Blog

87405177_218547842863455_8470509722053814053_n

Untuk menenangkan dan membuat ambience yang nyaman, Bayu Permana memberikan daftar playlist Compass Boys Novel “Utara”. Sesuai dengan latar dan ceritanya, playlist ini dapat membangun suasana saat membaca. Juga perasaan saat membayangkan Utara dengan Compass Boy.

Penasaran apa saja playlist yang dibagikan Bayu untuk Novel Utara ini?

Bebas

Film Bebas yang berlatarbelakang remaja SMA ini bisa mewakili Utara yang juga sama-sama tentang persahabatan. Lagu dari Iwa K ini di-remake menjadi lebih segar dan mewakili ambience anak SMA.

Remaja

Lagu yang eargasm ini datang dari HiVi. Berjudul Remaja, lagu ini pas banget buat kamu yang nanti baca Utara. Sambil mendengar irama ringan, novel Utara dapat mewakili dan mengembalikan nostalgia kepada masa-masa remaja.

Waktunya Sendiri

Tak ada lagi dering kabar darimu.. Kan tiba saatnya kau rasa semua tak perlu lagi. Kan tiba masanya cukuplah untungnya ‘ku nikmati sendiri~

Lagu Waktunya Sendiri juga cocok banget buat novel ini. Suara Hanin Dhiya yang pas dan berkarakter mendukung kamu untuk meresapi cerita Utara bersama geng dan perempuannya.

Love Myself

Lagunya Love Myself Hailee emang enggak pernah ketinggalan zaman. Meskipun sudah rilis 4 tahun lalu, irama dan beatnya menggambarkan jiwa muda dan semangat.

Something New

Siapa yang enggak tahu sama Taeyeon SNSD? Lagunya yang berjudul Something New ini pun mewakili vibes-nya Utara. Selagi membaca, irama sedikit up-beat ini pun dapat mewakili perasaan kamu.

BACA JUGA : 5 Fakta Soal Novel Utara Karya Bayu Permana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *