fbpx

Author

Katakokoh

""

Author's books

ATHLAS

Rp85,000.00 Rp72,250.00

Percaya, deh, ini orang yang pengin banget kamu temuin sekarang juga. Dia cowok kocak, cool, ganteng, humble ke semua orang, selalu ceria di depan teman-temannya …, apa lagi, ya? Apa pun deh yang paling gemay dan bikin pengin cubit pipi ada di sosok Athlas.

GUSTIRA

Rp90,000.00 Rp76,500.00

Semua bermula dari gue yang sok-sok baik hati gantiin Sisy buat ketemu secret admirer-nya. Begitu ketemu di tempat parkir, lalu bilang ke cowok itu, “Maaf, Sisy nggak bisa ketemu,” eh malah berujung ke cowok itu nanya, “Nama kamu siapa?” Nama gue Ira. Dan sejak pertemuan itu, gue jadi dibayangi sosok paling nyebelin sesekolah: Gusti. Cowok ini aneh bin ajaib, nggak akan pernah deh elo nemu duanya. Kita nanya apa, dia jawab apa. Paling bete gue kalau muka Gusti udah nongol di depan muka. Mau jauhin juga susah, karena dia mendadak nempel terus berminggu-minggu. Anehnya, gue nggak usaha-usaha banget buat jauhin dia. Kalau gue sebel, harusnya gue kabur juga dong? Kok gue biarin dia terus datang ke hari-hari gue? Apa gue sebenernya suka sama dia?

INESTABLE

Rp65,000.00 Rp55,250.00

Harusnya semua jadi indah ketika pacar elo balik lagi ke Indonesia setelah LDR-an penuh Skype selama tiga bulan. Dan ya, Aluna girang bukan main waktu Nakula kembali dari Seville untuk kembali bersekolah di Sevit bersamanya. Hidup Aluna kembali menjadi sempurna. Sampai akhirnya Nakula mulai bersikap tidak menyenangkan.

NAKULA

Rp89,000.00 Rp75,650.00

Nakula membuatku sakit, agar aku tahu caranya bangkit
Memberiku tekanan, agar aku tahu caranya melawan
Mengajarkanku penderitaan, agar aku tahu caranya bertahan
Dia hanya melakukan yang menururutnya benar
Yang menurutnya bisa membuat orang di sekitarnya lebih paham menhgadapi hidup dari sisi yang berbeda.

SENIOR

Rp75,000.00 Rp63,750.00

Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Baru MOS aja, mereka udah menunjukkan taringnya!

SENIOR (COVER FILM)

Rp75,000.00 Rp63,750.00

Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Baru MOS aja, mereka udah menunjukkan taringnya!