam asikk juga ??

  185. Moga menang, trs dapetin ls sm album tempo yg pcnya bang canyol? AMIN… good luck buat aku sendiri☺

  186. Moga menang, trs dapetin ls sm album tempo yg pcnya bang canyol? AMIN… good luck buat aku sendiri☺

  187. AHH MIMIN KAPAN ITU DILAN 1991 TAYANG 🙁

  188. AHH MIMIN KAPAN ITU DILAN 1991 TAYANG 🙁

  189. Ngerasa kai beneran yang peranin soalnya fakta2nya yang tertera dia atas melambangkan dia bangett haha

  190. Ngerasa kai beneran yang peranin soalnya fakta2nya yang tertera dia atas melambangkan dia bangett haha

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Nanananana nanananana ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Nanananana nanananana ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Adem liatnya ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Adem liatnya ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Sukakkk❤❤

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Sukakkk❤❤

  191. mas kau astaga gans sekaleh ???

  192. mas kau astaga gans sekaleh ???

  193. mas kai gans banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget ????

  194. mas kai gans banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget ????

  195. mbak rose cie sama keano ehee??

  196. mbak rose cie sama keano ehee??

  197. mas kai sama mbak rose besanan yekan?

  198. mas kai sama mbak rose besanan yekan?

    • Lidya

    • 1 year ago

    Kai ily

    • Lidya

    • 1 year ago

    Kai ily

    • Novita Dwi wahyuni

    • 1 year ago

    Gak sabar

    • Novita Dwi wahyuni

    • 1 year ago

    Gak sabar

    • Eldaza

    • 1 year ago

    Huhuhu kai

    • Eldaza

    • 1 year ago

    Huhuhu kai

    • Asri Widiyastuti

    • 1 year ago

    Astagfirullah Dylan nya ? si mimin bisaa ae nih milihnyaaaaaaa ???

    • Asri Widiyastuti

    • 1 year ago

    Astagfirullah Dylan nya ? si mimin bisaa ae nih milihnyaaaaaaa ???

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Idaman bnget?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Idaman bnget?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Sii Ganteng??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Sii Ganteng??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Banyak orang bilang kalu cewe sm cowok g bisa sahabatan

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Banyak orang bilang kalu cewe sm cowok g bisa sahabatan

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Dylan sma Sacha sahabatan jadi kepoo

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Dylan sma Sacha sahabatan jadi kepoo

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Apa bisa merska mempertahankan persahanatan mereka?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Apa bisa merska mempertahankan persahanatan mereka?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Nantikan lah novel ini jika ingin tau jwbannya?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Nantikan lah novel ini jika ingin tau jwbannya?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Udah kaya apaa ya gw??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Udah kaya apaa ya gw??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Saranghae Oppa ❤

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Saranghae Oppa ❤

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kai Oppa ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kai Oppa ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Unchh ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Unchh ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    ❤❤❤❤❤❤

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    ❤❤❤❤❤❤

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    You,

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    You,

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Ga kuaddd):

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Ga kuaddd):

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Rose ❤❤❤

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Rose ❤❤❤

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    OMG ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    OMG ???

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    ???

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    ???

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    ??kaii??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    ??kaii??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Si gantengg?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Si gantengg?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Maa lup lupp?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Maa lup lupp?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    My lope lope?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    My lope lope?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    My lopelyy?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    My lopelyy?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Ganteng cutiieee???

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Ganteng cutiieee???

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Dylann versii koreaa??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Dylann versii koreaa??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Dylan quuee wkwk

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Dylan quuee wkwk

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Gamaayy gemaay wkwk

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Gamaayy gemaay wkwk

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Angeell?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Angeell?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Ga tau lagi dahh??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Ga tau lagi dahh??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    AAKKKHHHH??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    AAKKKHHHH??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Lululululupppp?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Lululululupppp?

    • Mita saskia fitri

    • 1 year ago

    Dylan que, kaii cakep amat dah???

    • Mita saskia fitri

    • 1 year ago

    Dylan que, kaii cakep amat dah???

    • Avira

    • 1 year ago

    Baper aduh sy huhuhu:’)

    • Avira

    • 1 year ago

    Baper aduh sy huhuhu:’)

    • ainisalsblla

    • 1 year ago

    Tinkerbelle, seperti tokoh peri dalam fiksi kartun tapi lain hal nya denganku yang mengingat Kean dan Kara, mereka sangat cocok ????

    • ainisalsblla

    • 1 year ago

    Tinkerbelle, seperti tokoh peri dalam fiksi kartun tapi lain hal nya denganku yang mengingat Kean dan Kara, mereka sangat cocok ????

  199. Wow aihhhhhh ????gtg bangetttttt

  200. Wow aihhhhhh ????gtg bangetttttt

    • Leglini Mutiara

    • 1 year ago

    Ah kaiiiii. Ah roseeee. Both of them is my bias?seru ceritanyaaa?

    • Leglini Mutiara

    • 1 year ago

    Ah kaiiiii. Ah roseeee. Both of them is my bias?seru ceritanyaaa?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Itu foto kaii nya tolong ya miin

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Itu foto kaii nya tolong ya miin

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Bisa aja milih yang ganteng2?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Bisa aja milih yang ganteng2?

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Cucok bat dahh

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Cucok bat dahh

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Udah kayak dilannya indonesia aja tu si kaii

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Udah kayak dilannya indonesia aja tu si kaii

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Sukses ya miinn??

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Sukses ya miinn??

    • Lidya syahputri

    • 1 year ago

    Dilan nya ganteng bat❤️

    • Lidya syahputri

    • 1 year ago

    Dilan nya ganteng bat❤️

    • Dinda

    • 1 year ago

    Kaiiiii

    • Dinda

    • 1 year ago

    Kaiiiii

    • Dinda

    • 1 year ago

    Jong inn?

    • Dinda

    • 1 year ago

    Jong inn?

    • Dinda

    • 1 year ago

    Ganteng abis si

    • Dinda

    • 1 year ago

    Ganteng abis si

    • Dinda

    • 1 year ago

    Wish me luck☺

    • Dinda

    • 1 year ago

    Wish me luck☺

    • Dinda

    • 1 year ago

    ❤❤❤❤❤

    • Dinda

    • 1 year ago

    ❤❤❤❤❤

    • Dinda

    • 1 year ago

    Sukakkk

    • Dinda

    • 1 year ago

    Sukakkk

    • Dinda

    • 1 year ago

    Duhhh meleleh

    • Dinda

    • 1 year ago

    Duhhh meleleh

    • Dinda

    • 1 year ago

    Wish me luckk

    • Dinda

    • 1 year ago

    Wish me luckk

    • Dinda

    • 1 year ago

    Kaiiii

    • Dinda

    • 1 year ago

    Kaiiii

    • Dinda

    • 1 year ago

    ❤❤❤

    • Dinda

    • 1 year ago

    ❤❤❤

    • Dinda

    • 1 year ago

    Semoga menang GA

    • Dinda

    • 1 year ago

    Semoga menang GA

    • Dinda

    • 1 year ago

    Kai ganteng abisss

    • Dinda

    • 1 year ago

    Kai ganteng abisss

    • Dinda

    • 1 year ago

    ❣❣❣

    • Dinda

    • 1 year ago

    ❣❣❣

  201. Sedang membayangkan Kean dan Sasha versi Realita. Cocok banget❤

  202. Sedang membayangkan Kean dan Sasha versi Realita. Cocok banget❤

    • Dian Chandra Salsabila

    • 1 year ago

    Sukaaaa sama relationship nyaaa?

    • Dian Chandra Salsabila

    • 1 year ago

    Sukaaaa sama relationship nyaaa?

  203. mas jongiinn kamu kenapa ganteng bangetttt ??????❤️❤️

  204. mas jongiinn kamu kenapa ganteng bangetttt ??????❤️❤️

  205. Pengen rasa nya bawa pulang si mas jonginn ?

  206. Pengen rasa nya bawa pulang si mas jonginn ?

  207. Beruntung bgt mba jennie ya bisa dapetin mas jonginn ?

  208. Beruntung bgt mba jennie ya bisa dapetin mas jonginn ?

  209. Meleleh aku kaaii ngeliat kamuuuuu ;((

  210. Meleleh aku kaaii ngeliat kamuuuuu ;((

  211. heran kenapa ganteng banget si kaiii 🙁

  212. heran kenapa ganteng banget si kaiii 🙁

    • Tsania

    • 1 year ago

    kai yang bikin asshdkfhfmdksmh 🙂

    • Tsania

    • 1 year ago

    kai yang bikin asshdkfhfmdksmh 🙂

    • Tsania

    • 1 year ago

    masyaallah subhanallah:)

    • Tsania

    • 1 year ago

    masyaallah subhanallah:)

    • Evita

    • 1 year ago

    Uuuu dylan diam diam menghanyutkan. Tapi aku lebih suka kean sama kara huhu. Btw tampilan web nya enak banget diliat min jadi betah baca baca artikel disini.

    • Evita

    • 1 year ago

    Uuuu dylan diam diam menghanyutkan. Tapi aku lebih suka kean sama kara huhu. Btw tampilan web nya enak banget diliat min jadi betah baca baca artikel disini.

  213. Nggak sabar mau beli novelnya… Klo udah terbit : ) : ) : )

  214. Nggak sabar mau beli novelnya… Klo udah terbit : ) : ) : )

    • lita

    • 1 year ago

    Kalau dylan kaya begini mah w suka ???

    • lita

    • 1 year ago

    Kalau dylan kaya begini mah w suka ???

    • lita

    • 1 year ago

    Huhu suka ?

    • lita

    • 1 year ago

    Huhu suka ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    XOXO ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    XOXO ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    XOXO – EXO ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    XOXO – EXO ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Dylan my love ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Dylan my love ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Gak sabarr bentar lagiii nihh ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Gak sabarr bentar lagiii nihh ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Can’t wait ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Can’t wait ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Ayo EXO-L ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Ayo EXO-L ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Don’t Miss It ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Don’t Miss It ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Go go go ????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Go go go ????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Are you ready ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Are you ready ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Say, YES !!!

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Say, YES !!!

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Neee, arasso ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Neee, arasso ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Hwaiting ~~~

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Hwaiting ~~~

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Fighting ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Fighting ???

  215. Yeeaahh~~

  216. Yeeaahh~~

  217. Hooo~~

  218. Hooo~~

  219. Bangg bang??

  220. Bangg bang??

  221. Is the love shott????

  222. Is the love shott????

  223. Sahabat jadi cinta?

  224. Sahabat jadi cinta?

  225. Naananannanannana~~??

  226. Naananannanannana~~??

  227. Ooohhh is the lope shot??

  228. Ooohhh is the lope shot??

  229. Kaiii?

  230. Kaiii?

  231. People come and people go but EXO L NEVER GOO??

  232. People come and people go but EXO L NEVER GOO??

  233. Asiqquee???

  234. Asiqquee???

  235. Semngatt miinn?

  236. Semngatt miinn?

  237. //*zzuuttzuuttzuuttt

  238. //*zzuuttzuuttzuuttt

  239. //Lagi transper energi ke adminn zzuut zuutt

  240. //Lagi transper energi ke adminn zzuut zuutt

  241. Agar semangat miin?

  242. Agar semangat miin?

  243. Dan juga semoga laris bukanya min?

  244. Dan juga semoga laris bukanya min?

  245. Fightinggg!!??

  246. Fightinggg!!??

  247. Dylan korea ???

  248. Dylan korea ???

  249. Suka banget ???

  250. Suka banget ???

  251. Kim jongin

  252. Kim jongin

  253. Saranghaeyo ??

  254. Saranghaeyo ??

  255. Kaga kuat klo dylannya ganteng kek gini

  256. Kaga kuat klo dylannya ganteng kek gini

  257. Visual banget ?

  258. Visual banget ?

  259. It’s the love shot..
    Na… nananananna
    Na….nananananna

  260. It’s the love shot..
    Na… nananananna
    Na….nananananna

  261. Hwatinggg.. ✊✊✊

  262. Hwatinggg.. ✊✊✊

    • Natasha

    • 1 year ago

    JonginnAhhh??

    • Natasha

    • 1 year ago

    JonginnAhhh??

  263. JonginnAhhh??
    Buat Salah fokus

  264. JonginnAhhh??
    Buat Salah fokus

  265. ???

  266. ???

  267. Besok sudah PO

  268. Besok sudah PO

  269. Besok sudah PO~~

  270. Besok sudah PO~~

  271. Hatiiiku gembiraa~~

  272. Hatiiiku gembiraa~~

  273. Jangan lupaa gaeess~

  274. Jangan lupaa gaeess~

  275. Yaaiiyyy!!????????

  276. Yaaiiyyy!!????????

  277. Jangan lupa kai udah ada yang punya yaitu mbak jennie wkwkwwk hanya mengingatkan yaaaa

  278. Jangan lupa kai udah ada yang punya yaitu mbak jennie wkwkwwk hanya mengingatkan yaaaa

  279. Kenapa kairose? Bukannya kaijen?

  280. Kenapa kairose? Bukannya kaijen?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Wahh hari ini udah mulai pre order yahhh ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Wahh hari ini udah mulai pre order yahhh ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Gemashh ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Gemashh ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Gak sabar duhhh ???????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Gak sabar duhhh ???????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Sacha cantikk bangett ????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Sacha cantikk bangett ????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    We got the power power ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    We got the power power ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Boomerang – EXO ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Boomerang – EXO ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Walk on memories – Exo ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Walk on memories – Exo ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Universe – EXO ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Universe – EXO ?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Stay – EXO ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Stay – EXO ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Ellectric kiss ⚡?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Ellectric kiss ⚡?

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Into my world – EXO ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Into my world – EXO ??

    • Efica intan

    • 1 year ago

    oh roje cakep

    • Efica intan

    • 1 year ago

    oh roje cakep

    • Efica intan

    • 1 year ago

    Rose

    • Efica intan

    • 1 year ago

    Rose

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Asikkk hari ini mulai pre order novel Tinkerbell ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Asikkk hari ini mulai pre order novel Tinkerbell ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Ayo kawan.. pesan dii toko buku online kesayangan kalian ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Ayo kawan.. pesan dii toko buku online kesayangan kalian ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Dapat potongan harga lhooo … Khusus PO ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Dapat potongan harga lhooo … Khusus PO ??

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Jangan sampai ketinggalan okay ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Jangan sampai ketinggalan okay ???

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    ?????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    ?????

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kuyyy

    • Alya Chaerunissa

    • 1 year ago

    Kuyyy

    • Adel

    • 1 year ago

    Perfect banget dong karakter2 nya ????❤❤

    • Adel

    • 1 year ago

    Perfect banget dong karakter2 nya ????❤❤

    • Aretha

    • 1 year ago

    Saya mah lemah. Baca artikelnya aja baper:’)

    • Aretha

    • 1 year ago

    Saya mah lemah. Baca artikelnya aja baper:’)

    • Ghina Mardhiyah

    • 1 year ago

    Woaaah knp harus jongin? kan jd kepingin beliii??

    • Ghina Mardhiyah

    • 1 year ago

    Woaaah knp harus jongin? kan jd kepingin beliii??

    • Nunik Khata

    • 1 year ago

    Asikkkk hari ini PO Tinkerbell ?

    • Nunik Khata

    • 1 year ago

    Asikkkk hari ini PO Tinkerbell ?

    • Nunik Khata

    • 1 year ago

    Buruan pesan ditoko buku online kesayangan kalian ?

    • Nunik Khata

    • 1 year ago

    Buruan pesan ditoko buku online kesayangan kalian ?

    • Nunik Khata

    • 1 year ago

    Dylan ?

    • Nunik Khata

    • 1 year ago

    Dylan ?

  281. Info lebih lanjutnya bisa di liat di ig @pastelbooks.id?

  282. Info lebih lanjutnya bisa di liat di ig @pastelbooks.id?

  283. Yang mau nanya2 tentang novel ini bisa langsung followw?

  284. Yang mau nanya2 tentang novel ini bisa langsung followw?

  285. Adminnya juga lagi buka2 qnaa??

  286. Adminnya juga lagi buka2 qnaa??

  287. Harganya juga diskon loohh…

  288. Harganya juga diskon loohh…

  289. Wew.. Dylan nya ganteng banget sacha nya juga cantik ucul ❤ Btw Semoga GA Album tempo itu aku menang amin ?❤

  290. Wew.. Dylan nya ganteng banget sacha nya juga cantik ucul ❤ Btw Semoga GA Album tempo itu aku menang amin ?❤

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Pluss dapett album EXOO bagii yang beruntungg????

    • Desysetiaa

    • 1 year ago

    Pluss dapett album EXOO bagii yang beruntungg????

  291. Buruaann cek cekk ig nyaaaa???

  292. Buruaann cek cekk ig nyaaaa???

  293. Dylannya ganteng gan:v ❤ Semoga menang GA album tempo amin ?

  294. Dylannya ganteng gan:v ❤ Semoga menang GA album tempo amin ?

  295. Akuu jugaa mauu belii novelnyaa??

  296. Akuu jugaa mauu belii novelnyaa??

  297. Semoga menang di GA ini aminn ?❤

  298. Semoga menang di GA ini aminn ?❤

  299. Kepoooo sama hubungan merekaa??

  300. Kepoooo sama hubungan merekaa??

  301. Kepoo sama Keanoo?

  302. Kepoo sama Keanoo?

  303. Anak anak hits koriyah ❤?.Semoga GA kali ini menang aminn ?

  304. Anak anak hits koriyah ❤?.Semoga GA kali ini menang aminn ?

  305. Kepo sama dylaann??

  306. Kepo sama dylaann??

  307. Sachaa?

  308. Sachaa?

  309. Karaa?

  310. Karaa?

  311. Lucuu liat sifat2 merekaaa?

  312. Lucuu liat sifat2 merekaaa?

  313. Maak uangkuu baru ke kumpul 31 ribuu??

  314. Maak uangkuu baru ke kumpul 31 ribuu??

  315. Sabar yaa noveell???

  316. Sabar yaa noveell???

  317. Tunggu uangkuu ngumpull sampe 70k aja udah dah??

  318. Tunggu uangkuu ngumpull sampe 70k aja udah dah??

  319. Cuuss langshhhoonggg belii cuuuy?

  320. Cuuss langshhhoonggg belii cuuuy?