Intip Pengalaman Pemain Film Senior di Seville

seville

Latar tempat dalam cerita Film Senior yakni di Seville, Spanyol membawa Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia terbang. Pengalamannya shooting di negeri orang mengharuskan mereka bersiap lebih matang, khususnya soal barang-barang pribadi.

Pemeran Nakula dalam Film Senior, Jerome Kurnia mengaku berkesan saat mendapat kesempatan shooting di Seville. Ternyata, kota terbesar keempat di Spanyol ini memiliki warisan budaya sejak ratusan tahun yang lalu.

“Jalan kemanapun ada sejarahnya, jadi seru,” kata Jerome, Senin (30/9/2019).

Selama di sana, mereka menyempatkan berjalan-jalan mengitari kota ketika sedang rehat perekaman film. Kota Seville yang tidak terlalu besar ini membuat mereka nyaman dan banyak jalan kecil yang terlihat serupa.

“Paling beli oleh-oleh kayak postcard, dan lain-lain,” kata Jerome.

Tak jarang, mereka pun rindu akan tanah air. Makanya, Rebecca Klopper menghabiskan setengah kopernya untuk membawa amunisi makanan khas Indonesia.

Rebecca mengaku pemilih soal makanan. Saat di sana, tak banyak yang ia makan. Lebih banyak memakan perbekalan yang dibawa dari Indonesia.

“Bawa makanan sambel cumi, ikan asin,makanan rumahan, mi instan, sampai beras. Aku tuh enggak bisa makan tanpa makanan pedas dan aku suka makanan asin,” ujarnya.

BACA JUGA : Banyak Artis Pendatang Baru, Rebecca : Enggak Perlu Saingan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *