Nama Dibalik Kesuksesan Make Up Lokal yang Punya Kemasan Menarik

Siapa sih yang gak pengen terlihat cantik? Pasar make up di Indonesia kini semakin meluas, melihat generasi muda yang sudah pada melek produk kecantikan. Mungkin dulu masih jarang anak sekolah yang pakai lipstik, paling maksimal paling bedak sama lip gloss itu pun yang gak berwarna. Karena target pasarnya semakin beragam, sekarang merk-merk lokal semakin banyak bermunculan, mereka bersaing selain dari segi kualitas juga kemasan yang gemas dan menarik.

  • Rollover Reaction

Siapa sangka ternyata founder kosmetik lokal ini adalah 4 orang cewek yang sahabatan. Tinanda Nabila, Dinar Amanda, Sarah Novia, dan Novianti Haryanto memulai riset dari sebelum lulus kuliah, walau akhirnya berhasil merilis produk pertama Rollover Reaction secara resmi 2 tahun kemudian yaitu di 2016.

  • BLP Beauty by Lizzi Parra

Elizabeth Kristina Parameswari atau dikenal sebagai Lizzi Parra memulai karir di bidang kecantikannya dari make up artist, lalu beauty blogger, vlogger, serta influencer. Dari sanalah Lizzi Para memberanikan diri membuat produk make up berlabel BLP Beauty di tahun 2016.

  • Rose All Day

Brand Rose All Day yang resmi dipasarkan pada tahun 2017 lalu, ternyata juga dipelopori oleh geng cewek kece. Mereka adalah Tiffany Danielle, Samantha Wijaya, dan Cindy Gunawan, yang mengusung tema no make up make up look untuk produk kosmetiknya.

Wow, inspiratif banget ya, dari kumpul-kumpul cantik bareng geng bisa memulai bisnis bareng dan menghasilkan produk yang disukai banyak orang. Semoga makin banyak geng cewek kewl yang kreatif dan produktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *