4 Alasan Kamu Wajib PO Buku Rumah Teteh

Buku Rumah Teteh diangkat dari pengalaman Brii saat masih kuliah di Bandung. Ia bersama teman-temannya sengaja pindah ke sebuah rumah untuk tinggal bersama. Namun,dari pengalaman menghuni rumah itu lah Brii mengalami kisah mistisnya.

Ia menceritakan pengalamannya dalam buku Rumah Teteh yang bisa kamu pesan sebelumnya. Jadi, jangan sampai ketinggalan PO nya ya karena buku ini dibuat khusus untuk kamu.

Terus, alasan apa yang bikin kamu wajib ikutan PO buku Rumah Teteh?

Cerita yang Dekat dengan Kehidupan Sehari-hari

Kisah Rumah Teteh menggambarkan kehidupan sehari-hari. Sehingga ceritanya mudah dipahami dan dimengerti. Apalagi hal ini bikin kita tambah takut dan menegangkan soalnya kisah Rumah Teteh terjadi di Kota Bandung lho.

Lebih Lengkap dari Thread Twitter

Kalau di utas twitter, cerita tidak terlalu lengkap sehingga kita tidak tahu bagaimana pengalaman Bri menghadapi Teteh. Untuk yang penasaran bagaimana cerita Brii dan teman-teman saat berada di Rumah Teteh, buku ini perlu segera dipesan.

Belum Tentu Ada di Toko Buku

Namanya juga Pre Order, jadi kamu belum tentu bisa mendapatkan bukunya dijual setiap hari di toko buku ya. Duh, enggak mau nyesel kan kalau kamu ketinggalan pesan buku Rumah Teteh?

Kisah Nyata

Haduh, penulisnya mengatakan kalau ini kisah nyata dia selama kuliah lho. Teteh itu ada di rumah tempat mereka ngekos. Berbagai tindakan baik dan buruk telah mereka lalui. Cara menghadapinya pun sudah dilakoni. Penasaran? Segera ikut PO-nya ya!