4 Alasan Kamu Wajib Baca Novel Cinta dan Senja

Terkadang, banyak cerita dan pengalaman masing-masing yang sulit buat diungkapkan dengan kata-kata. Melalui novel remaja, atau cerita yang dikemas lainnya, manusia mampu merasa lega karena sudah ada yang mewakilinya.

Tak terkecuali buku Cinta dan Senja yang banyak mewakiliki perasaan kaum perempuan dan lelaki. Soal hubungan dan perasaan lawan jenis yang cenderung abstrak ini memang butuh waktu untuk mengekspresikannya.

Namun, kamu tak perlu khawatir sebab novel cinta dan senja akan hadir untuk menjadi santapan baru bagi pencinta novel remaja soal hubungan lawan jenis. Lalu, alasan apa lagi yang mendukung kamu untuk membaca buku ini?

Bahasa yang ringan

Pelangi Tri Saki menulis kisah Cinta dan Senja begitu apik dan menarik. Ia menyusunnya dengan kata-kata yang ringan sehingga mudah dicerna bagi siapapun khususnya remaja. Pasalnya, bahasa yang digunakan sangat familiar dan sering digunakan sehari-hari.

Kisahnya banyak dialami

Saki menuangkan kisah Cinta dan Senja seperti kisah cinta remaja pada umumnya. Apalagi sosok Senja yang merupakan tetangganya itu penuh intrik dan canda sehingga membuat pembaca semakin greget. Belum lagi soal Cinta dengan sikapnya yang berbeda dari perempuan lain tentu mengingatkan kita kepada teman kita sendiri atau bahkan kamu?

Jalan Cerita yang Unik

Meskipun kisah cinta ini bisa dibilang klasik, Saki punya banyak cara untuk membuat pembaca semakin tersuasanakan oleh kisah kasih dua remaja ini. Bahkan, di akhir cerita, ada sepenggal kisah menarik antara Cinta dan Senja yang belum tentu dapat ditebak oleh pembaca.

Bikin Baper

Siapa lagi kalau bukan Irgian Senja Dipetra yang bikin perempuan baper? Saki sukses menggambarkan Irgi sebagai sosok ideal yang dielukan para wanita. Irgi yang memesona ini punya kesetiaan terhadap Cinta sehingga pembaca dapat menarik kesimpulan sendiri soal sifat Irgi dengan sikap-sikapnya. Saki mampu mensuasanakannya dengan baik sehingga pembaca dibikin baper oleh kisah Cinta dan Senja.