Tengok Kepribadian Okalina Taruni Si Wanita Terpintar

Okalina Taruni, wanita terpintar di Delton International High School yang lolos dari jalur beasiswa ini dalam bahaya. Sesuai dengan judulnya, I am in Danger, Ocha, panggilan akrabnya, memang diapit oleh dua lelaki ganas satu sekolah. Siapa yang tidak mengenal Axel dan Sean? Celaka, Ocha berada dalam lingkaran setan itu.

Ocha bukan wanita yang cantik dan seksi. Bukan pula wanita yang terpandang dari latar belakangnya. Dia hanya wanita yang lahir dari ayah tukang bangunan kemudian terpaksa meningalkan rumah lantaran tersiksa oleh fitnah ibu dan kakak tirinya.

Lalu bagaimana Ocha bisa menghadapi dua lelaki yang ditakuti satu sekolah ini?

Selalu Mengalah

Ocha adalah pribadi yang selalu mengalah. Setiap diancam oleh Axel atau dipaksa oleh Sean, ia menuruti apa permintaannya. Bukan semata-mata mengalah, Ocha punya alasan di balik itu semua. Apalagi kalau bukan soal uang untuk membiayai adiknya dan kehidupannya?

Jenius

Ocha merupakan sosok yang pintar bahkan jenius. Ia mampu membereskan soal-soal tersulit seperti matematika. Bahkan, ia mengerjakan dengan baik tugas dari Sean soal disertasi ibunya. Ya, apalagi kalau bukan soal uang yang diterima dari hasil pekerjaannya itu.

Multitalenta

Wanita terpintar se-Delta International High School ini punya banyak keahlian. Selain pintar dalam akademik, Ocha juga mampu memasak makanan rumah, membuat kue, menyanyi, sampai bermain gitar dengan baik.

Pantang Menyerah

Wah, soal pantang menyerah dan tidak putus asa sih harus belajar dari Ocha. Setelah dipecat dari pekerjaannya sebagai kurir, lantas ia mengambil pekerjaan serabutan yang bisa menanggung biaya hidup dan adiknya. Ia mengambil pekerjaan sebagai manajer band, tentor akademik sahabatnya Lisya, hingga Sean.