Blog

game over club

Siapa mengira ada permainan aneh begini. Anak-anak SMA Tabula Rasa punya permainan yang tujuannya untuk membuat si target jatuh cinta. Kenapa cinta ya? Apakah karena cinta bisa bikin orang merasa sangat bahagia tapi juga seketika bisa menjatuhkannya pada kesedihan sedemikian rupa? 

Hmm, terus kamu merenung ya, kenapa jadi korban cinta. Hahaha

Entah dari mana ide tentang permainan cinta ini diperoleh Sirhayani, tapi menariknya cerita ini telah dinikmati oleh jutaan pembaca di Wattpad, platform penyedia cerita yang digandrungi para remaja.

Cerita Game Over Club karya Sirhayani mengisahkan tentang permainan Game Over yang menargetkan satu cewek. Game ini dimainkan oleh lima cowok anggota geng rahasia. Karena namanya geng rahasia, makanya tidak ada yang tahu siapa pemain Game Over sesungguhnya. Konon mereka ini cowok-cowok keren yang ada di Tabula Rasa. Tapi, lagi-lagi tidak ada yang tahu pasti siapa mereka, karena banyak cowok keren di sekolah Tabula Rasa. 

Selain para pemain yang dirahasiakan, begitu pula targetnya. Tidak ada pengumuman terbuka yang menyebutkan secara jelas siapa target Game Over setiap tahunnya. 

Baca juga: Kenalan dengan 5 Cowok Ganteng di Game Over Club

Entah kenapa, Riri, siswi baru Tabula Rasa merasa menjadi target dari permainan ini karena tiba-tiba ada lima cowok teridentifikasi pedekate sama dia. Pertama Malvin, cowok yang ujug-ujug nongol dan nyelametin Riri dari intimidasi Erfan. Kedua Erfan, ketua tim basket ganteng tapi badboy, yang kepergok Riri sedang malak. Sejak kejadian pemalakan itu, Erfan jadi sering muncul untuk mendekatinya. Ketiga Vernon, cowok kutu buku juga juara seangkatan yang tiba-tiba ngajakin Riri ikut olimpiade.  Keempat Gafi, vokalis Fiveone yang terkenal memiliki suara adem dan paras yang sejuk dipandang mata. Kelima Orlando, cowok Arandra, sepupu Riri. Selain perhatian ke Arandara, Riri merasa Orlando perhatian juga kedirinya. Dugaannya menguat ketika kelima cowok ini memerankan Pangeran yang memperebutkan Tuan Putri yang diperankan oleh Riri dalam pertunjukan teater. 

Riri merasa terombang-ambing dengan kehadiran cowok keren sekaligus cakep yang setiap hari berputar-putar dalam kehidupannya. Riri ragu apakah betul dia target Game Over atau bukan. Tapi, nampaknya kok iya. 

Di samping masalah permainan Game Over ini, ada kisah menarik lain yang dialami oleh masing-masing karakter. Malvin sama Vernon yang bermasalah dengan orang tua. Persahabatan antar tiap geng rahasia atau persaudaraan yang dihadapi Riri dengan Arandra misalnya. Dan masih ada beberapa peristiwa lain yang bikin seru cerita ini. 

Game Over Club: Bull’s Eye ini telah diterbitkan oleh Pastel Books dan sudah mulai open PO tanggal 26 Agustus 2020 kemarin. PO dibuka  sampai tanggal 6 September 2020. Antusias pembaca cukup tinggi, melihat dari jumlah pemesan buku mencapai lebih dari lima ratus dalam waktu enam jam. Kamu udah ikutan belum? Kalo belum klik di sini.

Buku ini diperuntukkan kepada remaja yang suka dengan cerita-cerita romance, persahabatan, keluarga dan kisah seru di sekolah. Selain isi yang menceritakan kisah anak remaja, buku ini didukung dengan desain cover yang meremaja, seperti pemilihan warna cerah, ilustrasi ala-ala anime, dan secara keseluruhan terlihat dinamis seperti remaja.

Buat kamu yang mencari bacaan yang menghibur sekaligus bisa memenuhi kekosongan hati kamu karena doi tak kunjung mengisi, bisa baca Game Over Club: Bull’s Eye. Biar nggak bosen-bosen amat gitu di rumah aja. Muahaha

Baca juga: Kilas Balik Permainan Game Over Club

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *