Intip Berbagai Novel Karya Kata Kokoh

Kata Kokoh

Kata Kokoh mulai menulis sejak SMP. Dunia kepenulisan ini mulai menjadi serius pada 2017. Tak lama, novel-novel karya Kata Kokoh pun bermunculan. Apalagi Novel Senior yang kabarnya telah menjajaki cetakan ke-10!

Saat ia memulai menulis di Wattpad, tulisan Senior-nya banyak digemari. Berbagai apresiasi dan rasa suka dari pembaca Wattpad membawa cerita Senior berada di peringkat 10 besar. Akhirnya, Pastel Books pun mencoba untuk menerbitkan Senior ke dalam sebuah buku cetak.

Selain Senior, ada beberapa karya Kata Kokoh yang bisa menjadi bacaan hiburan kamu. Berikut judul bukunya :

Senior

Buku yang sekarang tengah digara menjadi sebuah film ini menceritakan kisah dua remaja yang bertemu di sekolah. Mereka bernama Aluna dan Nakula. Aluna diceritakan harus menghadapi seniornya bernama Nakula. Kisah Masa Orientasi Siswa (MOS) di sekolah itu membawa alur dan gambaran seru dari Aluna dan Nakula.

Inestable

Buku ini merupakan sekuel dari Senior. Inestable lahir di bulan April 2018. Masih dengan Aluna yang dikisahkan menjalankan hubungan LDR dengan Nakula. Pasalnya, Nakula bersekolah di Seville kemudian mereka menjalani hubungan selama tiga bulan melalui Skype. Mereka pun akan dipertemukan kembali di SMA favorit di Bandung. Tetapi, kisah ini menghadirkan sosok ketiga yang membuat hubungan Aluna dan Nakula retak. Sosok itu bernama Aurel, cewek Amerika yang membuat Aluna merasa Nakula menjadi tidak menyenangkan.

Athlas

Buku ketiga dari sekuel Senior ini menceritakan tentang anaknya Nakula yang bernama Athlas. Anak satu ini dibedakan dengan dua saudaranya. Pasalnya, Athlas kerap dimarahi dan disekolahkan di tempat yang berbeda dari kedua saudaranya. Athlas dan ayahnya, Nakula memiliki hubungan dan komunikasi orang tua dan anak yang tidak cukup baik. Lantas, Athlas pun dimarahi jika berbuat sesuatu yang dirasa tidak bermanfaat. Padahal, Athlas merasa apa yang ia lakukan itu bermanfaat dan ia sukai.

Gustira

Mengutip sinopsis Gustira di Wattpad, novel ini menceritakan Gusti, cowok dengan senyuman manis yang suka baris di barisan kelas lain,. Ia suka memakai kaus kaki belang ketika main futsal dan ngumpet di kolong meja kalau geng ‘cabe’ mencarinya. Bagaimana jika cowok seceria dia dipertemukan dengan Ira? Cewek pendiam yang suka korea dan tidak pernah bergaul selain dengan teman kelasnya sendiri.