fbpx

Teenfic

ATHLAS

Rp85,000.00 Rp72,250.00

Percaya, deh, ini orang yang pengin banget kamu temuin sekarang juga. Dia cowok kocak, cool, ganteng, humble ke semua orang, selalu ceria di depan teman-temannya …, apa lagi, ya? Apa pun deh yang paling gemay dan bikin pengin cubit pipi ada di sosok Athlas.

CINTA DAN SENJA

Rp86,000.00 Rp73,100.00

Gadis itu, Cinta. Dia menyukai senja. Saat warna langit terlihat indah sebelum gelap gulita, itu momen yang membuatnya bahagia. Terlebih senja selalu mengingatkan Cinta pada Irgi, sahabatnya sejak kecil, penyemangat yang mendorongnya untuk berani bermimpi dan menjadidirinya sendiri.

DILAN 1990

Rp69,000.00 Rp58,650.00

“Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja.” (Dilan 1990)

“Milea jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu., nanti besoknya, orang itu akan hilang.” (Dilan 1990)

DILAN 1991

Rp69,000.00 Rp58,650.00

@Viny_JKT48 “Aku suka Dilan-nya Kak Pidi Baiq. Baru beli, tapi sudah aku baca dua kali lho~ Buku yang menyenangkan, jadi ingin kenal Dilan XD.”
@renindydevris “Kukira cinta hanya sebatas kenal, bilang, dan jadi. Tetapi ternyata cinta itu bisa dibuat jadi seni yang amat menarik.”
@yusuf_imam29 “Terima kasih, Dilan. Dirimu telah mengajarkanku tentang banyak hal. Terutama tentang mengistimewakan wanita.”
@IanisJanuar “Selama hampir 27 tahun hidup, baru pertama kali baca novel sampe tamat. Thank You, Dilan.”

GAME OVER: FALLING IN LOVE

Rp89,000.00 Rp75,650.00

Sial bagi siapa aja yang jadi target Game Over! Dia bakal dibuat jatuh cinta sama anggota Geng Rahasia yang isinya cowok-cowok SMA Tabula Rasa; ganteng, tinggi, keren, pokoknya kriteria yang sempurna banget, tapi, sayangnya, nakal dan preman! Walau preman, mereka jago berkelahi dengan teknik.
Kali ini yang menjadi target “taruhan” Geng Rahasia itu bernama Vera Harmonita, angkatan baru. Hobinya ngintipin cogan yang lagi manasin motornya di garasi rumah, namanya Kak Sean. Udah suka sama dia sejak dua tahun yang lalu. Kenapa suka sama Kak Sean? Karena gan …

GUSTIRA

Rp90,000.00 Rp76,500.00

Semua bermula dari gue yang sok-sok baik hati gantiin Sisy buat ketemu secret admirer-nya. Begitu ketemu di tempat parkir, lalu bilang ke cowok itu, “Maaf, Sisy nggak bisa ketemu,” eh malah berujung ke cowok itu nanya, “Nama kamu siapa?” Nama gue Ira. Dan sejak pertemuan itu, gue jadi dibayangi sosok paling nyebelin sesekolah: Gusti. Cowok ini aneh bin ajaib, nggak akan pernah deh elo nemu duanya. Kita nanya apa, dia jawab apa. Paling bete gue kalau muka Gusti udah nongol di depan muka. Mau jauhin juga susah, karena dia mendadak nempel terus berminggu-minggu. Anehnya, gue nggak usaha-usaha banget buat jauhin dia. Kalau gue sebel, harusnya gue kabur juga dong? Kok gue biarin dia terus datang ke hari-hari gue? Apa gue sebenernya suka sama dia?

I AM IN DANGER

Rp92,000.00 Rp78,200.00

Ocha, gadis miskin yang memiliki IQ di atas rata-rata, beruntung mendapatkan beasiswa akademik di salah satu sekolah terelite di Jakarta. Demi menjaga beasiswa, dia bertekad menjauhi dua orang paling berbahaya setelah guru BK, Sean Aurelliano Radeya dan Axel Sharafat Ardiaz. Sialnya, Ocha iseng mengerjakan sejumlah
soal di buku tanpa tahu bahwa buku tersebut adalah milik Sean. Ditambah lagi, dia harus menjadi manager Axel, karena ketahuan memiliki nilai sempurna. Apakah Ocha sanggup mempertahankan beasiswanya, sementara dia harus berhadapan dengan dua orang paling berbahaya di sekolah?

INESTABLE

Rp65,000.00 Rp55,250.00

Harusnya semua jadi indah ketika pacar elo balik lagi ke Indonesia setelah LDR-an penuh Skype selama tiga bulan. Dan ya, Aluna girang bukan main waktu Nakula kembali dari Seville untuk kembali bersekolah di Sevit bersamanya. Hidup Aluna kembali menjadi sempurna. Sampai akhirnya Nakula mulai bersikap tidak menyenangkan.

KETUA OSIS KOPLAK

Rp75,000.00 Rp63,750.00

Jomblo itu urusan perjuangan. Enggak akan ada lagi di belahan dunia mana pun calon ketua OSIS-nya paling rajin menyejahterakan para jomblo. Bukan karena dirinya sama-sama jomblo, jadi merasa setali sepenanggungan, tapi emang urusan jomblo menjomblo udah rada dianggap ahli sama pihak berwajib. Kenalin, nih, NURMAN! Bukan sejenis superhero yang pake sayap di punggung dan dipertanyakan aerodinamikanya gimana, kayak SUPERMAN. Dia hanya sekadar cowok butuh kasih sayang dari SMA Mandiri yang ujug-ujug dicalonkan menjadi Ketua OSIS oleh kepala sekolah tercinta.

KIDO VS YURA

Rp89,000.00 Rp75,650.00

“Iya. Emang gue udah nikah sama Si Cupu.” Alea, Kolel, dan Hayati tertawa. “Gue mau balik ke kelas dulu daripada mati sakit perut karena kebanyakan ketawa.” Alea mencubit pipi Kido. “Kido, jokes lo pecah parah!” Hayati kembali ke bangkunya sambil cekikikan. Kido terdiam. Saat dia berkata jujur, orang lain malah tak percaya. Memangnya, siapa yang mau percaya kalau Kido dan Yura menikah? Satu kutu buku yang cupu, satunya lagi selebgram yang alay. Mereka bukan hanya Tom and Jerryyang selalu bermusuhan, tapi juga masih duduk di bangku SMA!

MAHASISWA KOPLAK

Rp75,000.00 Rp63,750.00

Ada enggak orang yang seumur hidupnya ditakdirkan jomblo? Ada. Dalam kasus ini, tiada lain tiada bukan adalah NURMAN!
Sekarang Nurman udah kuliah. Gitu-gitu juga doi berhasil masuk kampus oke di Jakarta dan bisa dipanggil mahasiswa. Namun mungkin Yang Mahakuasa lagi pengin bikin hati Nurman ketar-ketir, dipertemukanlah dia dengan cinta lamanya, Endryani, di kampus yang sama.

ME (N) U

Rp85,000.00 Rp72,250.00

Netta selalu menginginkan yang terbaik bagi Aiden. Dia juga selalu siap di sisi Aiden jika cowok itu membutuhkannya. Sayangnya, Aiden lebih suka menyimpan semuanya seorang diri, tanpa melibatkan Netta. Ketika dia punya masalah, dia lebih banyak menyendiri. Sikap Aiden itu mau tak mau membuat Netta sedih dan tersisih.

MILEA: SUARA DARI DILAN

Rp79,000.00 Rp67,150.00

“Aku ingat, aku pernah bilang kepadanya jika ada yang menyakitinya, maka orang itu akan hilang. Jika orang itu adalah aku, maka aku pun harus hilang.” (Dilan, Milea Suara Dilan)

NAKULA

Rp89,000.00 Rp75,650.00

Nakula membuatku sakit, agar aku tahu caranya bangkit
Memberiku tekanan, agar aku tahu caranya melawan
Mengajarkanku penderitaan, agar aku tahu caranya bertahan
Dia hanya melakukan yang menururutnya benar
Yang menurutnya bisa membuat orang di sekitarnya lebih paham menhgadapi hidup dari sisi yang berbeda.

RINJANI

Rp79,000.00 Rp67,150.00

Namaku Rinjani. Jangan panggil aku Jani. Panggil aku Ririn!

Begitulah Rinjani, gadis yang berkemauan kuat. Suatu ketika dia berkeinginan untuk masuk universitas impian. Di luar dugaan, dia tak bias ikut ujian. Kecewa? Iya, sedih? Pasti, tapi dia tidak mau terpuruk terlalu lama. Ada satu lagi yang tidak bias Ririn kejar. Dia Hatta, seseorang yang Ririn kenal saat lomba Festival Seni Bintala. Hatta dating tidak untuk menjadi miliknya, tapi dia menyeimbangi Rinjani yang keras kepala. Hatta yang hangat membuat Ririn nyaman. Ririn mengenal dunia relawan yang memberinya kebahagiaan dari Hatta. Aktivitas itu membuat mereka semakin dekat, hingga Ririn meminta “nama” yang tepat untuk hubungan mereka. Pacar? Sahabat? Atau sekadar teman? Hatta tidak menyangka Ririn akan menanyakan hal itu padanya.

SENIOR

Rp75,000.00 Rp63,750.00

Jangan mau masuk SMA Sevit Bandung, kalau elo enggak berani ngadepin galaknya kakak-kakak kelas. Baru MOS aja, mereka udah menunjukkan taringnya!

1 2